Blogging Info Suara Hati

Bye Bye Tikus dengan Tissor

Bye Bye Tikus dengan Tissor – Hidup dengan rumah yang nyaman dan aman dari gangguan apapun adalah impian semua orang, tanpa terkecuali saya dan keluarga. Namun, terkadang rumah yang tampak nyaman dari luar belum tentu benar-benar seperti itu adanya. Lho kok bisa seperti itu? Ya, iyalah karena lingkungan di sekitar pun menjadi pendukung terciptanya suasana nyaman dan aman. Dan kali ini saya ingin membahas bagaimana tidak nyamannya rumah ketika sosok binatang pengerat menjadikannya tempat untuk bermain-main bahkan “membuat masalah” dalam kehidupan kita.

Bye Bye Tikus dengan Tissor

Yup, kehadiran binatang pengerat a.k.a tikus, pastinya sangat meresahkan. Apalagi jika seringkali mengunjungi rumah tidak hanya satu ekor. Sudut-sudut rumah tertentu pun akan menjadi tempat yang nyaman bagi tikus untuk bertahan hidup dan berkembang biak. Hal ini tentu akan memberikan dampak buruk bagi kenyamanan dan tentunya kenyamanan kita sendiri yang berada di dalam rumah. Bau tidak sedap serta kotoran binatang satu ini benar-benar menjadi “mimpi buruk” ketika tidak dicegah sejak dini.

Sedikit bercerita tentang rumah kontrakan saya yang hampir sebagian besar ruangan dipenuhi oleh tumpukan kertas dan alat-alat dari kayu, gangguan tikus sangat kami antisipasi. Sebab, jika lengah sedikit saja, maka bahan baku bahkan produk undangan pernikahan yang sudah dibuat akan menjadi sasaran empuk si tikus. Saya dan suami pun sejak awal hanya memanfaatkan pencegahan dari gangguan tikus dengan menyebarkan kapur barus di segala sudut rumah yang biasanya menjadi jalan tikus untuk masuk ke dalam rumah. Tetapi, sepertinya tikus masa kini justru lebih cerdas dan menganggap kapur barus hanya sebagai halangan biasa. Pernah saya melihat tikus hanya melewati kapur barus tanpa sedikitpun merasa dalam bahaya. Sungguh menjengkelkan, bukan?

Nah, beruntung sekali saya memiliki banyak teman sehingga bisa sharing dengan masalah tikus ini. Begitupun dengan kecanggihan dunia teknologi saat ini sehingga dengan mudah untuk mencari solusi dari setiap permasalahan teknis. Cukup mengetikkan kata kunci “alat pengusir tikus” maka muncullah hal yang diinginkan. Da beruntung bertemu dengan EXTRO T235PR dari Tissor Indonesia.

Apa itu EXTRO T235PR?

Jika masih kecil dulu saya pernah melihat bapak memasang lem tikus untuk menangkap tikus yang mengganggu di rumah, maka saat di zaman serba modern ini, alat pengusir tikus pun sudah bertransformasi lebih canggih. EXTRO T235PR dari Tissor Indonesia ini adalah alat pengusir tikus elektrik yang bekerja dengan gelombang elektromagnetik dan ultrasonik.

EXTRO T-235 PR

“Wow, pengusir tikus elektrik? Apakah aman untuk balita?” Ini adalah kalimat pertama yang keluar dari mulut saya ketika mengetahui EXTRO T235PR. Tanpa harus menunggu lama, maka pertanyaan saya terjawab setelah semakin mencari tahu dan akhirnya memilih alat pengusir tikus listrik ini sebagai solusi masalah gangguan tikus di rumah.

7 Manfaat Alat Pengusir Tikus EXTRO T235PR

Secara umum pasti sangat mengetahui bahwa EXTRO T235PR ini adalah alat pengusir tikus elektrik. Namun, mungkin sebagain orang masih ragu untuk mengadopsinya di rumah. Hmm… supaya tidak ragu, berikut saya sebutkan satu persatu dari 7 manfaat alat pengusir tikus EXTRO T235PR ini:

  • Mencegah penyakit yang ditimbulkan oleh tikus dan kotorannya. Lambat laun penghuni rumah yang bermasalah dengan tikus akan mendapatkan masalah penyakit yang bersumber dari tikus. Karena tikus hidup dengan cara yang tidak bersih maka sangat tidak dipungkiri membawa kuman dan bibit penyakit jika dibiarkan.
  • Mencegah terjadinya kebakaran karena kosrleting listrik akibat kabelkabel yang digigit tikus. EXTRO T235 PR ini tidak memiliki kabel sehingga meskipun berhubungan dengan listrik tetap aman.
  • Mencegah kerugian materi karena rusaknya peralatan dan pakaian. Seperti yang sudah saya sampaikan di awal bahwa kehadiran tikus sangat memungkinkan akan mengganggu usaha percetakan kami. Kertas dan peralatan cetak lainnya saat ini menjadi aman dari serangan gigitan tikus.
  • Mengusir tikus, bukan membunuh sehingga tidak perlu repot membersihkan bangkai tikus. Jika menggunakan alat yang masih konvensional, membersihkan bangkai tikus yang mati pastinya akan sangat membuang waktu. Karena jika tidak dibersihkan justru menimbulkan masalah baru di rumah.
  • Lebih sehat karena bebas bau dan bahan kimia berbahaya. Senada dengan poin sebelumnya, tanpa gangguan tikus hidup menjadi lebih sehat dan nyaman.
  • Tanpa suara yang mengganggu. Pemasangan EXTRO T235PR tidak memberikan suara bising meskipun menghasilkan gelombang elektromagnetik dan ultrasonik. Jadi, tetap bisa merasa tenang dan aman.
  • Pemasangan yang mudah dan bebas biaya perawatan. Hal ini sangat membantu ibu rumah tangga karena tidak perlu ada tambahan biaya perawatan bahkan membeli barang yang rusak lagi karena tikus.

Nah, itu sedikit cerita tentang pengalaman dan manfaat menggunakan alat pengusir tikus, EXTRO T235PR dari Tissor Indonesia. Jika masih ingin tahu banyak bisa menghubungi Tissor Indonesia di www.tissorindonesia.com.

Hmm… masih pusing dengan tikus di rumah? Bereskan saja dengan EXTRO T235PR dari Tissor Indonesia. Saya sudah membuktikannya.

4 Comments

  1. Dewi Rieka Maret 31, 2017
  2. Mugniar Maret 31, 2017
  3. Mugniar Maret 31, 2017
  4. diane Maret 31, 2017

Leave a Reply

Instagram