Resolusi Juara 2012 – 7 (Tujuh) Impian Sederhana namun Mahal Harganya

Resolusi Juara 2012 – Awalan Berasa Indah

Resolusi Juara 2012: Impian Sederhana namun Mahal HarganyaResolusi Juara 2012. Sebuah hentakan yang menandakan usia semakin berkurang. Yah, itulah kenyataan yang kita semua alami disaat pergantian tahun sudah menyapa lagi. Tahun 2011 yang penuh dengan suka duka sudah berganti menjadi Resolusi Juara 2012. Angka yang tidak sedikit bagi sang petualang waktu dan juga peluang.

Entah berapa banyak yang harus kuucapkan atas berbagai macam nikmat dan rezeki yang telah Allah limpahkan padaku di tahun 2011. Prestasi demi prestasi kemudian terukir dengan jelas pada detik-detik menjelang pergantian tahun menuju resolusi juara 2012. Eksistensiku sebagai sosok yang selalu ingin menjadikan diri lebih baik dari sebelumnya semakin membuahkan hasil. Hingga tanpa sadar aku telah melalaikan kepentingan pribadiku yang secara fitrah harus dilakukan sebagai bentuk kecintaan akan sunnah Rasulullah (baca: menikah). Semua karena keinginan untuk menggenggam komitmen dan pengakuan khalayak ramai akan keberadaanku di dunia ini. Tidak hanya dalam dunia nyata, tetapi juga dunia maya.

Resolusi Juara 2012 – 7 (Tujuh) Impian Sederhana

Sebagai seorang wanita yang lahir dan mengenal dunia kerja keras untuk sebuah keberhasilan (khusus Resolusi Juara 2012), aku kemudian memiliki impian yang sangat ingin kuwujudkan pada tahun 2012 sebagai target resolusi juara 2012. Mungkin sepele bagi sebagian orang tetapi sangat besar maknanya dalam hidupku.

Impian-impianku sebagai Resolusi Juara 2012 itu adalah:

  1. Menikah, sesuatu yang sangat diharapkan bagi wanita single sepertiku. Sebab dengan menikah, kehidupanku akan jauh lebih tenang. Menggenapkan separuh agama ini insya Allah akan menjadi pemicu untuk melangkahkan kaki untuk mencapai impian yang lebih tinggi lagi nantinya.
  2. Launching untuk Buku Solo, baik itu novel, cerpen maupun kumpulan tulisan lainnya. Rencana judulnya antara lain: Diary Dua Hati dan Panggil Saja Aku Blogger.
  3. Menjadi Blogpreneur, cita-cita yang sebenarnya sudah kurakit sejak Juni 2011 lalu, namun selalu saja menghadapi kendala dan kuharapkan pada resolusi juara 2012 ini adalah waktu yang tepat untuk membuktikannya. Tentu saja koneksi internet harus selalu menjadi pendukung. Dan semoga mampu membawaku berkeliling dunia.
  4. Menjadi Publisher, sebab kesukaanku menulis ingin kutuangkan dalam bentuk mengoptimasinya dalam bingkai yang lebih fokus pada tema dan bidang tertentu. Lagi-lagi internet menjadi tumpuan dalam membangun karir baru ini.
  5. Menjadi Dosen Keren dengan segala jenis talenta yang kumiliki. Mengeksplorasi segala bentuk keahlian yang ada untuk kemaslahatan orang banyak, khususnya bidang kimia dan sains pada umumnya.
  6. Menjadi Ratu Semi SEO/SEO, impian yang sebenarnya sudah memasuki titik terang sejak di akhir 2011, meski harus tertatih bahkan menguras tenaga dan waktu untuk mewujudkannya akibat terkadang koneksi internet seringkali “ngambek”.
  7. Mampu menyelesaikan hafalan Al Qur’an Juz 28-30 yang selalu saja terhambat akibat kesibukan dunia yang menyelimuti.

Itulah 7 impian yang menjadi target memasuki tahun 2012. Keberadaan Telkom Speedy sangat diharapkan mampu menjadi partner sejati dalam mengukir setiap impian-impian tersebut. Koneksi yang lambat sebaiknya tidak lagi dikenal oleh pengguna internet kedepannya, yang memanfaatkan berbagai jenis fasilitas dari TelkomSpeedy tentunya.

Nah, itulah mungkin Resolusi Juara 2012 yang ingin kuwujudkan di tahun 2012. Semoga saja ketujuh impian tersebut terwujudkan satu demi satu hingga dipenghujung tahun 2012. Memang jika dilihat secara sepintas, sangat sederhana, namun usaha untuk mewujudkannya sangatlah mahal dan butuh kerja keras dan maksimal. Dan kuharapkan TelkomSpeedy tetap setia menemani.

Ini resolusiku, mana resolusimu kawan??? Menanti dan mengusahakan impian pada Resolusi Juara 2012

Tulisan ini diikutkan pada Lomba TelkomSpeedy Resolusi Juara 2012 .

44 Responses to “Resolusi Juara 2012 – 7 (Tujuh) Impian Sederhana namun Mahal Harganya”
  1. Icha_jho says:
  2. IHSYAH says:
  3. manjilala says:
  4. Ardha says:
  5. Pelajar Pro says:
  6. Ardha says:
  7. Anas says:
  8. salonlenybjn says:
  9. Mugniar says:
  10. SlameTux says:
  11. INSPIRASIKU says:
  12. Sandi Juandi says:
  13. Sandi Juandi says:
  14. ndy says:
  15. narno says:
  16. Mursyal says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *