UBER Surabaya Hadir Mudahkan Mobilitas

UBER Surabaya Hadir Mudahkan Mobilitas – Sore yang cukup cerah, saya beruntung menjadi salah satu peserta yang diundang di Gathering Blogger bersama @UBER_Ind. Di acara gathering ini ternyata merupakan ajang silaturahim oleh pihak Uber dan juga Caturra Espresso sambil launching @Uber_Sby secara resmi.

Mr. Weylen

Saya sendiri awalnya memiliki keraguan menggunakan jasa Uber karena minimnya informasi seputar Uber. Tetapi kemudian pikiran saya menjadi terbuka dan ada tambahan wawasan mengenai Uber dan segala hal yang berhubungan dengannya. Apalagi dalam gathering blogger with Uber ini langsung mendatangkan Mr. Weylen selaku pendiri @Uber_SBY. Beliau sangat senang karena antusias blogger, khususnya food blogger, travel blogger dan personal blogger yang menjadi peserta gathering ini, khususnya dalam rangka menyemarakkan hadirnya Uber di kota Pahlawan, Surabaya.

Mas Gia

Tak perlu berlama-lama, Mr. Weylen kemudian menyerahkan podium kepada Mas Gia selaku Marketing Manager dari Uber Indonesia. Jauh-jauh datang dari Jakarta untuk menjelaskan segala hal mengenai Uber. Dalam presentasi Mas Gia dimulai dari bagaimana Uber memulai awal karir dengan menggunakan kendaraan jenis 2000 cc yang kemudian dikenal dengan Uber Black.

Kehadiran Uber di Indonesia, khususnya di Surabaya, tidak lain adalah sebagai pelengkap transportasi umum dan memudahkan masyarakat mendapatkan tumpangan hanya dalam satu kali ketukan. Maksudnya bisa dilihat pada skema di bawah ini:

Step To Use Uber

Step To Use Uber

Ketika menggunakan Uber, hanya cukup melakukan 3 Tahap Mudah dan terakhir tentunya adalah penghargaan atas tumpangan yang sudah diterima (baca: bayar).

Apakah hanya cukup sampai dengan membayar? Jika sudah sering melakukan perjalanan menggunakan Uber, maka hal menarik yang selanjutnya bisa dilakukan adalah rating. Yap, Mas Gia sendiri menyarankan agar tidak lupa memberikan rating terhadap Uber yang digunakan. Hal ini sebagai bentuk evaluasi dari pihak driver Uber sendiri dan juga Uber khususnya. Sebab, dimanapun berada, bisnis jasa tidak akan pernah lepas dari yang namanya kepuasan pelanggan.

Hmm… supaya lebih mudah dipahami, berikut saya rincikan manfaat menggunakan Uber berdasarkan pemaparan dari Mas Gia. Silakan membandingkan sesuai dengan pengalaman masing-masing.

Gathering Blogger Uber Surabaya

Manfaat Menggunakan Uber

  • Perjalanan menjadi nyaman, menyenangkan dan aman
  • Rute perjalanan bisa terlacak oleh GPS
  • Estimasi biaya bisa diketahui sebelum deal dengan driver
  • PWT perjalanan bisa di-share ke social media, khususnya ke layanan chating pribadi seperti whatsapp, BBM dan lainnya. Sehingga orang yang sedang menunggu kedatangan kita tidak cemas karena bisa memperkirakan kapan kita bisa tiba
  • Transparansi, khususnya dalam hal driver dan jenis kendaraan. Wajah driver bisa diketahui dengan jelas plus plat serta jenis kendaraan yang digunakan untuk mengantarkan kita ke tujuan
  • Bisa lebih dari 4 Jadi nggak perlu khawatir karena Uber sudah tidak terbatas 4 penumpang.
  • Banyak promo perjalanan gratis menggunakan Uber dengan share kode promo

Dan masih banyak lagi manfaat menggunakan Uber. Saya sendiri sebagai pengguna Uber sangat terbantu dengan adanya aplikasi ini di Surabaya. Kota yang sudah mulai terjamah dengan naiknya biaya transportasi umum

Mr. Kevin

Mr. Kevin

Oiya, pada gathering blogger Uber kali ini juga menggandeng Caturra Espresso dalam menjamu peserta. Beberapa menu andalan disajikan sebagai daya tarik tersendiri agar para blogger semakin bersemangat dan yakin bahwa Uber hadir menjadi solusi. Mr. Kevin selaku salah satu owner dari Caturra Espresso sangat berterima kasih dan menantikan respon balik sebagai bentuk masukan bagi kelangsungan usaha café yang sedang digelutinya.

Bahkan para blogger dijamu dengan menu baru dan sengaja di-launching bertepatan dengan gathering blogger bersama Uber. Sebab kenyamanan perjalanan bersama Uber tetapakan semakin nikmat ketika lidah mendapatkan asupan yang tepat pula. Hmm… soal Caturra Espresso dan detail menu yang disajikan akan dibahas pada postingan berbeda ya, guys! Stay tune!

 with Mr.Weylen (Uber Surabaya)

2 Responses to “UBER Surabaya Hadir Mudahkan Mobilitas”
  1. Mbak Avy says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *