Fashion

Akhirnya Punya Jilbab Instan untuk Pipi Tembem

Beruntung sekali muslimah saat ini karena melakukan syariat Islam berupa kewajiban berhijab sudah sangat mudah. Dimana-mana sudah banyak ditemukan toko-toko, baik offline maupun online, yang menjual, kerudung, jilbab instan untuk pipi tembem, gamis, ciput sebagai perlengkapan pakaian wanita muslimah.

Beraneka ragam model dan warna bisa menjadi pilihan. Bahkan soal harga pun boleh dibilang sudah tidak lagi menjadi hal yang dipikirkan. Semuanya beranjak dari kemauan karena ketaatan. Semakin majunya perkembangan zaman, makin banyak pula hijab style bermunculan. Mulai dari hijab yang dipakai membutuhkan waktu lama hingga hijab instan. Bahkan mencari jilbab instan untuk pipi tembem juga tidak sedikit.

jilbab instan untuk pipi tembem

Courtesy: @katalensaku

Kalau melihat sekarang ini, saya jadi flashback ketika duduk di bangku SMA kelas dua. Saya yang begitu susah payah menjelaskan keinginan berhijab ke bapak dan mama. Alih-alih meminta dibelikan model jilbab instan untuk pipi tembem. Menurut mereka waktu itu, kalau saya ikut menggunakan jilbab, maka masa depan saya akan tidak secerah perempuan tanpa menutup kepala. Kesulitan diterima kerja adalah alasan paling utama.

Namun, saya bersama teman-teman seperjuangan tidak pantang menyerah saat itu. Kami terus meminta ridho mereka meskipun sebenarnya berjilbab tidak harus menunggu kedua orang tua memberi restu karena itu perintah Allah. Saya masih ingat bagaimana mama marah namun sangat dipahami karena beliau belum memiliki ilmunya pada waktu itu. Bahkan saya sering sengaja menaruh buku tentang kewajiban berhijab bagi wanita muslimah di meja ruang tamu.

Time flies so fast…

Sekarang justru jilbab mama lebih lebar dibanding saya. Bahkan mama saat ini sedang getol-nya memperbaiki baca alQuran bersama guru yang sudah diperkenalkan saat mudik untuk menghadiri pernikahan adik ketiga. Jangankan jilbab instan untuk pipi tembem, gamis pun dibelikan mama. Bahkan sesekali menawarkan untuk mengambil gamis untuk saya pakai yang berjejer rapi di lemari mama.

Lalu, masalahnya sekarang apa?

Hmm… jujur saja, makin hari saya merasakan ada perkembangan signifikan dalam tubuh saya. Jarum timbangan semakin bertambah angkanya. Otomatis bentuk pipi yang semakin tembem pun turut serta. Mulailah saya galau bagaimana cara agar meskipun berhijab tetap nyaman dipandang, khususnya bagi lelaki setia satu-satunya yang ada di rumah saya.

Sebenarnya beliau tidak pernah protes dengan hijab style yang sehari-hari saya pakai. Satu yang selalu ditekankan adalah sebisa mungkin lebar jilbabnya melewati dada dan tidak menerawang sehingga benar-benar menutupi.

Beruntungnya karena saya berteman dengan hijabers juga sehingga otomatis sering mendapatkan masukan soal model jilbab terkini. Tak hanya itu, tidak jarang mereka memberikan tips menggunakan jilbab sesuai situasi dan kondisi. Bahkan sudah ada model jilbab instan untuk pipi tembem, seperti yang selalu saya bicarakan, dan wajah bulat seperti wajah saya ini.

Tak hanya dari mereka, saya pun sesekali menanyakan tips menggunakan jilbab instan untuk pipi tembem ke hijabers selebgram. Karena orang-orang yang sudah terkenal seperti ini biasanya memiliki tips sehingga bisa tetap nyaman berhijab dan bisa terkenal di Instagram.

Berkenalan dengan Marbi, Jilbab Instan untuk Pipi Tembem

Hilma Arbiatul Faiza
Courtesy: Yuniari Nukti

Nah, ini dia salah satu jilbab instan untuk pipi tembem yang baru-baru ini melakukan launching produk di daerah Gresik, Jawa Timur beberapa waktu lalu. Owner dari Marbi sendiri adalah ibu Hilma Arbiatul Faiza, yang memang membuat kerudung instan untuk muka bulat karena berdasarkan pengalaman pribadi beliau. Saya pun jadi penasaran dan ingin ikut mencoba supaya saat mengenakan jilbab tidak lagi-lagi harus galau. Sudah muncul

Marbi sendiri memiliki varian 23 warna polos dan 10 jilbab bermotif. Dan saat ini saya sudah mencoba menggunakan 3 varian warna hijab hoodie Marbi polos, yaitu maroon, navy dan lime (hijau lemon).

Harga jilbab instan Marbi yang saya bahas di atas adalah 249K per piece.

Review Marbi, Jilbab Instan untuk Pipi Tembem

Awalnya saya termenung karena warna hijab Marbi pertama di tangan saya kebetulan adalah hijau lemon. Warnanya cerah, secerah mentari menyinari pagi. Halah!

Selain itu, kulit wajah saya tak seputih Shireen Sungkar yang saat mengenakan warna jilbab apa saja pasti cocok. Makanya saya pelan-pelan mengamati wajah di cermin saat mengenakan hijab instan terbaru dari Marbi ini.

Hasilnya?

Ayo, silakan berikan tanggapan setelah melihat foto saya di atas!

Beberapa komentar yang masuk dari teman membuat saya lebih percaya diri. Karena ada yang bilang seperti ini:

Mbak A: “Bagus kok, Mbak Amma. Jadi cerah wajahnya.”

Mbak B: “Duh segernya, Mbak.”

Mbak C: “Cocok kok. PD aja!”

Dan beragam komentar lain pun memiliki makna senada bahwa warna hijau lemon jilbab Marbi ini pantas saya kenakan. Kalau untuk suami saya sendiri tanggapan beliau: “Bunda lain kali belinya jangan yang terlalu cerah, ya.”

Jujur saja, selama ini saya jarang sekali membeli hijab dengan warna cerah seperti itu. Selalu yang bernuansa gelap. Kalau bukan hitam, cokelat yaa navy. Mungkin karena tidak terbiasanya itu sehingga saya jadi malu-malu.

Wajah saya pun sedikit terlihat tirus meskipun masih membutuhkan tips bagaimana mengenakan jilbab instan untuk pipi tembem ini dengan benar supaya memang terlihat pas seutuhnya.

Cantik yang Mana?

Kelebihan, Kekurangan dan Harapan untuk Marbi sebagai Jilbab Instan untuk Pipi Tembem

Ada harga, ada rupa. Setidaknya itu kesan pertama yang saya lihat ketika memegang hijab instan moderen Marbi ini. Bahan kainnya yang tebal dan mengkilat-kilat karena terbuat dari bahan scuba glitter, bisa menutupi dada, jahitan lumayan rapi, tidak menerawang dan bentuk pet yang bisa menyesuaikan bentuk wajah, menjadi daya tarik tersendiri.

jilbab instan untuk pipi tembem

Courtesy: @katalensaku

Namun, saya sedikit berpikir ketika harganya yang berada di angka 200K-an. Ya, akhirnya saya pun berasumsi bahwa hijab hoodie Marbi cocok untuk kalangan menengah ke atas. Muslimah milennials yang lebih memperhatikan hijab style tidak akan mempermasalahkan soal harga. Apalagi karena memang berupa jilbab instan untuk pipi tembem. Mudah dipakai dan nyaman pastinya.

Courtesy: @katalensaku

Tetapi alangkah bagusnya jika mampu merambah semua kalangan sehingga Marbi menjadi pilihan utama saat keinginan menutup aurat itu hadir dalam nurani para wanita muslimah. Apalagi bagi muslimah yang memiliki anugerah wajah bulat dan pipi tembem.

Selain itu, saya sangat berharap Marbi bisa menambah koleksinya dengan size hijab instan hoodie lebih lebar dari yang sekarang. Sehingga jilbab syari makin meluas peredarannya. Serta segera membuka cabang di beberapa kota lain di wilayah Jawa Timur.

Peluang Bisnis Marbi

Hadir dan bersaing di pasar bisnis, khususnya dalam bidang fashion muslimah, Marbi pun mengajak siapa saja yang ingin memanfaatkan peluang bisnis dengan bekerja sama menjadi reseller. Caranya mudah, langsung cek Instagram Marbi di https://www.instagram.com/marbi_project/ atau kontak WhatsApp di 0822-41000-200.

jilbab instan untuk pipi tembem

Beberapa Produk Marbi lainnya
Courtesy: Sari Widiarti

Selain ingin menjadi reseller, untuk mendapatkan diskon special pun bisa langsung kontak saja pada nomor yang tertera di atas.

***

Well… itulah cerita saya yang akhirnya punya jilbab instan untuk pipi tembem. Teman-teman sudah coba belum? Kalau sudah coba, saya tunggu sharing-nya juga ya.

21 Comments

  1. Ega Tiara May 28, 2019
  2. Vicky Laurentina May 29, 2019
  3. Deardianblog May 29, 2019
  4. Mugniar May 30, 2019
  5. Rohyati Sofjan May 30, 2019
  6. Mechta May 30, 2019
  7. Dian Farida Ismyama May 30, 2019
  8. Elly Nurul May 30, 2019
  9. Arda Sitepu May 31, 2019
  10. Hidayah Sulistyowati May 31, 2019
  11. Hidayah Sulistyowati May 31, 2019
  12. Indah Nuria May 31, 2019
  13. Sri Widiyastuti June 1, 2019
  14. Novitania June 1, 2019
  15. Ida June 1, 2019
  16. Rach Alida June 1, 2019
  17. Uniek Kaswarganti June 1, 2019
  18. Kurnia amelia June 1, 2019
  19. Leyla Hana June 1, 2019
  20. Isti Adzah Rohyati June 1, 2019
  21. Desri Desri June 2, 2019

Leave a Reply

Instagram