Hotel Budget yang Recommended, Amaris Bintoro Surabaya Solusinya

Hotel Budget yang Recommended, Amaris Bintoro Surabaya Solusinya – Staycation tidak melulu ditujukan oleh orang-orang yang sibuk di kantoran, punya uang banyak apalagi yang berprofesi sebagai ekskutif saja. Emak-emak dengan anak balita aktif, bisa banget lho…

Ya, mengapa saya katakan demikian karena staycation menjadi ajang “me time” untuk melepaskan penat setelah berjibaku dengan rentetan tugas rumah tangga. Dengan staycation, emak bisa kembali melakukan refresh agar selalu tampil fit dan tenang saat menjalani kesibukan dengan multi status (baca: isteri, ibu dan manager rumah tangga, bahkan menjadi blogger).

Hotel Budget yang Recommended, Amaris Bintoro Surabaya Solusinya

Namun, untuk staycation dengan budget yang nggak banyak, tentunya harus mencari hotel atau apartemen yang sesuai. Tidak asal murah, tetapi tempatnya nyaman dan lokasinya strategis. Kalau perlu tidak jauh dari rumah supaya barang bawaan pun tidak segambreng. Dan beruntung saya mengenal salah satu hotel yang sesuai dengan kriteria di atas. Orang-orang menyebutnya sebagai Amaris Hotel Bintoro.

Front Amaris

Hotel dengan nama Amaris memang sudah ada di Surabaya, namun Amaris Hotel Bintoro ini baru diresmikan 18 Mei 2017 lalu. Untuk itu, masih banyak yang belum berkenalan alias masih belum tahu akan adanya hotel baru ini. Amaris Hotel Bintoro ini adalah hotel yang ke-65 dari seluruh Amaris Hotel yang ada di Indonesia yang berada di bawah Santika Group.

Penasaran bagaimana dengan penampakan Amaris Hotel Bintoro Surabaya ini? Yuk, simak ulasan berikut:

Rooms

Sebagaiamana fungsi sebuah hotel, maka tentu akan menyediakan kamar. Begitupun dengan Amaris Hotel Bintoro Surabaya. Bapak Zainuddin, selaku Hotel Manager, mengatakan bahwa hotel yang dikelolanya ini memiliki 120 rooms yang terdiri dari Hollywood (1 big bed) dan Smart Twin (2 Beds) dengan luas kamar 18m2.

Hmm… sudah cukup luas untuk staycation untuk keluarga kecil. Soal harga, Amaris Hotel Bintoro Surabaya ini memasang rate IDR 350K/day.

Keistimewaan Amaris Hotel Bintoro Surabaya

Kalau lihat dari luar, hal yang menarik adalah Parking Area yang luas. Pak Zainuddin sendiri mengklaim bahwa parking area yang dimiliki oleh Amaris Bintoro adalah terluas untuk hotel budget. Sehingga tidak perlu khawatir jika membawa mobil pribadi. Meeting Room yang bisa menampung hingga 180 orang jadi cocok juga untuk melakukan gathering komunitas. Dan untuk meeting package ini pun memiliki ragam rate, tergantung jenis dan jumlah peserta meeting.

Preview Amaris Hotel Bintoro Surabaya

Nah, jika masih penasaran dengan penjelasan saya di atas, check this video! Wish you enjoy it more!

Ngabuburit di Amaris Hotel Bintoro Surabaya

Salah satu aktivitas baru dalam Ramadhan saya kali ini adalah ngabuburit di Amaris Hotel Bintoro Surabaya. Bersama dengan rekan blogger, vlogger bahkan traveler berkumpul untuk saling bertukar pikiran sembari menunggu waktu berbuka. Bahkan saya sendiri beruntung karena bisa mengenal salah satu vlogger Korea yang sekarang menempuh pendidikan di Surabaya. Betapa mulianya Amaris Hotel Bintoro karena menyambung silaturahim baru antar sesama yang hadir.

Apa Saja Menu Berbuka Puasa di Amaris Bintoro?

Nah, mungkin inilah pertanyaan yang akan terlontar pertama kali saat mendapatkan informasi berbuka puasa di Amaris Bintoro. Kalau saya boleh menjelaskan, menu buka puasa yang ditawarkan sangat beragam. Mulai dari gorengan, es buah, fruits slice, hingga menu utama seperti Soto Lamongan (yang disajikan pada spot Life Cooking), Kue Cubit bahkan beragam macam sambal pun disediakan oleh pihak Amaris Bintoro. Hmm… kalau sekarang ini sih lebih sering disebut dengan All You Can Eat. Dan Pak Zainuddin pun mengatakan bahwa beliau menjamin kalau Soto yang ada di resto Amaris Hotel Bintoro tidak akan kalah dengan jenis Soto yang berada di Surabaya.

Selengkapnya mengenai menu, bisa cek foto-foto berikut:

 

 

***Just Info, menu berbuka puasa ini sama dengan menu breakfast lho. Jadi sarapan sudah sangat beragam plus ada menu toast bagi pengunjung yang berasal dari negara Eropa. Dan menu beragam ini adalah satu keistimewaan Amaris Bintoro Hotel yang belum saya sebutkan di atas.

Bagaimana Soal Rate Berbuka Puasa?

Tenang! Untuk menu all you can eat, teman-teman cukup membayar IDR 65.000,- net/pax. Reservasi 10 pax,  free 1 pax. Keuntungan lainnya:

  • Diskon 20% untuk yang punya KTP Surabaya
  • Reservasi minimal 30 pax free meeting room
  • Untuk anak usia di bawah 6 tahun, free buffet buka puasa

Suasana dan Testimoni Pengunjung Amaris Hotel Bintoro Surabaya

Salah satu keluarga besar yang memilih Amaris Hotel Bintoro Surabaya sebagai tempat untuk berbuka puasa bersama, yaitu Keluarga Markam Surabaya.

Dan sebagai penutup, yang sedang mencari tempat untuk menginap di tengah kota Surabaya dengan harga terjangkau plus buka puasa yang masih tinggal beberapa hari lagi, segera hubungi:

Amaris Hotel Bintoro – Surabaya

Jl. Taman Bintoro No. 3-5 Surabaya – Indonesia

Phone: (+6231) 99534777

Fax: (+6231) 99534888

Email: Surabaya.bintoro@amarishotel.com

Website: www.amarishotel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *