Gadget

ADVAN G9 Pro, Ponsel Gaming dengan RAM Raksasa

Masih ingat dong ya dengan artikel saya yang membahas peluncuran ponsel gaming ADVAN G9 beberapa waktu lalu? Nah, kali ini saya mau bahas “kakak” dari ponsel gaming ini, yaitu ADVAN G9 Pro dengan spesifikasi dan pengalaman bermain game yang tak kalah seru. Banyak komentar juga pada artikel lalu bahwa mereka penasaran dengan harga di bawah 2 juta, tetapi bisa melakukan aktivitas gaming yang menyenangkan. Huhu, sama saya juga penasaran.

Lalu, apa yang membedakan ADVAN G9 dengan produk terbaru ADVAN G9 Pro ini? Yuk, simak sampai habis ya!

Coba simak yang dikatakan oleh bapak Chandra Tansri, CEO ADVAN, berikut ini:

“ADVAN G9 Pro memiliki berbagai keunggulan dibandingkan G9. ADVAN merancang ponsel ini agar mampu digunakan untuk aplikasi yang berat berkat RAM 6 GB serta mampu bertahan lebih lama saat dipakai berkat kapasitas baterai yang jumbo. Kendati mendapatkan berbagai peningkatan spesifikasi yang membuatnya semakin mumpuni, ADVAN G9 Pro tetap bersaing dari sisi harga dibanding ponsel sekelasnya di pasaran.”

Nah, sudah bisa dibayangkan bahwa spesifikasi yang di-upgrade pada ADVAN G9 Pro tentunya tidak akan mempengaruhi sisi harga alias siapa pun bisa menjangkau untuk memiliki ponsel gaming ini.

ponsel gaming advan g9 pro untuk anak anak milenial gamers

Spesifikasi ADVAN G9 Pro

Kalau sudah penasaran dengan spesifikasi dari ADVAN G9 Pro ini, berikut saya sebutkan beberapa spesifikasi yang upgrade dari versi ADVAN G9 sebelumnya:

RAM Lebih Besar

RAM Raksasa. Mungkin begitu saya menyebutkannya. Sudah disebutkan oleh CEO ADVAN di atas bahwa RAM ADVAN G9 Pro ini sebesar 6 GB. Sebuah kapasitas yang sangat besar untuk sebuah ponsel, apalagi ponsel gaming. Hal ini untuk menghindari lag atau hal-hal yang mengganggu saat bermain game. 

Kamera 

Untuk ADVAN G9 Pro ini disematkan kamera depan dengan resolusi 8MP FF, sedangkan untuk kamera belakang menggunakan kombinasi 16.0 M AF+0.3M+0.3M+0.3M with Flash Light. Sungguh membuat saya penasaran untuk mencoba hunting objek fotografi. Selain itu, terdapat juga efek blur pada background belakang sehingga wajah bisa terpusat. Kamera depan juga memberikan efek selfie sehingga lebih detil pesona terpancar dalam foto.

Prosesor

ADVAN G9 Pro dibuat dengan menyematkan prosesor Octa Core A55 1.6GHz+1.2GHz, kapasitas baterai 5.200 mAh (bikin ga bolak-balik ngecas) sehingga baterai ADVAN G9 Pro bisa bertahan selama 385 jam stand by atau setara dengan 6,25 jam nonton film-film berkualitas HD

Untuk spesifikasi lainnya sama dengan sebelumnya. Pastinya ponsel gaming ADVAN G9 Pro ini layak untuk dijadikan kebutuhan bagi gamers. 

Cara Mendapatkan Ponsel Gaming ADVAN G9 Pro

Karena baru-baru ini launching, maka pihak ADVAN memberikan promo terbaik yang bisa diperoleh siapa saja. Ponsel gaming ADVAN G9 Pro yang resmi diluncurkan pada hari ini bisa diperoleh di e-commerce Tokopedia hanya dengan Rp 1.599.000,- sebagai harga promo dan harga normal Rp 1.649.000,- saja. Selisihnya tidak jauh berbeda, bukan? Dan saat jika melakukan pembelian ADVAN G9 Pro akan mendapatkan hadiah langsung Headset JBL plus Paket Data 360GB dari provider Smartfren.

Wow banget, kan? Makanya jangan sampai kehabisan stok deh di Tokopedia.

***

Well, hadirnya ADVAN G9 Pro di tengah zaman serba teknologi dan anak-anak muda generasi Z yang banyak memilih untuk menjadi gamers, sungguh akan diterima dengan baik. Bahkan jika dalam 1 keluarga ada dua orang anak dengan minat yang sama, memiliki ponel gaming masing-masing dan mengembangkan diri sebagai gamers pun sangat bisa dilakukan dan pastinya menarik.

So, sudah punya juga? Sharing yuk pengalaman gaming-nya.

8 Comments

  1. adeesign November 12, 2020
  2. Rindang Yuliani November 14, 2020
  3. Peri Hardiansyah November 14, 2020
  4. Zefy November 14, 2020
  5. tukang jalan jajan November 14, 2020
  6. Ruli retno November 14, 2020
  7. unggulcenter November 15, 2020
  8. Susindra November 16, 2020

Leave a Reply

Instagram