ASUS Vivo AiO V230IC dan Harapan si Raja Undangan

ASUS Vivo AiO V230IC dan Harapan si Raja Undangan – Masih teringat jelas bagaimana kami membangun bisnis online yang kini menghidupi sampai saat ini. Dimulai dari ide yang muncul karena problematikan financial di awal pernikahan, sampai saat ini si Raja Undangan sudah melewati masa kritis meskipun sebenarnya belum sembuh total.

Bagi yang bertanya tentang “penyakit” Raja Undangan, jawaban kami adalah pada keterbatasan media untuk membuatnya benar-benar sembuh. Bayangkan saja bisnis undangan pernikahan dan segala macam hal tentang dunia digital printing, harus benar-benar dibangun dari angka 0 sejak tahun 2012. Namun, yang membuat kami bersyukur adalah dalam keadaan yang masih terus berusaha “sembuh”, Raja Undangan sudah banyak dikenal dari Sabang sampai Merauke. Terbukti pada klien yang mempercayakan jasa undangan pernikahan mereka pada kami, ada yang datang dari Papua, Flores, Batam, Riau, Pulau Kalimantan, Sulawesi dan tentunya hampir di seluruh Pulau Jawa.

ASUS Vivo AiO V230IC dan Harapan si Raja Undangan.

Apakah kami sudah puas dengan kondisi tersebut? Jawabannya tidak. Salah satu kendala yang paling signifikan adalah terbatasnya perangkat komputer yag digunakan untuk mendesain undangan pernikahan tersebut. Selama ini hanya menggunakan satu komputer dan berpusat pada satu tenaga desainer, yaitu suami saya sendiri. Hal ini yang menjadikan kami jarang untuk memanfaatkan quality time apalagi di saat orderan sedang banyak-banyaknya seperti menjelang pasca lebaran nanti. Liburan lebaran terkadang habis hanya memikirkan bagaimana desain pesanan klien cepat selesai.

Nah, kebetulan sekali saya menerima email informasi bahwa saat ini ASUS sedang menawarkan beberapa produk unggulannya untuk memperlancar bisnis. Saya pun diam-diam mulai mencari tahu setiap spesifikasi yang dijelaskan dalam situs resmi ASUS. Dan saya kepincut dengan  ASUS Vivo AiO V230IC.

Mau tahu ada apa dengan ASUS Vivo AiO V230IC ini? Yuk, simak terus cerita saya selanjutnya…

Kelebihan ASUS Vivo AiO V230IC yang Harapannya Membantu Semakin Berkembangnya si Raja Undangan

  • Body Ramping dan Kompak; seperti yang tampak pada foto yang saya upload tentang ruang kerja suami dalam membesarkan si Raja Undangan, maka ASUS Vivo AiO V230IC sangat cocok untuk dijadikan partner Jujur saja, saya sangat excited waktu mengetahui kalau PC All in One ASUS ini antara layar monitor dan CPU-nya menjadi satu kesatuan, alias tidak terpisah. Saya sendiri tidak bisa membayangkan jika ruang kerja suami ditambah lagi satu unit PC sejenis dengan yang dimiliki suami saat ini. Pastilah menjadi sumpek plus sulit untuk melakukan aktivitas finshing undangan lainnya.

Vivo AiO Performance Body Slim

Nah, ASUS Vivo AiO V230IC yang ramping, elegan plus stylish insya Allah bisa membuat klien yang datang langsung ke workshop kami semakin percaya dengan kinerja dan tentunya si Raja Undangan namanya akan semakin menggema dimana-mana. Cita-citanya sih sampai ke pejabat-pejabat tinggi yang ada di wilayah Jabodetabek. Just info, kami pernah mengerjakan undangan pernikahan Bapak Bupati Tulung Agung, lho… That’s why kami benar-benar berharap Tuhan mengabulkan doa melalui ASUS Vivo AiO V230IC. Amin!

  • Prosesor Intel® Core™ i5 6400T/ Intel® Core™ i7 6400T; dengan proses terbaru dan terkini yang disematkan dalam ASUS Vivo AiO V230IC, keuunggulannya adalah menggunakan lebih sedikit energi, namun tetap memberikan performa yang luar biasa. Bisa dijalankan dengan mulus antara aplikasi untuk multitasking ketika surfing web, membuat presentasi animasi (bagus buat aplikasi undangan pernikahan unik nantinya) dan keunggulan lainnya yang membuat Seri V230IC memenuhi semua kebutuhan kinerja kami dalam hal desain undangan.

**Inilah kelebihan Intel® Turbo Boost Technology 2.0, yang memberikan kecepatan setiap kali diperlukan.

  • Layar Sentuh 10 Jari; lagi-lagi saya menginginkan perangkat yang memudahkan dalam urusan desain. ASUS All-in-One PC V230IC dengan touchscreen yang sensitif dan cukup akurat sangat memungkinkan untuk menggunakan pena stylus saat menggambar desain undangan sesuai permintaan klien. Daya sentuh yang menakjubkan dari Windows I think.

Vivo Touchscreen

  • Razor-sharp Full HD from almost any angle; biasanya saat ada klien yang ingin melihat langsung tampilan hasil desain undangan yang sudah dibuat, kami kesulitan menampilkan di layar dengan hasil memuaskan. Entah itu terkadang ada garis-garis yang bergetar seolah terkena signal smartphone atau lainnya. Hal seperti itu mengganggu dan terkadang klien menjadi sedikit ragu.

 

Vivo AiO Display

Nah, ASUS All-in-One PC V230IC memiliki Resolusi HD 1920×1080 dan layar LED-backlit terang sehingga  menikmati gambar yang lebih baik dari hampir setiap sudut.

  • Perangkat NFC; kemampuan ini membantu saat mem-backup foto-foto klien di desktop. Foto-foto tersebut tidak perlu lagi dibuka ke folder tertentu saat mengerjakan sebuah desain undangan pernikahan, dimana klien menginginkan beberapa foto disematkan di dalamnya.
  • Ultra-fast data transmission via USB 3.1; waktu akan semakin efisien saat klien datang dan menyodorkan sejumlah foto, yang minta diedit sebagai pelengkap undangan pernikahan, untuk dipindahkan ke perangkat komputer kami. Karena terkadang ada klien yang datang buru-buru dan hanya menyetorkan file foto saja. Dengan ultra-fast data transmission ini desain bisa segera dikerjakan tanpa menunggu waktu lama.

Vivo AiO USB

  • Solid state – hybrid drive; ini tak kalah pentingnya mengapa ASUS All-in-One PC V230IC menjadi cita-cita si Raja Undangan. Karena adanya solid state-hybride drive menggabungkan penyimpanan data kapasitas tinggi dari hard drive tradisional dengan memori flash super cepat untuk meningkatkan penyimpanan kinerja. Yap, softcopies dari desain yang sudah dibuat dapat tetap aman tersimpan karena adanya aplikasi lebih cepat dan memberikan respon sistem lebih besar secara keseluruhan.

Well… panjang lebar deh jadinya jika menceritakan apa yang sedang saya (kami) harapkan pada si Raja Undangan ke depannya. Berikut adalah foto perangkat yang digunakan suami dan membutuhkan upgrade ke perangkat yang lebih mumpuni:

Desain Undangan yang Setiap Hari Dikerjakan

Desain Undangan yang Setiap Hari Dikerjakan

 

Ruang Kerja yang Sempit

Ruang Kerja yang Sumpek dengan Perangkat Super Rempong

Ingin sekali 5 tahun ke depan, hasil dari Raja Undangan sudah membawa kami naik haji, punya rumah pribadi (jadi nggak ngontrak lagi) dan tentunya si Raja Undangan makin dibutuhkan oleh orang-orang yang akan menikah, khususnya yang akan membuat undangan pernikahan dengan kualitas desain bagus, cepat dan tentunya harga tidak lagi menjadi soal.

ASUS All-in-One PC V230IC, wherever you are now, we need you more than words!

9 Responses to “ASUS Vivo AiO V230IC dan Harapan si Raja Undangan”
  1. Nathalia DP says:
  2. Mbak Avy says:
  3. leeviahan says:
  4. Idah says:
  5. inayah says:
  6. Lia says:
  7. Grace Melia says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *