Jalan-Jalan Ke Luar Negeri

“Al, main ke rumahku yuk!” Ajak Vina lewat pesan di BBM-nya.

“Aduh… maaf yah Vin. Besok aku harus ke Hong Kong. Ada jadwal seminar mendadak nih. Aku harus hadir dan tidak bisa diwakilkan siapapun,” balas Alma dengan panjangnya.

“Wow… Hong Kong? Enak tuh. Ikuuuttt…!!!” Balas Vina sambil merengek.

“Hahaha… Kalau mau ikut, kamu masuk bagasiku saja yah. Ada free bagasi 20 kg tuh.“ Jawab Alma sambil bercanda.

Take care, yah Al.”

“Thanks, Vin.”

***

Setiba di Hong Kong, Alma tidak hanya mengikuti agenda seminar yang memuakkan raga dan pikiran. Ada agenda yang lebih menyenangkan selain ke luar negeri saja, yaitu menikmati panorama Disneyland yang berada di Hong Kong. Benar-benar pesona yang amat sangat membuat iri orang-orang terdekatnya.

Ternyata tidak hanya itu, Alma dikejutkan oleh aktor yang sangat digandrunginya sampai sekarang yaitu Dude Herlino. Si Dude ternyata memberikan kejutan pada Alma.

“Al, Happy Birthday… yah!” Ucap Dude sambil mengecup pipi Alma sambil menyodorkan balon bertuliskan “I Love Alma

Oh My God… I can’t say anything for this surprise.” Alma menjawab sambil mencoba menenangkan diri dan menatap mata Dude serta balon yang unik dan cantik itu.

“Kamu tidak perlu mengutarakan sesuatu, Al. Semua ini aku rencanakan khusus buatmu. Soal seminar itu sengaja aku buat agar kamu percaya dan benar-benar menyempatkan waktu untuk itu. Sebab, aku tahu Alma adalah sosok wanita yang fasih berbahasa Inggris. Dan aku jua mendapat info dari TBI Darmo Kali bahwa Disneyland Hong Kong adalah impianmu selama ini.” Jelas Dude sambil matanya terus memandangi wajah Alma.

*Alma memeluk si Dude seketika…

Disertakan pada lomba Blog Entry bertema Inspiring and Empowering through TBI, kerja sama Blogfam dan http://www.tbi.co.id

6 Responses to “Jalan-Jalan Ke Luar Negeri”
  1. Meity says:
  2. Meity says:
  3. Blogger Addict says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *