Otomotif

SEVA Tempat Mobil Online Terbaik di Indonesia

Pernah nggak sih mengalami kesulitan mencari tempat jual mobil online? Maksudnya di sini adalah sulit menemukan yang benar-benar terpercaya dan kualitas mobilnya juga oke, apalagi jika itu mobil bekas.

Berkenalan dengan SEVA.ID

SEVA.ID adalah sebuah platform Digital Marketplace yang berada di bawah naungan PT. Astra Digital Internasional. Platform ini memberikan pelayanan berupa  jual beli mobil baru atau mobil bekas. Selain itu, di SEVA.ID juga bisa ditemui pelayanan tukar tambah mobil bekas menjadi baru, Booking Service, pemesanan produk Astra yang aslin serta pembelian spare part atau suku cadang untuk keperluan otomotif.

Tidak perlu ragu karena SEVA.ID sudah terbukti kualitasnya dalam melayani jual beli mobil bekas online bahkan ada garansi resmi dari pihak Astra sendiri. Nah, berita bahagianya lagi, melakukan aktivitas jual atau beli mobil bisa dilakukan dengan smartphone juga sehingga sangat penting jika memiliki akun di SEVA karena bisa bertransaksi kapanpun dan dimanapun.

Keunggulan SEVA Tempat Mobil Online

seva tempat mobil online yang sangat dibutuhkan

Pasti ada yang bertanya mengapa tulisan ini mengulas SEVA dan merekomendasikan sebagai tempat untuk jual dan beli mobil secara online. 

1. Akses dan Navigasi Mudah

Kebayang ‘kan kalau saat butuh untuk menjual mobil karena butuh dana cepat tetapi terkendala karena menayangkan iklannya butuh biasay banyak plus harus dengan beberapa tahap yang rumit. Nah, di SEVA.ID dapat dilakukan oleh orang yang baru melek internet sekalipun. Cukup mengikuti prosedur yang ada pada situsnya, seperti yang paling utama adalah membuat akun di SEVA.ID

2. Banyak Pilihan

Bagi yang statusnya sebagai pembeli, tidak perlu khawatir kekurangan stok model mobil yang akan dipilih. Mobil bekas atau mobil baru banyak variannya. Tinggal sesuaikan bujet saja karena dari yang paling murah hingga mahal bisa dilihat di situs SEVA tempat monil online ini.

3. Harga Aman dan Terjangkau

Soal marah atau mahal memang kembali lagi pada kondisi finansial masing-masing calon pembeli. Namun, di SEVA.ID bisa terlihat berbagai macam mobil baru atau bekas dengan harga yang sesuai juga dengan spesifikasi yang dicari. Relatif memang kalau soal harga karena bisa saja saya bilang mahal karena bujet yang saya punya tidak sesuai dengan jenis mobil yang saya harapkan.

4. Mobil Bisa Langsung Dipakai

Jadi tidak ada yang namanya harus service dulu setelah transaksi jual-beli dilakukan. Karena pihak SEVA.ID sendiri sudah memastikan kelayakan mobil sebelum dilakukan proses jual beli. Sehingga saat sudah selesai urusan pembayaran, pembeli bisa langsung menggunakan mobil

5. Bisa Cek Unit dengan Video Call

Ini lagi yang jadi keunggulan SEVA.ID karena sebelum transaksi bisa kita cek unit mobil yang diinginkan dengan jalan video call. Layanan ini menurut saya bisa menjadi salah satu alternatif untuk tetap menjaga jarak di saat pandemi seperti ini.

6. Banyak Promo

Tidak ada yang tidak suka dengan promo, bukan? Nah, SEVA.ID memberikan banyak promo pada keadaan tertentu dalam jual mobil bekas yang

Cara Kerja SEVA Tempat Mobil Online

Nah, setelah saya ceritakan tentang SEVA.ID dan menyebutkan keunggulannya, pastinya ingin tahu bagaimana sistem kerja dari situs SEVA.ID ini. Untuk lebih jelasnya, saya coba jelaskan step by step sesuai aktivitas jual beli yang ditawarkan sebagai berikut:

Cara Beli Mobil di SEVA.ID

Untuk membeli mobil, khususnya mobil bekas di SEVA.ID, coba ikuti langkah-langkah berikut:

  • Kunjungi situs SEVA
  • Klik “Otomotif”
  • Klik “Mobil Bekas”
  • Klik “Minta Penawaran Terbaik”
  • Masukkan data diri yang diminta
  • Tentuka metode pembayaran agar mobil segera dikirim

Mudah sekali, bukan? Saya yakin semuanya bisa mengikuti prosedur yang ada di situs SEVA.ID tanpa kebingungan.

Cara Jual Mobil di SEVA.ID

Kalau sistem beli

***

Well, apapun itu SEVA tempat jual beli mobil bekas online yang sayang jika dilewatkan. Jenis mobil pun banyak sehingga perlu ketelitian dalam mengemudi. Nah, SEVA menjawab semua kebutuhan, mulai dari pemanas nani sudah harus dengan listrik.