XLangkah Lebih Maju dalam Meretas Asa

XLangkah Lebih Maju ternyata menjadi tahap menjalani setiap detik hidup. Mendulang asa demi asa agar terciptanya cita. Tak ada yang mampu mewujudkan mimpi kecuali atas kehendakNya, namun kehendakNya-pun ada ketika kita berusaha maksimal. Menjalani setiap episode hidup agar XLangkah Lebih Maju bukanlah sesuatu yang mudah. Banyak masalah yang akan menjadi bumbunya hingga semua halangan itu akan menjadikan sebuah hidangan kesuksesan yang insya Allah membahagiakan.

 

XLangkah Lebih Maju – Sebuah Fakta dalam Hidup Seorang Anak Yatim

Saya sebagai seorang anak yatim, yang sudah berlangsung 1 tahun lebih ini, harus benar-benar memaksimalkan potensi diri dan lingkungan yang ada. Menjadikan kehidupan XLangkah Lebih Maju harus datang dalam diri pribadi yang didukung oleh lingkungan. Ketidakhadiran sosok ayah dalam hidup saya sungguh sangat menjadikan semuanya berubah arah. Pundak diberikan beban yang lebih banyak namun harus terus maju. Harus ada tahapan XLangkah Lebih Maju sehingga status keyatiman tidak menjadikan alasan diri untuk terus terpuruk dengan keadaan. Internet menyadarkan aku bahwa aku tak pernah sendiri. Yatim tidak identik dengan kesengsaraan. Justru akan menjadi sebaliknya ketika memiliki niat dan tekad untuk bangkit XLangkah Lebih Maju.

 

XLangkah Lebih Maju – Slogan XL Pemicu Adrenalin Kesuksesan

Menjadi sukses itu impian semua orang. Sukses juga memiliki arti yang berbeda sesuai dengan konteks tujuan seseorang dalam hidup. Bagi saya sendiri, sukses itu disaat mampu membahagiakan orang tua dan keluarga. Apa yang saya kerjakan sekarang adalah bentuk usaha saya yang XLangkah Lebih Maju untuk membahagiakan mereka. Mengenal dunia internet, khususnya blogging, untuk mengais rupiah demi rupiah memang terbukti, meskipun belum sama suksesnya para mastah blog yang sudah jauh lebih dahulu terjun dalam dunia blog. Namun, saya tidak berkecil hati dengan itu. Justru hal itu membuat saya semakin menekuni dunia internet dan segala macam isi yang disajikannya. Apa yang saya dapatkan adalah apa yang saya usahakan dan internet via XL mempermudah semuanya. Akses jaringan internet XL yang kupakai bersama Modem Eksklusif-nya selalu menemani hari-hari saya dalam berkembang menuju kesuksesan. XLangkah Lebih Maju memang benar-benar memicu adrenalin untuk  terus menulis dan menulis. Akses internet untuk terus mengembangkan tulisan di dalam jurnalistik dan blog semakin hari semakin nyata.

XLangkah Lebih Maju XLangkah Lebih Maju dalam Meretas Asa

Bagaimana Internet telah membuat saya “Xlangkah Lebih Maju” ? Awalnya, saya menulis hanya untuk kesenangan semata dan menjadi obat kekecewaan akan segala hal yang terjadi dalam hidup saya. Namun, sekarang  internet sudah menjadikannya XLangkah Lebih Maju. Menulis ternyata mampu membawa saya menghasilkan beberapa buku Antologi dan menjadi pemenang di berbagai kompetisi menulis lainnya. Benar-benar sebuah tahap yang XLangkah Lebih Maju. Setiap hari lebih indah melewati hidup dengan menulis sambil bermain internet. Apatah lagi menulis sudah saya niatkan sebagai bentuk ibadah. Bahkan seperti ada yang hilang ketika dalam satu hari saja tidak menulis, apapun itu. Cerpen, novelet, puisi dan tulisan-tulisan untuk memenuhi permintaan kompetisi atau hanya sekedar menambah asupan nutrisi bacaan dalam blog saya. Menulis yang dibantu dengan produk-produk XL untuk akses internet memang menjadikan hidup saya XLangkah Lebih Maju dan sukses dalam meretas asa.

hotrod3g XLangkah Lebih Maju dalam Meretas Asa


Diposting oleh Chemist Rahmah 59 Komentar
 
   

59 komentar untuk “XLangkah Lebih Maju dalam Meretas Asa”

  1. nunu says:

    setuju mbak rahmah “sukses itu disaat mampu membahagiakan orang tua dan keluarga”

    [Balas Komentar]

    Rahmah Reply:

    yup, hopefully

    [Balas Komentar]

  2. Mugniar says:

    You now many steps forwards dear … ^^
    Tdk terasa yah selangkah demi selangkah. Sebenarnya sekarang sudah berlangkah-langkah ke depan. Sukses yah …

    [Balas Komentar]

    Rahmah Reply:

    Semua karena bunda juga…
    Tak menyesal dalam hidup bertemu dirimu :D

    [Balas Komentar]

    Mugniar Reply:

    @Rahmah,
    Aih … segitunyakah? jadi malu ^_^
    Namanya takdir Rahmah … pasti ketemu … DIA Yang Maha Baik yang mempertemukan kita :)

    [Balas Komentar]

  3. alkatro says:

    pernah kepikiran jadi penulis cerpen, namun sayang saya termasuk orang yang gak konsisten dan susah diajak serius :D

    inspiratif banged sobat, tiada cinta yang setulus bunda :)

    [Balas Komentar]

    Rahmah Reply:

    dicoba lagi :D
    makasih yah udah mampir :D

    [Balas Komentar]

  4. Maya Affrita says:

    Xlangkah lebih maju, dan aku akan xlalu bersamamu =) Tetap smangat ujntuk menelurkan karya-karya selanjutnya ya. Sagat inspiratif =)

    [Balas Komentar]

    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist Reply:

    terima kasih sayang :D

    [Balas Komentar]

  5. Nurul Azmi says:

    kayaknya nurul mesti konsisten ni ama nulis..
    soalnya masi sering knak virus malas..hehehe :) Harus Xlalu Xlangkah lebih maju nih…

    [Balas Komentar]

    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist Reply:

    Insya Allah bisa…
    Terima kasih yah adik manis :D

    [Balas Komentar]

  6. 1down2play says:

    kayaknya yang kosong di bagian paling atas itu Iklan yah???

    [Balas Komentar]

    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist Reply:

    Iya, mau ngeiklan ga???

    [Balas Komentar]

  7. jonedi06 says:

    nice….

    [Balas Komentar]

    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist Reply:

    thanks

    [Balas Komentar]

  8. mukti says:

    keep smile miss :grin:

    [Balas Komentar]

    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist Reply:

    always, dear

    [Balas Komentar]

  9. tetap semangat dan pantang menyerah adalah kunci kesuksessan

    [Balas Komentar]

    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist Reply:

    yup
    tetap semangat dan XLangkah Lebih Maju :D

    [Balas Komentar]

  10. Themenya Trick ya.. :D
    Wah udah ikutan nulis nih… ajarin dong

    [Balas Komentar]

    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist Reply:

    nulis apa mas sandi???
    mau diajari nulis apa???

    [Balas Komentar]

  11. Abdullah Saiful Azzam says:

    nggak bisa komen apa2, hny nitip 2 jempol saja…

    [Balas Komentar]

    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist Reply:

    heheheh mas Azam, saya terima dua jempolnya yah mas :D

    [Balas Komentar]

  12. cak_wigi says:

    wahhhhh manteb iki

    [Balas Komentar]

    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist Reply:

    Opo sing manteb mas???
    Makasih ya sudah meninggalkan jejak diblog sederhana ini

    [Balas Komentar]

  13. Yoan says:

    ……. blognya menarik….isinya manis-manis

    [Balas Komentar]

    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist Reply:

    thanks mas Yoan, si raja pantun udah mampir

    [Balas Komentar]

  14. Baha Andes says:

    Sebelumnya maaf :)

    Menurut bahasa, anak yatim adalah anak yang ditinggal mati oleh ayahnya sebelum dia baligh. Sedangkan mba di tinggal ayah pada umur berapa?

    Ini kontes ya? sukses buat kontesnya ya…

    [Balas Komentar]

    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist Reply:

    Ouh… makasih informasinya yah mas
    Saya terpusat pada pemahaman bahwa yatim itu tidak lagi punya bapak…
    Makasih atas dukungan dan doanya yah :D

    [Balas Komentar]

  15. monmongyu says:

    Setuju Miss :))

    [Balas Komentar]

    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist Reply:

    Makasih gaemgyu

    [Balas Komentar]

  16. Jonedi06 says:

    Sebuah Fakta dalam Hidup Seorang Anak Yatim menurut saya sangat menarik…

    [Balas Komentar]

    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist Reply:

    terimakasih Jo :D

    [Balas Komentar]

  17. TriLego says:

    Xlangkah lebih maju. Meretas asa. Makin banyak asa yang tergapai di tahun ini ya mbak.
    Semangka!

    [Balas Komentar]

    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist Reply:

    Alhamdulillah mbak…
    Semoga tahun depan semua asa terwujud indah
    amiin allohumma amiin

    [Balas Komentar]

  18. ajurna says:

    wah telat nih aku xlangkah lebih maju nya. gpp lah yang penting internet go green :cool:

    [Balas Komentar]

    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist Reply:

    Terus maju :D

    [Balas Komentar]

  19. intip sini yaaaaaaa

    [Balas Komentar]

    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist Reply:

    silakan di intip :)

    [Balas Komentar]

  20. manjilala says:

    Xlangkah demi Xlangkah lamalama jadi Bukit :) ayo xemangat

    [Balas Komentar]

  21. cakka says:

    ternyata ikut kontes menulis juga.. sukses ya :)

    [Balas Komentar]

    Chemist Rahmah Reply:

    @cakka,
    makasih amiin

    [Balas Komentar]

  22. alhamdulillaah..

    ayok semua yang pada gag sehat internetan.. ini contoh yang baik
    menggunakan internet harus punya tujuan dan harus baik, generasi digital harus smart dan juga punya budi pekerti yang baik agar perkembangan teknologi bsa berasa lebih bermakna dan mempunyai manfaat yg dominan ketimbang kemudhratannya

    Semangat mbak agr terus bisa menginspirasi lewat postingannya

    [Balas Komentar]

    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist Reply:

    makasih mas :D

    [Balas Komentar]

  23. Ucha says:

    Halo kaka Rahmah.. Tulisannya bagus sekali, keyword densitynya mantap.
    Orang Maros ya? saya juga orang Maros. Rumah di Bulu-bulu. Kita sudah kenalan di milis angingmammiri kan..

    [Balas Komentar]

    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist Reply:

    Salam kenal kakak Ucha
    Terima kasih sudah memuji
    tetapi pujiannya berlebihan deh
    Saya masih newbietol nih :D
    Ketemuan yuk, pekan ini saya pulang :D
    Saya kerja di Palangkaraya

    [Balas Komentar]

  24. Salam kenal dari saya..

    Memang bagaimanapun keadaannya, kita harus terus selangkah demi selangkah maju karena bila kita menoleh terus kebelakang bakal terjengkang..heheh..maaf bercanda.

    Selamat telah jadi 15 besar lomba ini. Semoga semakin semangat untuk terus berbagi.

    Sekali lagi salam hangat dari saya

    Bambang Priantono

    [Balas Komentar]

    Chemist Rahmah Reply:

    @bambang priantono,
    salam kenal juga pak
    selamat pak yah sudah jadi juara juga :)

    salam hangat juga dari Palangkaraya pak

    [Balas Komentar]

  25. gaptek says:

    Selamaaaat Mba Rahmah,, semoga bisa terus semakin Maju dan Majuuuu

    [Balas Komentar]

    Chemist Rahmah Reply:

    @gaptek,

    selamat juga buat mas gaptek…
    orang borneo harus maju ay ay capten

    [Balas Komentar]

  26. sammy says:

    selamat yaa atas kemenangan nya….
    numpang share ya :)
    klo ada mau nyari jaket model jepang & korea, bisa di cek di sini http://www.j-fleece.com/fleecious/SammyRockz

    terimakasih..

    [Balas Komentar]

    Chemist Rahmah Reply:

    @sammy,
    oke nanti kami ke TKP

    [Balas Komentar]

  27. GerhanaBiru says:

    Blogwalking.. :lol: :razz:

    [Balas Komentar]

    Chemist Rahmah Reply:

    @GerhanaBiru,

    makasih :D

    [Balas Komentar]

  28. postingan yang bagus dan menarik….

    [Balas Komentar]

  29. Luh de says:

    XL memang terdepan. Mantap provider XL.

    [Balas Komentar]

    Chemist Rahmah Reply:

    @Luh de,
    :D

    [Balas Komentar]

Silahkan berkomentar disini :

Nov
14
2011