Gadget Info

5 Tips untuk Terhindar dari Headphone Beats KW

Headphone Beats adalah salah satu produk audio dengan kualitas premium. Headphone Beats by Dre diproduksi oleh Apple Inc., yang juga memproduksi smartphone merk Apple.

Headphone Beats memiliki berbagai macam varian yang dikelompokkan menjadi 5 kategori. Kelima kategori tersebut adalah Beats Pop Collection, Icon, (Red), Wireless, serta Collaboration. Selain headphone, lini Beats juga mempunyai earphone dan speaker.

Karena memiliki kualitas audio yang mumpuni, banyak muncul produk tiruan headphone Beats. Entah itu KW super atau KW non-super, produk KW sudah tentu tidak memiliki kualitas yang sama dengan headphone Beats original produksi Apple Inc.

tips headphone beats kw

Agar tidak mendapatkan produk yang palsu, beberapa tips berikut bisa dicermati. Tips anti barang tiruan ini dikutip langsung dari situs resmi produk headphone Beats original.

Waspada dengan harga super miring

Produk headphone Beats original dibuat dengan bahan-bahan berkualitas. Beats by Dre didesain untuk memberikan pengalaman audio yang fantastis kepada penggunanya. Sehingga, peribahasa ‘ada harga ada rupa’ berlaku disini.

Penggunaan material berkualitas menyebabkan harga headphone Beats berada di kisaran premium. Pembeli patut berhati-hati jika ada penjual yang menawarkan headphone Beats hingga setengah dari harga asli. Logikanya, apabila barang baru yang asli dijual setengah harga, dari mana penjual mendapat keuntungan?

Penawaran harga lebih murah dengan pembelian lebih dari satu

Website Beats by Dre menyatakan bahwa distributor resmi tidak pernah memberikan promo beli satu gratis satu atau semacamnya. Setiap headphone dirancang dengan material yang ada harganya tersendiri.

Apabila ada penjual yang memberikan promo beli satu gratis satu, pembeli akan mendapatkan harga setengah dari pasaran. Kembali lagi ke poin pertama, headphone Beats asli tidak mungkin dijual dengan setengah harga.

Pembungkus luar terlihat tidak rapi

Selain dari sisi harga, hal lain yang patut diperhatikan adalah pembungkus luar boks. Pembelian headphone Beats original dilengkapi dengan boks yang terbungkus rapi dan profesional.

Barang KW atau tiruan tidak akan pernah memiliki kualitas sama dengan aslinya. Seringnya, barang tiruan dibungkus dengan asal-asalan. Jadi, perhatikan betul pembungkus plastik yang melekat pada boks headphone.

Boks terlihat mencurigakan

Masih terkait dengan pembungkus, kecurigaan akan barang tiruan juga dapat dilihat dari boks headphone. Boks yang asli dibuat sesuai standar pabrik Apple, serta terlihat profesional.

Boks yang terlihat seperti hasil cetak biasa dengan potongan yang berantakan menandakan adanya keanehan. Selalu teliti boks dan pembungkus barang saat tiba di rumah, agar bisa ditentukan apakah barang yang diterima asli atau tiruan orang tidak bertanggung jawab.

Barang tidak disertai boks, panduan pengguna, dan garansi

Ketiga item tersebut selalu menyertai setiap pembelian headphone Beats. Panduan pengguna berguna untuk memberikan tata cara penggunaan headphone, sedangkan garansi berguna untuk mengajukan klaim apabila ada kecacatan pada produk.

Jika ada yang menawarkan headphone Beats baru tanpa boks, panduan pengguna, serta garansi, hal itu patut dicurigai sebagai barang tiruan. Coba cari toko lain, atau cari distributor resmi Beats by Dre.

Headphone Beats memang dibuat dengan kualitas premium untuk memberikan pengalaman audio yang memanjakan penggunanya. Hal ini menarik minat orang, termasuk menarik pada pemalsu untuk membuat produk KW, yang tentu saja kualitasnya jauh dengan produk asli.

Diperlukan kewaspadaan pada saat berbelanja agar mendapatkan headphone Beats yang asli.

Temukan headphone beats original di BukaLapak. Transaksi di BukaLapak dijamin aman dan menyenangkan.

2 Comments

  1. Susindra Mei 13, 2019
  2. Farokhmehr Mei 15, 2019

Leave a Reply

Instagram