XLangkah Lebih Maju dalam Meretas Asa

XLangkah Lebih Maju ternyata menjadi tahap menjalani setiap detik hidup. Mendulang asa demi asa agar terciptanya cita. Tak ada yang mampu mewujudkan mimpi kecuali atas kehendakNya, namun kehendakNya-pun ada ketika kita berusaha maksimal. Menjalani setiap episode hidup agar XLangkah Lebih Maju bukanlah sesuatu yang mudah. Banyak masalah yang akan menjadi bumbunya hingga semua halangan itu akan menjadikan sebuah hidangan kesuksesan yang insya Allah membahagiakan.

 

XLangkah Lebih Maju – Sebuah Fakta dalam Hidup Seorang Anak Yatim

Saya sebagai seorang anak yatim, yang sudah berlangsung 1 tahun lebih ini, harus benar-benar memaksimalkan potensi diri dan lingkungan yang ada. Menjadikan kehidupan XLangkah Lebih Maju harus datang dalam diri pribadi yang didukung oleh lingkungan. Ketidakhadiran sosok ayah dalam hidup saya sungguh sangat menjadikan semuanya berubah arah. Pundak diberikan beban yang lebih banyak namun harus terus maju. Harus ada tahapan XLangkah Lebih Maju sehingga status keyatiman tidak menjadikan alasan diri untuk terus terpuruk dengan keadaan. Internet menyadarkan aku bahwa aku tak pernah sendiri. Yatim tidak identik dengan kesengsaraan. Justru akan menjadi sebaliknya ketika memiliki niat dan tekad untuk bangkit XLangkah Lebih Maju.

 

XLangkah Lebih Maju – Slogan XL Pemicu Adrenalin Kesuksesan

Menjadi sukses itu impian semua orang. Sukses juga memiliki arti yang berbeda sesuai dengan konteks tujuan seseorang dalam hidup. Bagi saya sendiri, sukses itu disaat mampu membahagiakan orang tua dan keluarga. Apa yang saya kerjakan sekarang adalah bentuk usaha saya yang XLangkah Lebih Maju untuk membahagiakan mereka. Mengenal dunia internet, khususnya blogging, untuk mengais rupiah demi rupiah memang terbukti, meskipun belum sama suksesnya para mastah blog yang sudah jauh lebih dahulu terjun dalam dunia blog. Namun, saya tidak berkecil hati dengan itu. Justru hal itu membuat saya semakin menekuni dunia internet dan segala macam isi yang disajikannya. Apa yang saya dapatkan adalah apa yang saya usahakan dan internet via XL mempermudah semuanya. Akses jaringan internet XL yang kupakai bersama Modem Eksklusif-nya selalu menemani hari-hari saya dalam berkembang menuju kesuksesan. XLangkah Lebih Maju memang benar-benar memicu adrenalin untuk  terus menulis dan menulis. Akses internet untuk terus mengembangkan tulisan di dalam jurnalistik dan blog semakin hari semakin nyata.

XLangkah Lebih Maju XLangkah Lebih Maju dalam Meretas Asa

Bagaimana Internet telah membuat saya “Xlangkah Lebih Maju” ? Awalnya, saya menulis hanya untuk kesenangan semata dan menjadi obat kekecewaan akan segala hal yang terjadi dalam hidup saya. Namun, sekarang  internet sudah menjadikannya XLangkah Lebih Maju. Menulis ternyata mampu membawa saya menghasilkan beberapa buku Antologi dan menjadi pemenang di berbagai kompetisi menulis lainnya. Benar-benar sebuah tahap yang XLangkah Lebih Maju. Setiap hari lebih indah melewati hidup dengan menulis sambil bermain internet. Apatah lagi menulis sudah saya niatkan sebagai bentuk ibadah. Bahkan seperti ada yang hilang ketika dalam satu hari saja tidak menulis, apapun itu. Cerpen, novelet, puisi dan tulisan-tulisan untuk memenuhi permintaan kompetisi atau hanya sekedar menambah asupan nutrisi bacaan dalam blog saya. Menulis yang dibantu dengan produk-produk XL untuk akses internet memang menjadikan hidup saya XLangkah Lebih Maju dan sukses dalam meretas asa.

hotrod3g XLangkah Lebih Maju dalam Meretas Asa

57 Responses to “XLangkah Lebih Maju dalam Meretas Asa”
  1. nunu says:
  2. Mugniar says:
  3. alkatro says:
  4. Maya Affrita says:
  5. Nurul Azmi says:
  6. 1down2play says:
  7. jonedi06 says:
  8. mukti says:
  9. xlangkah lebih maju says:
  10. Sandi Prayoga says:
  11. Abdullah Saiful Azzam says:
  12. cak_wigi says:
  13. Yoan says:
  14. Baha Andes says:
  15. monmongyu says:
  16. Jonedi06 says:
  17. TriLego says:
  18. ajurna says:
  19. Xlangkah Lebih Maju says:
  20. manjilala says:
  21. cakka says:
  22. Andro Medha Wicaksono says:
  23. Ucha says:
  24. bambang priantono says:
  25. gaptek says:
  26. sammy says:
  27. GerhanaBiru says:
  28. Obat Keputihan says:
  29. Luh de says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *