Pertandingan Futsal Putra-Putri Hadir Ramaikan HUT Prodi Kimia UNPAR Ke-23

HUT Program Studi Kimia Ke-23 dimeriahkan dengan berbagai jenis kegiatan. Diantaranya adalah futsal putra dan putri. Futsal ini diikuti oleh setiap Angkatan, mulai dari 2008 hingga 2011, baik kelas reguler maupun bilingual (PGBI).

Melihat mereka bertanding dengan kesungguhan dan strategi yang jitu menjadikan pertandingan futsal berlangsung riuh dan ramai. Hal ini sangat terlihat ketika di pertandingan futsal putra antara 2011 (reguler) melawan 2008 (reguler). Awalnya pertandingan ini sudah dimenangkan oleh angkatan 2008 dengan gol sebanyak 3 kali. Secara otomatis, skor menjadi 3 – 0 saat itu.

Pertandingan Futsal Putra-Putri Hadir Ramaikan HUT Prodi Kimia UNPAR

Manager futsal pria angkatan 2011 menjadi gelisah dan sesekali nampak marah dengan mengeluarkan suara yang agak keras. Tujuannya adalah untuk membangkitkan semangat tim futsalnya. Pertandingan semakin seru saja hingga pada akhirnya gol pertama untuk angkatan 2011 berhasil tercetak.

Suasana di sekitar pertandingan menjadi riuh dan sesekali terdengar suara teriakan dari masing-masing supporter yang mendukung tim andalannya. Dan semakin menjadi heboh ketika angkatan 2011 menyamakan kedudukan dengan skor 3 – 3 pada set kedua. Para supporter angkatan 2008 sudah mulai tampak tegang dengan sesekali berteriak meneriakkan semacam semangat untuk 2008 agar tetap semangat. Namun, sayang sekali. Angkatan 2008 harus mengakui kekalahan dengan menerima gol terakhir dari angkatan 2011 sehingga skor terakhir adalah 3 – 4 untuk kemenangan angkatan 2011.

Pertandingan Futsal Putra-Putri Hadir Ramaikan HUT Prodi Kimia UNPAR

Wajah Penonton yang Tertangkap Camera Canon 1000D

Sebelum pertandingan ini, sebenarnya terdapat pertandingan futsal putra antara angkatan 2009 (reguler) dengan futsal angkatan 2010 (PGBI). Pertandingan seri dan mengharuskan adanya adu finalti untuk tiap-tiap tim. Hasilnya dimenangkan oleh tim futsal angkatan 2010 (PGBI). Namun, sayang sekali saya baru sempat hadir melihat pertandingan ini di babak kedua sehingga liputan saya tentang permainan yang terjadi tidak maksimal.

Pertandingan Futsal Putra-Putri Hadir Ramaikan HUT Prodi Kimia UNPARSuasana yang lain juga tampak pada pertandingan futsal putri, yaitu angkatan 2011 (reguler) melawan angkatan 2010 (reguler). Pertandingan futsal putri ini juga sangat lucu dan sesekali membuat saya harus tertawa terpingkal-pingkal karena kelucuan setiap pemain putri di lapangan futsal tersebut. Bahkan ada pemain yang harus kehilangan sepatu akibat terlempar saat menendang bola. Terlebih lagi ketika bola mendekati pemain putri, ada berbagai jenis gaya yang nampak dari pemain putri tersebut karena melindungi diri dari serangan bola yang cukup keras.

Pertandingan futsal putri ini dimemangkan oleh angkatan 2011 dengan skor 1 – 0. Sehingga tim futsal putra 2011 (reguler) dan tim futsal putri (reguler) berhak masuk ke babak final yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2012 mendatang.

Pertandingan Futsal Putra-Putri Hadir Ramaikan HUT Prodi Kimia UNPAR

Wajah-Wajah Pencetak Gol Tim Futsal Angkatan 2011 Kimia Reguler

14 Responses to “Pertandingan Futsal Putra-Putri Hadir Ramaikan HUT Prodi Kimia UNPAR Ke-23”
  1. rini abonk says:
  2. vhuthu says:
  3. Avit says:
  4. iiN says:
  5. surya says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *