Info

Solusi Murah Bersih-Bersih Rumah dengan GO-CLEAN

Dulu sebelum menikah, saya sering menghindar dari pertanyaan “Kapan Nikah?”. Salah satu alasannya adalah pekerjaan rumah tangga yang bejibun membuat rasa takut datang lebih dulu. Takutnya bukan karena mengerikan atau semacamnya, tetapi takut saya tidak bisa menjalankan passion yang sudah dirintis dengan susah payah.

“Kan bisa sewa ART?!”

Ada yang berpendapat seperti ini kepada saya ketika mengutarakan ketakutan itu. Tetapi saya balik lagi pada permasalahan bahwa rumah tangga penuh hal-hal kompleks yang butuh pengaturan dan pengendalian yang tepat. Ekonomi bukan lagi hak saya sendiri tetapi menjadi hak seluruh anggota keluarga saya kelak. Bahkan saya pun tidak bisa membayangkan bagaimana kondisi ekonomi setelah berkeluarga pada saat itu.

Seiring berjalannya waktu, saya pun mengalami masa-masa hidup berumah tangga. Mengatur keuangan keluarga ternyata tidaklah mudah. Banyak hal yang harus dipertimbangkan dan mengatur skala prioritas. Tak hanya soal pengeluaran. Pembagian tugas rumah tangga pun seperti itu.

Saya masih ingat nasihat alm. Bapak bahwa sebaiknya kalau sudah menjadi istri dan ibu, maka selalu prioritaskan menyelesaikan pekerjaan rumah tangga dan anak. Sebab kodrat perempuan memang seperti itu adanya. Namun, bukan berarti dilarang bekerja di luar rumah. Selama bisa menyeimbangkan hak dan kewajiban, semuanya akan aman-aman saja.

Nah, sekarang kehidupan dunia digital semakin berkembang pesat. Berbagai macam kemudahan bagi perempuan di rumah pun bermunculan. Tidak terkecuali dalam persoalan bersih-bersih rumah. Kini tidak perlu lagi merasakan lelah berlebihan apalagi jika dianugerahi anak lebih dari satu. Banyak cara untuk menjadikan pekerjaan rumah tangga bisa selesai tanpa harus menghabiskan tenaga. Cukup mengalokasikan dana, semuanya beres.

Kalau dulu saya pusing memikirkan bagaimana menggaji ART untuk membantu pekerjaan rumah tangga sambil mendampingi tumbuh kembang anak saya yang aktif, kini saya tinggal berusaha bagaimana mengatur keuangan sehingga alokasi dana untuk ART Infal bisa saya wujudkan.

Soalnya, anak saya yang sangat aktif ini seringnya ingin belajar dan bermain. Bahkan terkadang tidak mau tidur siang karena selalu ingin mengeksplor saja yang dilihatnya bahkan ada saja pertanyaannya. Di usia-usia seperti ini saya dan suami tidak ingin melewatkan, tetapi juga tidak mau pekerjaan rumah tangga jadi terbengkalai.

Salah satu pekerjaan rumah tangga yang menghabiskan waktu banyak adalah menyetrika. Punya anak balita tentu sering berganti pakaian. Begitupun dengan suami yang meskipun seharian duduk di depan komputer membuat aplikasi digital, tetap saja keringat bisa menyerang dan pakaian harus selalu nyaman karena berpengaruh pada imajinasi dan kenyamanan bekerja menurut suami. Maka jadilah pakaian sering menumpuk setelah dicuci untuk kemudian disetrika.

go clean petugas

Beruntung sekali bisa mendatangkan GO-CLEAN ke rumah yang bisa menyetrika pakaian. Awalnya saya ragu karena khawatir ada insiden pakaian terbakar atau hasil yang tidak rapi, apalagi sudah menyiapkan biaya untuk itu.

Namun, semuanya tidak terjadi setelah mengenal GO-CLEAN yang membantu mengerjakan pekerjaan rumah tangga, jadi saya tidak lelah seharian. Jasa setrika dengan tenaga Infal dari GO-CLEAN memudahkan semuanya.

jasa setrika go clean

Tidak hanya itu, dari Review GO-CLEAN yang saya sudah coba dan pakai di rumah, Jasa Bersih-Bersih dan Jasa Cuci Piring pun menjadi bagian bagian yang ditawarkan kepada orang-orang seperti saya, yang mencari kemudahan dalam urusan pekerjaan rumah tangga.

Kemarin saya pakai jasa setrika GO-CLEAN selama 3 jam ditambah dengan Jasa Bersih-Bersih teras depan. Senang karena hasil setrikaan jadi rapi meskipun itu baju sehari-hari. Terbantu sekali ditambah teras depan jadi anak bisa bermain sepeda dengan nyaman lagi.

jasa setrika go clean

GO-CLEAN sendiri bisa digunakan dengan mengunduh aplikasi GO-LIFE terlebih dahulu. Nah, di dalam aplikasi ini menyediakan banyak Jasa Bersih-Bersih selain setrika. Tinggal pilih sesuai kebutuhan. Benar-benar semuanya dimudahkan setelah coba GO-CLEAN, solusi murah bersih-bersih murah.

Hasil Kerja GO-CLEAN

Dan saya harap bunda sekalian atau siapa saja yang membaca tulisan ini juga mau Cobain Layanan GO-CLEAN untuk memudahkan pekerjaan bersih-bersih rumah dengan solusi murah ini.

Kalau mau dapat potongan harga hingga 50% saat memesan Jasa GO-CLEAN, bisa pakai Kode RAHMAH4FBAIK. Berharap kita selalu cari kebaikan meskipun itu dari kebutuhan dalam hal pekerjaan rumah tangga.

18 Comments

  1. Maya Atika Mei 26, 2019
  2. Isti Adzah Rohyati Mei 28, 2019
  3. Keke Naima Mei 28, 2019
  4. Rohyati Sofjan Mei 29, 2019
  5. Dewa Ayu Inda Mei 29, 2019
  6. Mechta Mei 29, 2019
  7. Kurnia amelia Mei 29, 2019
  8. Hidayah Sulistyowati Mei 29, 2019
  9. Arda Sitepu Mei 29, 2019
  10. Desri Desri Mei 30, 2019
  11. Ida Mei 30, 2019
  12. Lidya Mei 30, 2019
  13. Sri Widiyastuti Mei 30, 2019
  14. April Hamsa Mei 30, 2019
  15. Aya Mei 30, 2019
  16. Bocah Renyah Mei 30, 2019
  17. lendyagasshi Mei 30, 2019
  18. Indah Nuria Mei 30, 2019

Leave a Reply

Instagram