Percayakan Home Service pada Aplikasi Tuupai

Percayakan Home Service pada Aplikasi Tuupai – Pernah nggak sih mengalami kondisi, atap bocor pas hujan turun plus suami nggak di rumah? Atau mungkin sedang ada kasus banyak rayap yang menggerogoti buku-buku kesayangan? Hmm… itu sih saya sebenarnya, haha.

Ya, kasus di atas memang terlihat sepele tetapi sangat mengganggu sekali. Namun, galau jika harus diselesaikan sendiri. Masih bagus kalua ada suami yang bisa bantu, kalua tidak bisa juga? Pastinya kita butuh orang lain untuk mengatasinya, bukan?

Nah, beruntung sekali karena di era yang serba digital ini, kemudahan demi kemudahan selalu ada di depan mata. Bahkan kebutuhan yang menjadi masalah seperti yang saya sebutkan di atas pun saat ini bisa teratasi hanya dengan klik-klak di ponsel pintar. Kok bisa gitu? Ya iyalah… apa sih yang nggak bisa sekarang ini?

Di tangan Mas Anthony Gunawan beserta 2 orang rekannya, kini menghadirkan sebuah aplikasi yang menjawab kebutuhan home service. Sebagai arek Suroboyo, Mas Anthony bisa menyediakan berbagai jasa kebutuhan rumah tangga, seperti perbaikan AC, plafon, pengecatan rumah, instalasi listrik, electronic service dan masih banyak lagi jasa lainnya hanya dengan mengunduh aplikasi di smartphone.

Aplikasi Tuupai, Mobile Service Marketplace Pertama di Surabaya

Melihat kebutuhan warga Surabaya akan kebutuhan jasa tersebut di atas, Mas Anthony memunculkan Aplikasi Tuupai a.k.a @tuupaiapps yang bisa diunduh pada semua smartphone berbasis Android, minimal OS Jelly Bean.

Ide untuk membuat aplikasi jasa tukang servis di Surabaya ini bermula dari masalah yang dihadapi Mas Anthony sendiri dalam kehidupannya: Kantor beliau pernah kebanjiran selama 3 hari dan sulit menemukan tukang air. Meskipun saat itu sudah mendapatkan rekomendasi tukang, tetapi prosesnya lama padahal sudah sangat dibutuhkan waktu itu. Belum lagi pernah mengalami kejadian listrik mati semalaman dan tidak ada tukang yang bisa datang malam itu juga. Maka sejak kejadian-kejadian tersebut, beliau mencetuskan untuk membuat aplikasi Tuupai sebagai jasa home service.

Tuupai untuk Surabaya dan sekitarnya

Saat ini aplikasi Tuupai masih beroperasi di wilayah Surabaya dan sekitarnya (seperti Sidoarjo dan Gresik), namun tidak menutup kemungkinan akan merambah ke seluruh Indonesia.

Jenis Jasa Apa Saja yang Ada di Aplikasi Tuupai?

Sebagaimana yang sudah disebutkan sebelumnya akan jenis servis yang ditawarkan, saat ini ada 24 layanan dengan jumlah teknisi berkualitas. Sudah lulus uji dengan sistem recruitment yang sangat hati-hati. Hal ini untuk menghindari adanya kekecewaan yang dialami customer Tuupai pastinya.

Kok Diberi Nama “Tuupai”?

Filosofi diberi nama tuupai ini sendiri saya pun bertanya-tanya awalnya. Percaya nggak kalua lihat logo Tuupai dengan dua huruf “U” itu simbol dari gigi tupai? Lucu ya. Tetapi dengan begitu jadi mudah teringat. Dan sebagaimana harapan dari CEO Tuupai (Anthony Gunawan) sendiri, adalah mampu melayani home service dengan cepat dari satu customer ke customer lain, ramah plus kebutuhan akan jasa, khususnya warga Surabaya, bisa teratasi dengan hanya satu aplikasi pada smartphone.

Kelebihan Tuupai sebagai Aplikasi Mobile Sevice

Menghadirkan aplikasi untuk masyarakat digital saat ini harus memikirkan keunggulan yang dimiliki agar dapat bersaing di dunia bisnis, bukan? Nah, @tuupaiapps juga mengharapkan demikian dengan beberapa kelebihan sebagai berikut:

  • Mudah di-donwload klik di SINI
  • Pendaftaran gratis
  • Bisa memilih teknisi sendiri
  • Bisa melakukan obrolan dengan teknisi sebelum klik “Order Now” pada aplikasi
  • Tidak ada biaya tambahan lagi selain yang tertera pada aplikasi
  • Bisa digunakan 24 jam
  • Saat ini ada 24 jenis jasa (dan akan terus bertambah)
  • Ada program promo setiap bulan dengan tema berbeda (untuk bulan September ini ada potongan 100K dengan memasukkan kode promo, lihat banner di bawah)

  • Tukang atau teknisi (vendor) teruji sehingga tidak perlu khawatir
  • Terdapat sistem poin yang akan mendapatkan reward tertentu
  • Berlaku sistem penalty bagi vendor yang dianggap melakukan kesalahan fatal

Dan masih banyak lagi kelebihan lainnya dari aplikasi Tuupai ini. Untuk lebih jelasnya bisa langsung tanya-tanya ke admin di berbagai media sosial aplikasi Tuupai.

Well… besar harapan CEO @tuupaiapps agar bisa bersaing untuk memenuhi kebutuhan lebih kurang 80 juta jiwa dengan masalah sehari-hari yang terkadang sulit menemukan solusi. Hmm… dan sebagai emak yang notabene sudah disibukkan dengan berbagai aktivitas offline dan online, aplikasi Tuupai bisa jadi solusi ketika tiba-tiba ada yang tidak beres di rumah.

***
TUUPAI

Instagram: @tuupaiapps

Twitter: @tuupaiapps

Facebook: Tuupaiapps

Website: www.tuupai.com

One Response to “Percayakan Home Service pada Aplikasi Tuupai”
  1. mbak avy says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *