Blogging Indonesia Info Islami Jawa Timur Kuliner Kuliner Masakan Sidoarjo Suara Hati Wisata

Sunset Ramadhan Hadir untuk Buka Puasa di The Sun Hotel Sidoarjo

Sunset Ramadhan Hadir untuk Buka Puasa di The Sun Hotel Sidoarjo – Memasuki hari ketujuh puasa Ramadhan 1438 H ini, apakah masih kesulitan menemukan tempat berbuka puasa yang nyaman dan all you can eat tanpa rasa ragu? Yap, di artikel ini akan mengutarakan satu tempat berbuka puasa di Sidoarjo yang bisa masuk jadi wishlist tempat berbuka.

Ya, The Sun Hotel Sidoarjo membuka Sunset Ramadhan sebagai salah satu sarana berbuka puasa dengan menu spesial. Ada beragam menu dengan cita rasa khas Indonesia yang khas sengaja dihadirkan sebagai menu berbuka. Alasannya, kebanyakan orang mencari menu khas ini sebagai sarana untuk tidak melupakan ciri khas sebuah daerah, terkhusus pula saat berbuka dimana semua orang lebih banyak mencari menu yang manis dan dingin.

Apa itu Sunset Ramadhan?

Sebagaimana yang sudah saya sebutkan sekilas di atas bahwa Sunset Ramadhan adalah sebuah event Ramadhan tahunan yang dibuat oleh The Sun Hotel Sidoarjo selama Ramadhan, dibuka dari jam 5 sore hingga jam 9 malam, selama Ramadhan. Dengan 117 item menu yang disiapkan oleh Chef Riche, selaku Chef Restoran di The Sun Hotel Sidoarjo, pastinya menanti kedatangan seluruh kaum muslimin dan muslimat untuk berbuka puasa bersama orang-orang terkasih.

Menu Apa Saja yang Disajikan dalam Sunset Ramadhan?

Nah, karena sebelumnya saya menyebutkan bahwa menu yang dihadirkan sejumlah 117 item, diantaranya ada Urap-Urap, Es Manado, Takjil seperti Kurma, Thai Suki, Salad, Kolak Campur, Buah, Puding, Aneka Gorengan hingga menu seperti Sayur Β Cah Baby Pokcoy Jamur, Dori Saus Asam Pedas dan masih banyak lagi menu lainnya. Untuk lebih jelasnya bisa disimak gambar-gambar berikut:

Keuntungan Berbuka Puasa di Sunset Ramadhan a la The Sun Hotel Sidoarjo

Berbuka dan mendapatkan hadiah doorprize, mau? Ya, itulah salah satu keunggulan melakukan buka puasa di The Sun Hotel Sidoarjo ini. Pengunjung yang memesan paket berbuka puasa akan berkesempatan mendapatkan undian free voucher menginap senilai IDR 675K/room yang sudah termasuk buffet buka puasa dan sahur untuk 2 orang. Wow, menarik sekali, bukan?

Apakah itu saja? Oh, tentu tidak. Ada tambahan lain yaitu:

  • Diskon 15% pada pekan pertama
  • Diskon 10% pada pekan kedua

Harga Paket Berbuka di Sunset Ramadhan

Nah, jika di atas sudah menceritakan dengan panjang lebar mengenai menu dan manfaat berbuka puasa dalam bingkai Sunset Ramadhan ini, maka pasti bertanya-tanya, berapa harga yang harus dibayarkan untuk semua kenyamanan tersebut?

Tenang! Harganya masih sangat wajar lho, belum lagi ada diskonnya. Bahkan akan free untuk 2 orang jika datang sembari mengajak teman di atas 10 orang. Cukup membayar Rp 85.000,- net/pax maka all you can eat sesuai selera.

Akses Ibadah dan Fasilitas Lainnya

Berbuka puasa kemudian meninggalkan shalat Maghrib? Oh sayang sekali jika itu terjadi. Untuk itu, di Sunset Ramadhan sudah mempersiapkan segalanya. Ruangan Musholla yang tak jauh dari lokasi resto Sunset Ramadhan pun disediakan.

Tidak hanya itu, lokasi The Sun Hotel Sidoarjo ini pun strategis karena langsung berdampingan dengan salah satu mall ternama di Sidoarjo. Jadi, akses ke pusat perbelanjaan pun sangat dekat.

Contact Person

Masih kurang jelas? Bisa juga menghubungi:

The Sun Hotel Sidoarjo
Telp. 0318071123 – 081330362272
www.thesunhotels.com
IG: @thesunhotelsidoarjo

***

Jadi, masih berpikir ingin berbuka puasa dimana? Yuk, ke Sunset Ramadhan saja bareng saya dan keluarga.

Leave a Reply

Instagram