Artikel Blogging Chemist-Kimia Info Kesehatan Organik Suara Hati

Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Ester-C Plus

Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Ester-C Plus – Sudah sepekan ini saya bermasalah dengan kondisi tubuh. Setelah mengenal sebuah dunia baru di Steemit, saya pun akhirnya disibukkan dengan menulis artikel untuk menaikkan reputasi. Tujuannya sama sekali bukan untuk ajang pamer dan sebagainya, hanya saja ingin lebih banyak tahu seberapa besar keuntungan ketika reputasi berada di atas.

Akhirnya, saya pun keteteran menjaga tubuh untuk tetap fit. Porsi makan menjadi berkuran tetapi tidak dibantu dengan suplemen pendukung. Padahal tenaga dan waktu saya digunakan lebih dari sekadar menjalankan rutinitas sebagai ibu rumah tangga dengan satu anak balita aktif. Maka wajar kalau suami juga sudah beberapa kali mengingatkan sebagai bentuk complaint kepada saya yang boleh dibilang “sangat sibuk”.

“Ingat jaga kesehatan. Cari uang sih oke, tetapi kalau ujung-ujungnya sakit ya uangnya beli obat juga.”

Setidaknya kalimat seperti itulah yang sering dilontarkan suami kalau sudah melihat saya sibuk dengan berbagai aktivitas menulis, event dan juga mengajar blog dan materi aplikasi online lainnya pada orang-orang via WhatsApp. Hmm… padahal kalau dipikir, pekerjaan jadi dosen dulu tidak sesibuk ini, haha.

Mengenal Suplemen Ester-C Plus

Kalau rezeki nggak akan kemana. Tak perlu berupa uang atau cairnya job-job menulis blog. Mendapat informasi tentang cara jaga daya tahan tubuh saja agar tetap fit seharian, bagi saya itu rezeki besar. Apalagi jika memang kondisinya sangat membutuhkan informasi tersebut. Dan Allah mendatangkan informasi itu melalui teman, media atau bahkan dipertemukan sendiri sesuai dengan kehendak takdirNya.

 

Nah, beberapa hari lalu saya mendapat informasi tentang suplemen khusus untuk jaga daya tahan tubuh itu bisa dengan rutin mengkonsumsi Ester-C.

Awalnya mendengar kata “ester” saya pun langsung teringat dengan salah satu gugus fungsi yang ada di dalam materi pelajaran Kimia dulu. Apa iya Ester-C ini memang dari senyawa itu? Gumam saya ketika itu. Karena penasaran, jadilah saya browsing untuk mencari tahu dengan pasti. Voila! Ester-C ternyata nama merk sebuah produk suplemen vitamin C yang digadang-gadang sudah terkenal sebagai suplemen makanan yang vitamin C-nya mengandung Kalsium dan Metabolit.

Hmm… jadi makin penasaran dong saya!

Manfaat Ester-C Plus

Tak kenal maka tak sayang. Tak coba maka tak tahu khasiatnya. Rasa penasaran saya pun berlanjut dengan mencoba produk Ester-C Plus ini. Karena beberapa hasil browsing yang aya peroleh pun manfaatnya sangat banyak, diantaranya:

  • Terbuat dari bahan alami dan diproses dengan teknologi terstandarisasi
  • Vitamin C generasi terkini yang memiliki kelebihan dibandingkan dengan vitamin C biasa
  • pH-nya netral sehingga aman bagi lambung; jadi saya nggak perlu khawatir dengan maag
  • Lebih cepat diserap tubuh
  • Kandungan dalam darah 2 kali lipat lebih tinggi
  • Kandungan dalam leukosit 4 kali lebih tinggi
  • Kadar yang dikeluarkan melalui urine 3 kali lebih kecil dan 2 kali lebih lambat; jadi aman dari terbuang percuma bersama urine
  • Kadar oksalat dalam urine 5 kali lebih rendah sehingga kecil kemungkinan terjadinya batu ginjal dan memiliki efek anti-scurvy (sariawan) yang lebih cepat dan baik

Dari keseluruhan manfaat Ester-C Plus di atas makin membuat saya yakin bahwa mengkonsumsinya untuk jaga daya tahan tubuh adalah tindakan yang baik.

Bagaimana Aturan Mengkonsumsi Ester-C Plus?

Kalau sudah memegang produknya, pasti ingin tahu aturan mengkonsumsinya, bukan? Nah, saya pun begitu. Bukan karena takut, tetapi saya pun harus menyesuaikan dengan kondisi tubuh saya sendiri. Selain harus mengkonsumsi Ester-C Plus sebagai suplemen makanan, saya pun harus mengkonsumsi obat karena ada sedikit masalah dalam gigi saya.

Nah, saya khawatir akan berseberangan. Namun menurut ahli produk CNI Indonesia yang merupakan payung perusahaan dari Ester-C Plus ini sendiri, bahwa tidak akan memberikan efek samping yang mengkhawatirkan ketika mengkonsumsinya sementara obat dokter pun harus saya habiskan.

Untuk lengkapnya, ini nih aturan konsumsi Ester-C Plus yang wajib diikuti:

  • Dewasa cukup 1-2 tablet per hari
  • Masa Penyembuhan cukup 3 x 1-2 tablet per hari
  • Anak-Anak cukup setengah dosis dewasa per hari

***

Well… hidup ini begitu singkat untuk diisi dengan kondisi yang yang tidak fit. Membaca manfaat Ester-C Plus di atas dan disinkronkan dengan kondisi tubuh sendiri, rasanya saya akan mendzholimi diri jika tidak benar-benar jaga daya tahan tubuh dengan Ester-C Plus.

Belum lagi baru-baru ini membaca fakta bahwa kondisi alam saat ini tidak terlepas dari adanya radikal bebas, paparan polusi, perkembangan virus yang semakin tinggi dan tak terlihat, asap rokok yang selalu ada di sekitar lingkungan saya setiap hari hingga pada makanan yang dikonsumsi sangat tidak mungkin terlepas dari bahan pengawet dan pewarna meskipun sedikit.

Jika sudah demikian, masihkah menunda untuk mengkonsumsi Ester-C Plus?

7 Comments

  1. Hermini Juli 29, 2018
  2. bunda sugi Juli 29, 2018
  3. Ani Berta Juli 29, 2018
  4. Anne Lesmana Juli 31, 2018
  5. Primanola Perdananti Agustus 2, 2018
  6. @nurulrahma Oktober 15, 2018
  7. Kang Lukman Januari 21, 2019

Leave a Reply

Instagram