Blogging Info Kuliner Suara Hati

Bingung Nyari Tempat Berbuka di Surabaya? Ke Al-Bazaar Harris Café Saja

Bingung Nyari Tempat Berbuka di Surabaya? Ke Al-Bazaar Harris Café Saja – Ramadhan tinggal menghitung hari. Segala persiapan menyambutnya pun sudah mulai tampak dimana-mana. Tak terkecuali di hotel, restoran atau café berlomba-lomba mempersiapkan menu special untuk takjil dan makan malam. Tanpa terkecuali HARRIS Café.

Dengan mengusung nama Al-Bazaar Jilid 3, HARRIS Gubeng Surabaya membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapa saja yang ingin buka puasa dengan variasi menu lbih banyak. Mungkin ada yang bertanya, Jilid 3 maksudnya seperti apa? Ya, Harris Gubeng Surabaya membuka Al-Bazaar ini adalah kali ketiga, setelah Jilid 1 dan 2 sukes memberikan kepuasan kepada konsumennya.

Stylianos Koureas, selaku General Manager Hotel HARRIS Gubeng, mengatakan bahwa Buka Puasa Prasmanan kali ini menghadirkan variasi menu yang lebih banyak dari tahun sebelumnya. HARRIS Café juga menambahkan food stall yang menyajikan aneka menu Nusantara, Asia dan Tradisional, seperti aneka gorengan, kurma dan manisan untuk takjil, nasi Briyani, lontong balap, aneka sup a la China hingga Dim Sum yang pastinya halal.

Stylianos sendiri mengatakan kepada saya secara langsung bahwa HARRIS Café sudah jauh dari makanan yang non halal, sehingga konsumen tidak perlu merasakan was-was menikmati menu berbuka setelah seharian penuh menjalankan ibadah puasa. Bahkan beberapa menu memang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga memiliki cita rasa Timur Tengah.

Harga untuk All You Can Eat di Al-Bazaar HARRIS Gubeng Surabaya

Lalu pertanyaan yang pasti akan terlontar adalah berapa harga yang harus dikeluarkan untuk menikmati buka puasa di Al-Bazaar HARRIS Café ini? Hmm… tenang! Rate untuk menikmati semua (ada 111 menu yang akan disajikan, termasuk menu yang ada di live cooking), adalah Rp 111.000/orang net saja. Murah pake banget, bukan?

111 Item itu Apa Saja?

Hmm… kalau saya sebutkan satu per satu, rasanya akan terlalu panjang. Bisa disimak saja foto-foto yang saya share dalam postingan ini. Saya beri bocoran sedikit, untuk Menu Live Cooking di Al-Bazaar HARRIS Gubeng ini antara lain:

  • Teppanyaki
  • Lamien
  • Chicken Shawarma
  • Martabak
  • Pukis
  • Nasi Goreng Jahannam

Wow, menu yang bikin penasaran. Belum lagi tersaji banyak menu a la Timur Tengah, Asia, China bahkan kuliner khas Indonesia tidak ketinggalan juga dihadirkan untuk memenuhi selera para konsumen.

Ketersediaan Sarana Ibadah

Pastinya setelah berbuka sejenak, ada shalat Maghrib yang harus dilaksanakan. Nah, tidak perlu khawatir karena pihak HARRIS Gubeng sudah mempersiapkannya untuk kenyamanan konsumen sehingga tidak perlu takut akan menghadapi macet di jalan di waktu berbuka tiba hanya sekadar untuk mencari masjid.

About Reservation

Menurut pengakuan Mas Iwan, setiap hari selalu banjir peminat. Untuk itu, pemesanan tempat harus dilakukan minimal 7 hari atau paling lambat 2 hari sebelum kedatangan. Karena pihak Al-Bazaar HARRIS Gubeng sendiri tidak bisa memastikan ketersediaan tempat tanpa reservasi terlebih dahulu.

Jadi, untuk pemesanan tempat agar segera menghubungi:

Hotline: (031) 501-1100 atau di Whatsapp 0811-300-895

Pastikan seat Anda aman untuk berbuka bersama keluarga, teman sejawat ataupun rekan kerja.

Bagaimana? Sudah nggak sabar untuk berbuka puasa dengan 111 item menu? Yuk, kita sama-sama ke Al-Bazaar HARRIS Gubeng. Catat tanggalnya, Al-Bazaar Jilid 3 berlangsung dari 27 Mei hingga 23 Juni 2017Don’t miss it, guys!

2 Comments

  1. Inklocita Mei 27, 2017
  2. Nurul Rahmawati Juni 12, 2017

Leave a Reply

Instagram