[8 Ramadhan 1437 H] Ngabuburit bersama Smartfren: Say Hello to Andromax A and Andromax E2+ –

Ngabuburit bersama Smartfren: Say Hello to Andromax A and Andromax E2+ – Always back with new innovations. Mungkin itulah kalimat yang bisa mewakilkan pada salah satu produk Telco Indonesia dengan #4GinAja sebagai tagline-nya saat ini. Yap, apalagi kalau bukan Smartfren.

Nah, kalau dulu Smartfren sudah meluncurkan ponsel dengan harga bersahabat tetapi sangat mumpuni untuk dunia 4G, sekarang ini Smartfren sudah hadir lagi dengan wujud tipe smartphone terbaru yang diberi nama Smartfren Andromax A dan Andromax E2+. Mungkin sudah ada yang bernah kenal dengan Smartfren Andromax E2, bukan? Nah, wujud terbarunya terdapat upgrade yang sayang sekali jika dilewatkan begitu saja.

Ngabuburit bersama Smartfren- Say Hello to Andromax A and Andromax E2+

Pada tanggal 13 Juni 2016 lalu di Mercure Grand Mirama Hotel, Surabaya, saya senang sekali bisa diundang untuk acara launching Smartfren Andromax A dan Andromax E2+ sekaligus Kampanye #4GinAja dengan mengusung konsep Device, Network dan Service. Ngabuburit sambil dicekoki pengetahuan terbaru dari smartphone 4G nggak membatalkan puasa dong ya, hehe. Pada kesempatan itu hadir Bapak Muhammad Cahyadi selaku Regional Head East Java Bali Lombok PT. Smartfren Telecom Tbk. Beliau menjelaskan tentang Kampanye #4GinAja yang sedang digalakkan oleh pihak Smartfren, yaitu kesiapan Device, Network dan Service pada smartphone Smartfren Andromax.

“Melalui kampanye #4GinAja kami ingin masyarakat dapat menggunakan jaringan 4G LTE Advanced yang kami sediakan khususnya selama bulan Ramadhan. Kami yakin dengan konsep DNS yang kami usung, para pengguna dapat memperoleh kemudahan dalam kelancaran berkomunikasi selama bulan Ramadhan dan perjalanan mudik nantinya, baik dari sisi device (perangkat), network (jaringan) dan service (pelayanan) dengan beragam promo menarik.” jelasnya.

Kampanye #4GinAja

Doc. Pribadi

Device

Smartfren menghadirkan dua varian baru yaitu Smartfren Andromax A dan Andromax E2+. Smartfren Andromax A ditujukan bagi pengguna entry level yang dilengkapi dengan Quad Core 1.1 GHz, chipset Snapdragon 210, RAM 1 GB serta ROM 8 GB yang mampu mendukung aktivitas penggunanya. Selain itu, Andromax A dilengkapi dengan kamera depan dan belakang masing-masing 5 MP, layar LCD 4.5” dengan resolusi FWVGA dan SVI (Sun Visibility Improvement) yang menjadikan user tetap dapat melihat jelas meski di bawah sinar matahari. Harganya pun sangat terjangkau karena dibanderol hanya sebesar Rp. 649.000,- dengan bonus gratis paket data sebesar 8GB, telepon 1000 menit, 10 menit telepon ke operator lain dan 100 SMS selama 7 hari.

Launching Smartfren Andromax A dan Andromax E2+

Sedangkan untuk Smartfren Andromax E2+ hadir dengan tagline ngegame makin seru”. Dilengkapi dengan RAM 2GB, memori internal 16 GB serta prosesor Snapdragon 212 Quadcore 1.4 GHz Cortex A7. Untuk tampilannya dilengkapi layar IPS + OCA LCD dengan teknologi Full Wide Video Graphics Array (FWVGA) dengan resolusi 854×480 pixel berukuran 4.5” Hal tersebut menjadikan user memperoleh better viewing angle serta warna yang lebih nyata. Dolby Digital Audio Enhancer serta Snapdragon audio menjadi tambahan untuk meningkatkan kualitas audio tinggi. Soal kamera, Andromax E2+ ini memiliki kamera belakang 5MPAF BSI Sensor dan kamera depan 5MP plus flash. Baterainya nggak perlu dikhawatirkan, kapasitasnya 1900 mAh dengan teknologi Quick Charge 1.0 dari Qualcomm dimana mampu mengisi daya ponsel 40% lebih cepat. Harganya pun fantastis, hanya Rp. 1.199.000,- dengan bonus yang sama dengan Smartfren Andromax A yang sudah disebutkan sebelumnya.

Network

Smartfren memperluas jangkauan 4G LTE Advanced yang tadinya hanya 85 kota, saat ini sudah mencapai 188 kota. Bagaimana dengan kekhawatiran adanya lonjakan data pada saat mudik tahun 2016? Tenang. Pihak Smartfren sudah mengantisipasinya dengan monitoring dan penanganan gangguan 24×7 yaitu pada H-14 dan H+14, mengurangi titik blank spot dan weak coverage di seluruh area rute mudik serta persiapan back up sistem pada wilayah yang diprediksi memiliki trafik tinggi.

Service

Smartfren menghadirkan promo menarik yaitu Double Quota, Double Pleasure. Maksudnya, pelanggan yang membeli kuota 2 GB misalnya, maka akan mendapatkan tambahan kuota sebesar 2GB juga. Dan penambahan kuota tersebut tidak hanya berlaku di kota besar, tetapi juga di daerah mudik tentunya. Selain itu, ada juga Sahur Plan yang bisa digunakan untuk streaming youtube dari jam 1 dini hari hingga jam 7 pagi hanya dengan Rp. 10.000,- saja. Ada juga Puasa Plan yang dimulai dari jam 7 pagi hingga jam 7 malam dengan membeli paket Rp. 20.000,-.

Nah, kurang baik apalagi coba si Smartfren? Yang masih bingung mencari gadget murah tetapi nggak murahan, pilih Smartfren Andromax A atau Andromax E2+ saja. Kapan lagi dapat smartphone murah dengan 4G LTE? Yuk, #4GinAja sekarang juga.

Hadir di Gathering Smartfren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *