Blogging Finansial Info Reportase

PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru, Nasabah #PastiDikasihLebih

PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru, Nasabah #PastiDikasihLebih – Sebagai asuransi ternama di Indonesia, Prudential Indonesia tidak tinggal diam dan berpuas diri dengan prestasi yang dicapai. Mereka yang berada dalam pasar produk asuransi jiwa tidak berhenti untuk terus mendengarkan dan menjawab setiap kebutuhan para nasabahnya.

Berkenaan dengan hal tersebut, Prudential selalu berinovasi untuk melahirkan kemudahan yang tidak lain adalah sebagai tanggung jawab karena menjadi masyarakat selaku mitra yang diuntungkan selama ini. Dan kini hadir produk yang menjadikan para nasabah, baik lama maupun baru, tidak lagi merasa khawatir dalam menggapai masa depan yang pastinya tidak diketahui akan terjadi seperti apa.

Ya, kita selalu fokus untuk bekerja dan bekerja, namun kita lupa bahwa sejatinya masa depan kita harus pupuk sejak dini. Untuk itu, Prudential Indonesia menghadirkan PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru.

Apa yang baru dengan kedua produk tersebut? Yuk, kita kenal lebih dekat!

PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru #PastiDikasihLebih

Konsep booster (PRUbooster investasi) adalah menjadi inovasi yang dilakukan PRUlink Generasi Baru. Hal ini dengan menambahkan tambahan alokasi Investasi sebesar 5% dari Premi Berkala untuk 10 tahun pertama, dan untuk tahun polis selanjutnya akan diberikan sebesar 10% dari Premi Berkala sesuai dengan ketentuan yang berlaku sehingga investasi nasabah makin lama makin jadi. Selain itu terdapat pula Dan alokasi investasi yang ada tambahan ini diberikan sejak tahun pertama.

Selain itu, perbedaan dengan Unit link biasanya, PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru ini memberikan lebih kepada nasabah berupa bebas biaya administrasi apabila memilih:

  • e-Policy;
  • Auto debet rekening bank
  • e-Transaction Statement

Ada #PastiDikasihLebih dari sisi Investasi yaitu:

  • PRUlink Rupiah Global Emerging Markets Equity Fund; diharapkan investasi yang tergabung di sini berkembang dengan pesat sehingga bisa tumbuh dan bersaing di pasar negara dalam jangka panjang.
  • PRUlink Rupiah Global Low Volatility Equity Fund; diharapkan investasinya memberikan kestabilan melalui saham global yang memberikan deviden tinggi.

Premraj Thuraisingam – Chief Agency Officer, Prudential Indonesia

Bagaimana dengan sisi Proteksi?

PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru juga #PastiDikasihLebih dalam hal proteksi sehingga sehat sekarang dan aman sampai nanti.

Apapun kondisi kesehatan nasabah, akan #PastiDikasihLebih berupa Tambahan Uang Pertanggungan Meninggal sebesar 5% hingga usia 55 Tahun. Jangan dibayangkan nominal 5% yang kecil karena untuk jangka panjang, nilainya akan sangat jauh lebih besar. Bahkan tidak perlu lagi memeriksakan kesehatan, cukup sekali.

Khusus untuk PRUlink Syariah Generasi Baru, ada yang namanya Surplus Underwriting yang mana jika jumlah klaim nya rendah dan ada kelebihan atas dana tabarru di tahun tersebut, maka kelebihannya akan dibagikan kepada Peserta atau Pemegang Polis yang berhak. Dalam hal ini, akan dibagikan Surplus Underwriting sebesar 65%

Asuransi Tambahan Baru dari Prudential Indonesia

Dok.Pri: Nasabah Pertama di Surabaya yang Mencoba PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru (Bu Martha – kedua dari kiri dan Bu Lea – kedua dari kanan)

Asuransi tambahan baru dari Prudential Indonesia adalah

  • PRUtotal and permanent disablement dan PRUtotal and permanent disablement syariah; memberikan perlindungan total kepada nasabah
  • PRUcritical hospital cover yang memberikan perlindungan yang komprehensif sesuai tagihan rumah sakit untuk beberapa kondisi kritis.

Sifatnya pilihan, tidak wajib. Namun keunggulannya yang sangat banyak akan sangat sayang jika nasabah tidak mencoba untuk memanfaatkannya. Apalagi sampai akhir Oktober 2018 ini ada promo Cashback 2 bulan premi.  

***

Well… makin banyak topping dari Prudential Indonesia untuk nasabahnya. Selebihnya, kembali kepada kita, akan mengambil kesempatan dan menyulam masa depan atau diam dan menunggu waktu berjalan dan apa yang ditinggalkan di belakang tak mendapatkan apa-apa.

#PRUlinkGenerasiBaru #PRUlinkSyariahGenerasiBaru #PastiDikasihLebih

Leave a Reply

Instagram