Artikel Blogging Event Info

Cara Menghilangkan Luka Memar dengan #AksiFlashBunda

Cara Menghilangkan Luka Memar dengan Cepat dengan #AksiFlashBunda – Pernah sekali waktu saya mencoba untuk flashback masa kecil. Saya coba mengingat momen dimana saya harus berurusan dengan peralatan medis. Ya, waktu itu sekujur tubuh saya mengalami luka memar karena terjatuh dari sepeda di sore hari.

Momen tersebut masih sangat jelas teringat karena memang sedang dalam puncak kebahagiaan mendapatkan kiriman sepeda dari luar negeri. Waktu itu, kakak sepupu saya yang bekerja sebagai sailorman mengirimkan sepeda dari China. Maka sejak itu berusaha bisa naik sepeda.

Namun, momen kebahagiaan harus sedikit tertorehkan luka memar karena saat proses lepas dari roda bantuan, karena seperti yang saya sampaikan di atas, jatuh dari sepeda.

Reaksi Orang Tua Melihat Anak Jatuh dari Sepeda

Namanya orang tua, pasti sangat khawatir ketika anaknya mengalami cedera. Begitu juga dengan bapak dan ibu saya. Panik, sudah jangan ditanya. Apalagi ketika melihat saya jatuh tepat menubruk pohon mangga besar milik nenek dan di sekitarnya adalah tong sampah. Bisa dibayangkan bagaimana kondisi saya saat itu, bukan? Wajar jika tante, adik ibu, waktu itu histeris karena tidak menyangka saya akan jatuh seperti itu. Ditambah lagi bapak dan ibu sedang berada di luar rumah, kekhawatirannya semakin menjadi-jadi.

Namun, setelah dijelaskan saat mereka kembali, bapak dan ibu langsung berusaha bagaimana supaya luka memar, yang tidak hanya ada pada satu titik di tubuh, agar segera ditangani dengan baik. Dan langkah pertama yang dilakukan tante saat tahu saya jatuh, sebagaimana #AksiFlashBunda kebanyakan di dunia ini, membersihkan saya dan mengompres beberapa bagian tubuh saya dengan air hangat. Perih dan jujur saja saya trauma.

Reaksi Setelah Merasakan Menjadi Orang Tua yang Anaknya Mengalami Luka Memar

Waktu terus berlalu dan kini posisi saya seperti bapak dan ibu dulu. Saya sudah menjadi ibu dari anak perempuan yang aktif luar biasa. Dan ketika anak aktif, kemungkinan untuk mengalami cedera ketika bermain biasanya lebih sering terjadi. Apalagi jika senangnya melakukan aktivitas outdoor.

Jangankan outdoor, indoor saja si anak bisa dengan mudah mengalami luka memar karena jatuh saat bermain. Entah itu jatuh dari kursi, tertimpa mainan, terjepit pintu dan masih banyak lagi. Rekasi saya seperti apa? Ya, pastinya panik bin khawatir.

Bertemu dengan Thromboflash – Sahabat Keluarga

Berkawan dengan ibu-ibu yang memiliki anak aktif memang banyak manfaatnya. Sebisa mungkin mencari pertemanan positif sehingga tidak hanya sekadar ngobrol santai tetapi juga saling bertukar ilmu dan pengalaman. Seperti halnya dengan Thromboflash.

Pasti sudah ada yang kenal dengan Thromboflash, bukan?

Saya mengenalnya dari teman yang pada saat itu sedang bercerita kalau anaknya sedang tidak masuk sekolah karena si kecil demam habis jatuh dari sepeda. Luka memar di kaki dan tangan sepertinya membuat si kecil kaget sehingga secara psikologi mengalami shock berupa demam.

Thromboflash sebagai #AksiFlashBunda menjadi pilihan teman waktu itu. Saya kepo pastinya dan mencoba mencari tahu sendiri Thromboflash seperti apa. Maksud saya, ingin berjaga-jaga di kemudian hari supaya tidak panik ketika melihat anak sendiri dengan luka memar atau lebam-lebam di tubuhnya. Dan inilah yang saya peroleh setelah mengulik informasi plus merasakan sendiri khasiat Thromboflash di rumah:

  • Memiliki bahan aktif berupa HEPARIN SODIUM 200 IU
  • HALAL
  • Bekerja Lebih Cepat
  • Aman dan Nyaman
  • Bisa Ditemukan di Apotek Besar
  • Harga Terjangkau
  • Tidak Berbau Tajam

Harus Sedia Thromboflash di Kotak P3K

Awalnya saya dulu mengatakan kalau kotak P3K yang harus selalu tersedia di rumah itu adalah pekerjaan lebay. Tetapi, setelah berkeluarga, saya jadi paham betapa pentingnya harus selalu sedia obat di kotak tersebut. Dan Thromboflash salah satu yang penting.

Karena ketika melihat anak jatuh, otomatis sebagai orang tua harus memastikan aliran darah si kecil berjalan sebagaimana harusnya. Jangan sampai lebam atau memar yang dialami si kecil menjadikan masalah panjang di kemudian hari. Thromboflash ini menjadi salah satu obat yang mengandung senyawa mencegah pembekuan darah akibat memar.

Pernah dengar dengan obat anti koagulan, β€˜kan? Nah, di dalam Thromboflash inilah ada senyawa bernama Heparin sodium 200 IU yang karakteristik dan fungsinya menjadikan darah beku yang kemudian kita lihat penampakannya sebagai memar biru di kulit.

Usir Ragu, Thromboflash Obat Luka Memar yang Halal

Saat saya mencari tahu dengan Thromboflash ini, ada yang sempat mempertanyakan apakah obat ini sudah halal atau tidak. Maklum karena di era teknologi yang serba canggih sekarang ini, kekhawatiran halal dan tidak terhadap suatu produk yang dikonsumsi itu sangat penting. Label Halal MUI bisa menjadi jawaban to the point yang bisa disampaikan kepada siapa pun yang bertanya.

Cara Pemakaian Thromboflash

Setiap obat pasti punya aturan pemakaian. Begitu juga dengan Thromboflash ini. Jika sudah membeli, bisa diperhatikan dengan baik bagaimana dosis dan cara pemberian Thromboflash pada luka memar, yaitu:

  • Digunakan 2-3 kali sehari
  • Dioleskan tipis-tipis
  • Hindari menggosok luka memar dengan Thromboflash
  • Bisa dioleskan ke kasa untuk kemudian dioleskan pada luka memar

Dan harus selalu dipastikan bahwa sebelum menggunakan Thromboflash, luka memar harus sudah dalam keadaan steril atau sudah dicuci. Hal ini untuk mencegah bakteri atau kuman saat mengoleskan Thromboflash.

***

Nah, bagaimana dengan #AksiFlashBunda di rumah saat anak luka memar? Apapun itu, jangan pernah lupakan Thromboflash untuk selalu ada di dalam kotak P3K.

Kini, taka da lagi luka memar yang akan bertahan berhari-hari karena sudah mengetahui cara menghilangkan luka memar dengan #AksiFlashBunda yang pastinya aman dan nyaman.

19 Comments

  1. CatatanRia Januari 10, 2019
  2. herva yulyanti Januari 10, 2019
  3. Wiwin Pratiwanggini Januari 10, 2019
  4. Dian Restu Agustina Januari 10, 2019
  5. Siti Faridah Januari 10, 2019
  6. Bunda Erysha (yenisovia.com) Januari 11, 2019
  7. Ade UFi Januari 11, 2019
  8. natra rahmani salim Januari 11, 2019
  9. VHAranie Januari 11, 2019
  10. Irra Octaviany Januari 11, 2019
  11. Desri Desri Januari 11, 2019
  12. Gita Siwi Januari 11, 2019
  13. Nurul Dwi Larasati Januari 12, 2019
  14. Inka Paramita Januari 12, 2019
  15. Latifika Sumanti Januari 12, 2019
  16. Ainhy Edelweiss Januari 13, 2019
  17. Antung apriana Januari 14, 2019
  18. Inka Amalia Januari 14, 2019

Leave a Reply

Instagram