Bekasi Blogging DKI Jakarta Indonesia Info Suara Hati Wisata

4 Tempat Wisata Kekinian di Bekasi yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

4 Tempat Wisata Kekinian di Bekasi yang Mungkin Belum Kamu Ketahui – Sebagai salah satu kota megapolitan Jabodetabek, Bekasi lebih dikenal sebagai kota industri yang padat penduduk. Namun jangan salah, di balik hiruk pikuknya, Bekasi ternyata juga memiliki deretan tempat wisata yang sangat sayang untuk dilewatkan. Penasaran dengan tempat-tempat wisata kekinian di Bekasi yang sedang digandrungi kaum milenial? Berikut adalah beberapa di antaranya.

Hutan Mangrove Gembong

Hutan mangrove ini berlokasi di kawasan wisata Pantai Muara Gembong, tepatnya sekitar 70 kilometer dari pusat kota Bekasi. Hamparan hutan mangrove yang luas dan asri menjadi daya tarik utama tempat wisata yang satu ini. Jika ingin berkeliling hutan, tersedia speed boat berukuran sedang yang bisa kamu sewa. Namun jika datang bersama rombongan, sewa saja speed boat berukuran besar yang dapat menampung hingga 40 orang. Oh ya, jangan lupa membawa kamera, ya! Siapa tahu selama perjalanan kamu menemukan Lutung Jawa atau burung-burung cantik yang bermigrasi dari Laut Cina Selatan.

Jembatan Magnetica

Mulanya, Jembatan Magnetica hanyalah jembatan biasa yang tidak begitu dilirik wisatawan. Namun setelah digunakan pembalap F1 Rio Haryanto untuk tempat syuting iklan, jembatan ini mulai menjadi hits dan banyak dikunjungi para wisatawan, utamanya para remaja. Bagaimana tidak, karena desainnya yang ikonik, tempat ini sering digunakan untuk berburu foto-foto kekinian yang instagrammable ataupun foto pre wedding. Dengan lokasinya yang berada di tengah kota, kamu pun tidak perlu bingung jika ingin berkunjung ke jembatan ini. Cukup datang saja ke kawasan Lippo Cikarang, Bekasi,

Danau Marakash

Danau Marakash bisa menjadi spot yang menarik untuk menikmati senja di Bekasi. Danau ini sebenarnya merupakan danau buatan yang berlokasi di Kompleks Perumahan Permata Ungu. Namun karena suasananya yang asyik dan fasilitasnya yang lengkap, lama kelamaan danau ini menjadi salah satu tempat wisata favorit para wisataan dan juga warga Bekasi. Di sini, kamu bisa menikmati suasana senja yang syahdu sambil memancing, berwisata kuliner, atau sekadar duduk-duduk di pinggir danau.

Piramida Terbalik Summarecon

Jika kamu masih belum bisa berfoto di depan piramida kaca transparan yang ada di Museum Louvre, Paris, tak perlu bingung, datang saja ke Piramida Terbalik Summarecon Bekasi. Ikon yang dibuat untuk penataan kawasan elit Summarecon ini memang memiliki desain yang hampir mirip dengan yang ada di Museum Louvre, Paris, hanya saja bentuknya terbalik. Jika kamu berkunjung pada malam hari, suasana yang disuguhkan pun akan tampak semakin semakin cantik karena piramida dihiasi dengan kerlip lampu warna-warni.

Itulah beberapa tempat wisata kekinian yang wajib kau kunjungi. Apabila kamu masih ingin mengeksplor lebih banyak tempat wisata, cari saja hotel di Bekasi untuk tempat bermalam.

Adapun salah satu pilihan hotel di Bekasi yang nyaman dan terjangkau adalah Airy Rooms. Dengan tarif menginap yang ramah di kantong, Airy Rooms menawarkan ruangan kamar yang nyaman, lengkap dengan tujuh jaminan fasilitas seperti TV layar datar, AC, Wi-Fi, kasur yang empuk dan nyaman, perlengkapan mandi, pancuran air dingin dan air panas, hingga air minum gratis.

Untuk memesan kamar hotelnya, kamu pun hanya perlu mengunduh aplikasi mobile Airy Rooms di Android atau iOS.  Sementara, untuk pembayarannya, kamu bisa memilih metode pembayaran melalui Indomaret, transfer antar bank, atau kartu kredit. Mudah dan praktis, bukan? Apalagi aplikasinya juga bisa digunakan untuk booking tiket pesawat, jadi makin lengkap. Semoga bermanfaat dan selamat merencanakan liburan!

2 Comments

  1. Himawan Sant Mei 17, 2018
  2. ami Mei 19, 2018

Leave a Reply

Instagram