Blogging

Tas Anyaman Plastik Kaca Lengkapi Gaya Fashionmu

Tas Anyaman Plastik Kaca Lengkapi Gaya Fashionmu adalah salah satu produk yang akan saya review di blog ini. Memang di tengah pandemi harusnya sih berhemat, namun tidak tertutup kemungkinan ada saja yang ingin membeli. Apalagi jika produknya juga untuk membantu industri lokal di negeri ini.

Ya, tas anyaman berbahan dasar plastik ini sebenarnya sudah sering kita lihat dipakai untuk berbelanja ke pasar saja. Namun, berbeda dengan tas tersebut karena produk satu ini lebih fashionable dan pastinya harga juga masih bisa dijangkau berbagai kalangan yang ada.

Awalnya saya tertarik untuk ikut berdagang tas anyaman plastik ini karena pikiran pendek saya adalah membantu sesama. Ya, kebetulan saya diajak oleh teman yang masih pebisnis pemula. Maka saya menawarkan diri untuk membantu menjajakan sekaligus mengelola akun Instagram tas yang lumayan sudah laku 50-an tas di tahap pertama.

Kalau kemudian saya ditanya alasan untuk membeli tas anyaman plastik yang kemudian diberi nama usaha @nyalaku.id ini, maka inilah jawaban saya:

Harga Terjangkau

Semua tas di bawah 100 ribu. Sebuah harga yang pastinya masih bisa dijangkau. Meskipun saya sendiri kaget di luar sana ada yang jual tembus harga 300K dengan bahan yang sama persis.

Cepat kaya memang mudah, ya! Haha… 

Bahan Berkualitas

Jangan dibayangkan bahwa plastik yang digunakan itu terbuat dari plastik tali rafia atau plastik kresek. Kalau pernah lihat kursi yang terbuat dali tali plastik, kurang lebih bahannya serupa dengan itu. Tebal namun tetap lentur. Makanya tidak akan mudah sobek kecuali memang sengaja untuk dicelakai, hehe.

tas anyaman dengan handmade khas ponorogo

Ukuran Bervariasi

Sejak awal Agustus ini yang paling banyak laris adalah tas dengan ukuran XS dan S, sekitar panjang 24 cm dan tinggi tidak lebih dari 20 cm. Namun, tidak sedikit juga yang akhirnya bertanya ukuran tas yang lebih besar agar muat lebih banyak.

Hmm, biasalah ya ibu-ibu kalau keluar rumah tidak akan lega rasanya jika isi tas tidak lengkap. Belum lagi kalau bawa anak kecil yang masih butuh baju ganti atau diapers. 

Motif Beragam

Paling suka kalau motif tas itu bervariasi. Bisa dikoleksi dan digunakan dengan kondisi kegiatan atau keperluan yang berbeda setiap kali pergi. Dan meskipun terbuat dari plastik, tas anyaman ini banyak lo dipakai oleh ibu-ibu pejabat sebagai bentuk aktualisasi diri. Alias menghargai karya bangsa sendiri.

tas anyaman plastik surabaya makassar dengan harga terjangkau

Ada yang warna polos, kombinasi dua warna, 3 warna dan beberapa kali kami menerima request kombinasi warna.

Makassar – Surabaya

Tas ini sementara dipusatkan pengambilan di dua kota yaitu Makassar dan Surabaya. Siapa saja yang berasal dari kota tersebut, bisa langsung datang (janjian dulu tapi, ya!) untuk melihat koleksi yang ada.

Karena seringkali model dan motif dari pengrajin sangat terbatas, maka sebaiknya memang menghubungi dulu sebelum membeli. Bersyukur sekali kami pajang di feed Instagram atau status WA, maka seketika langsung diserbu reseller yang begitu lihai.

***

Well, itulah sedikit informasi seputar tas anyaman plastik @nyalaku.id untuk melengkapi outfit of the day siapa pun yang membaca artikel ini. Jika berminat bisa langsung DM ke Instagram atau WA saya juga bisa di wa.me/6281241652717.

Jangan sampai kehabisan model yang stylish, buat tampil cantikmu!

16 Comments

  1. Sari August 24, 2020
  2. Faridilla Ainun August 24, 2020
  3. Mutiara Sy August 24, 2020
  4. Husnul August 24, 2020
  5. Marita Ningtyas August 24, 2020
  6. Bambang Irwanto August 24, 2020
  7. Pringadi August 24, 2020
  8. Ria Rochma August 24, 2020
  9. Nurul Fitri Fatkhani August 24, 2020
  10. Fadilah Sarning August 24, 2020
  11. Akarui Cha August 24, 2020
  12. Triani Retno August 25, 2020
  13. Afifah Haq August 25, 2020
  14. Rozi August 25, 2020
  15. Marfa August 25, 2020
  16. Reyne Raea August 28, 2020

Leave a Reply

Instagram