Review Semakin Lemah Anda, Semakin Bisa Anda: Kelemahan adalah Kekuatan yang Perlu Dibangkitkan

Review Semakin Lemah Anda, Semakin Bisa Anda: Kelemahan adalah Kekuatan yang Perlu Dibangkitkan adalah salah satu buku motivasi yang cocok dimiliki siapa saja. Terlebih kepada yang seringkali mengatakan bahwa “Saya Tidak Bisa”, “Saya Takut” atau mungkin mengatakan “Takdir Saya Sudah Begini”.

Jika mengikuti kalimat-kalimat tersebut memang akan semakin melemahkan potensi yang sebenarnya sudah Tuhan berikan pada setiap makhluk ciptaan-Nya. Semua orang memiliki ketakutan, pesimis, bodoh, malas, putus asa dan berbagai jenis yang menjadi sumber kelemahan. Namun, kita juga semua tahu dan sangat yakin kalau semua kelemahan itu diciptakan Tuhan berpasangan dengan keberanian, optimis, pintar, rajin, tidak mudah putus asa bukan? Oleh karena itu, jika ingin menjadi manusia yang sesungguhnya bahkan memiliki jiwa pemenang justru memadukan kelemahan dan kekuatan tersebut.

Review Semakin Lemah Anda, Semakin Bisa Anda

Judul: Semakin Lemah Anda, Semakin Bisa Anda
Penulis: Refrian Hadinata
Penerbit: nerbitkanbuku.com
Tebal: 302 halaman
ISBN: 978-602-7858-46-6

Refrian Hadinata, seorang penulis, motivator dan juga entrepneur menuliskan rumusan kelemahan yang justru menjadi bibit kekuatan dan kemampuan hingga menjadi karakter dengan jiwa pemenang. Buku Semakin Lemah Anda, Semakin Bisa Anda memberikan sejumlah renungan betapa kelemahan yang seringkali memeluk erat para pemiliknya agar bangkit dan memulai untuk berpikir kemenangan dengan bertindak.

Penulis juga menghadirkan kalimat-kalimat penggugah semangat di dalam buku Semakin Lemah Anda, Semakin Bisa Anda ini. Kalimat yang dicetak dengan huruf kapital bisa menjadi kalimat-kalimat motivasi baru dalam hidup para pembaca sekalian.

Jangan hanya melihat kegagalan saya tapi lihatlah juga di level berapa saya gagal (Refrian Hadinata)

Kalimat di atas sudah menghentak alam pikiran bahwa kegagalan memang bukan sesuatu yang asing dalam perjalanan hidup seseorang. Justru kegagalan, kelemahan dan apapun namanya seharusnya menjadi batu loncatan untuk sukses. Bahkan menjadi pelajaran agar tidak melakukan tindakan yang “mungkin” keliru dan salah agar kesuksesan benar-benar bisa diraih di dalam hidup.

Overall, buku Semakin Lemah Anda, Semakin Bisa Anda bisa menjadi referensi bagi siapa saja yang ingin lebih mengenal kelemahan yang bisa menjadi kekuatan untuk mencapai kesuksesan. Dikemas dengan uraian panjang lebar. Hingga menemukan kalimat ini:

JANGAN FOKUS pada gagal, takut, kecewa dan putus asa, tetapi fokuslah pada KENAIKAN LEVEL (Hal.293)

Soal kelemahan buku Semakin Lemah Anda, Semakin Bisa Anda ini ada pada kurangnya ilustrasi berupa gambar-gambar pendukung. So, saya memberikan 4 bintang dari 5 bintang untuk buku motivasi ini.

Rating 4 Bintang

NB:

Untuk mendapatkan buku ini bisa langsung menghubungi penulis di 088217119853 (Refrian Hadinata)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
8 Responses to “Review Semakin Lemah Anda, Semakin Bisa Anda: Kelemahan adalah Kekuatan yang Perlu Dibangkitkan”
  1. Ila Rizky Nidiana says:
    • Chemist Rahmah says:
      • ririe says:
  2. ade anita says:
  3. noe says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *