Gadget

Advan Tab Belajar, Cara Mudah Anak Belajar Dari Rumah Saja

Advan Tab Belajar, Cara Mudah Anak Belajar Dari Rumah Saja sangat penting hadir di tengah pandemi saat ini. Soalnya, tidak semua anak merasa nyaman belajar sendiri. 

Ya, saya mengatakan “belajar sendiri” karena di rumah tidak bersama teman-teman dan guru. Orang tua yang setiap hari ditemui pun kemudian berubah layaknya seorang guru dengan berbagai tugas yang ada, tidak semuanya pun mampu. 

Saya pribadi tidak ada masalah dengan keputusan Belajar Dari Rumah. Soalnya sejak awal, kami sudah menerapkan metode pendidikan home schooling yang nyaman dan ramah. Hanya saja kemudian harus ke sekolah karena keluarga besar selalu menyudutkan anak kami yang terlihat hanya di rumah. 

Namun, di era teknologi yang semakin canggih ini, banyak media dan aplikasi yang memudahkan anak belajar di rumah. Apalagi selama pandemi, berbagai situs belajar berbayar pun memberikan harga murah.

Sayangnya, semua membutuhkan perangkat yang mumpuni juga untuk menikmati sajian pembelajaran yang diberikan. Untuk keluarga kami sendiri, anak belum diberikan kesempatan memiliki gawai sendiri sehingga masih harus bergantian. Masalahnya adalah bujet yang belum cukup untuk mewujudkan. 

Berkenalan dengan Advan Tab 8 Belajar

Mendengar curhatan saya soal proses BDR alias Belajar Dari Rumah, salah satu teman blogger domisili Bekasi memberikan informasi seputar gawai Advan. Ya, beliau menyampaikan bahwa ada gawai yang ramah anak dan harganya juga lumayan. 

Saya stalking informasi seputar Advan Tab Belajar ini. 

Spesifikasi Advan Tab Belajar

Seperti sebelumnya, memiliki gawai tentunya harus paham dengan spesifikasinya. Keluarga kami membeli gawai sama sekali bukan karena ikut-ikutan saja. Memahami spesifikasi sama artinya kita mencari tahu betul kesamaan kebutuhan yang akan diberikan oleh gawainya. 

Untuk Advan Tab Belajar ini hadir dengan layar 8 inci beresolusi HD sehingga anak akan mudah saat menggunakannya. Performa CPU yang disematkan adalah CPU Octa-Core yang didukung oleh RAM 3 GB dan ROM 16 GB. 

Bagaimana dengan kameranya?

Hmm, ini nih yang penting soalnya tugas-tugas selama BDR juga memerlukan dokumentasi. Nah, kalau malam hari biasanya hasil kurang memuaskan untuk dibagi. Dengan 5 MP kamera depan dan kamera belakang, Advan Tab 8 sudah membahagikan wali murid untuk dimiliki.

Lanjut soal spesifikasi, Tab Murah dari Advan ini memiliki konektivitas jaringan 5G dan teknologi Wi-Fi generasi terbaru plus ada Bluetooth 4.2 juga. Dengan konektivitas tersebut, baterai yang disematkan pada Advan Tab Belajar ini kapasitasnya 4.300 mAH sehingga bisa dioperasikan dalam jangka waktu lama.

Kerja Sama Advan Tab Belajar dengan Aplikasi Pembelajaran Online

Advan saat ini sudah bekerja sama dengan Kelas Pintar sebagai institusi yang memiliki visi misi serupa dalam dunia pendidikan. Kelas Pintar sendiri melakukan kerja sama agar dapat melanjutkan pendidikan generasi penerus bangsa di era teknologi. 

Hal ini dikemukakan langsung oleh Founder dan CEO Kelas Pintar, Fermando Uffie saat ditanya alasan memilih Advan Tab Belajar sebagai media untuk pendidikan. 

Adapun benefit yang ditawarkan dari Kelas Pintar sendiri salah satunya adalah Kelas Pintar Reguler. Kelas ini bisa menjadi solusi belajar online dengan metode pintar, personal dan terintegrasi. Untuk jenjang pendidikannya pun mulai dari SD, SMP dan SMA. 

Advan Tab Belajar Ekslusif Hanya di Tokopedia 

Nah, bagi yang berminat dengan Advan Tab Belajar ini, harganya sangat terjangkau karena diberikan harga spesial yaitu Rp 1.499.000,- saja. Untuk 100 pembeli pertama akan mendapatkan tambahan bonus berupa paket data 360GB dari Smartfren.

Bundling yang sayang banget jika dilewatkan begitu saja. Jadi, jika ingin anak Belajar Dari Rumah tetap menyenangkan, yuk miliki Advan Tab Belajar hanya melalui Tokopedia. Dan kabar gembiranya lagi bisa dapatkan cashback sebesar Rp 100.000,- juga. 

***

Well, Belajar Dari Rumah memang menyenangkan sekali ya jika ditemani dengan Advan Tab Belajar. Buruan masukin keranjang sebelum kehabisan promonya. 

13 Comments

  1. Nathalia DP August 28, 2020
  2. Iim Rohimah August 28, 2020
  3. 3835info August 28, 2020
  4. Bambang Irwanto August 29, 2020
  5. Marita Ningtyas August 29, 2020
  6. Eko Prasetyo August 29, 2020
  7. Marfa August 29, 2020
  8. Rozi August 29, 2020
  9. Pringadi August 29, 2020
  10. M. Rizki Riswandi August 30, 2020
  11. Siska Dwyta August 31, 2020
  12. Diah Alsa September 1, 2020

Leave a Reply

Instagram