Meet & Greet Serta Nonton Bareng Film Pintu Harmonika bersama UseeTV

Meet & Greet Serta Nonton Bareng Film Pintu Harmonika bersama UseeTV – Beruntung karena bisa mendapatkan tiket free Film Pintu Harmonika (26 Mei 2013). Semua tentu sudah mengenal dengan film terbaru yang sedang ramai diperbincangkan saat ini, Pintu Harmonika. Film ini disutradarai oleh tiga wanita cantik, Luna Maya, Sigi Wimala dan Ilya Sigma. Sebuah film yang menceritakan kehidupan di balik pintu ruko dengan tiga macam cerita juga, Otot, Skors dan David.

Sebelum nonton bareng (nobar), ada acara Meet & Greet Pintu Harmonika bersama UseeTV yang diadakan di Cafe Kowloon Palace, Surabaya Mall (Delta Mall Surabaya).

Meet & Greet Pintu Harmonika bersama UseeTV

UseeTV sebagai sponsor Meet & Greet dan juga Nobar film Pintu Harmonika menghadirkan sang Porduser, Luna Maya dan dua artis lainnya yang bermain di film tersebut, Fauzan Nasrul dan Nasya Abigail. Di samping mereka juga hadir petinggi dari UseeTV yang ikut menjelaskan tentang keunggulan UseeTV secara singkat.

Meet & Greet Pintu Harmonika bersama UseeTV

Luna Maya hadir menjelaskan tentang kisah Pintu Harmonika hingga bisa ditonton saat ini. membuat film memang tidaklah mudah. Butuh kerja keras dan kerja cerdas. Namun karena passion Luna Maya di bidang tersebut, maka Pintu Harmonika hadir di bioskop-bioskop Indonesia. Adegan yang dihadirkan dalam Pintu Harmonika ini juga lebih mengena ke kehidupan sehari-hari. Dan memang Luna Maya ingin para penonton film ini merasa tersentuh.

Meet & Greet Pintu Harmonika bersama UseeTV

Ada pesan-pesan tersendiri yang ingin disampaikan Luna Maya dan kedua sutradara lainnya untuk seluruh penonton. Otot – menitipkan pesan agar menjadi diri sendiri apa adanya dan menjauhi kebohongan karena tidak baik untuk terus dipelihara, Skors – hubungan antara anak dan ayah yang renggang karena kurangnya komunikasi satu sama lain dan David – cerita yang mengandung thriller, seorang Ibu yang kehilangan anak dan akhirnya harus berjuang untuk tetap survive yang tidak mudah tentunya.

Pada kesempatan Meet & Greet itu juga, Luna Maya sedikit menceritakan perjuangannya untuk bangkit dari sebuah keterpurukan hingga menghasilkan film Pintu Harmonika. Dia sendiri ingin terus berkarya dan mencoba kembali memperbaiki puing-puing kesuksesan yang pernah diraih akibat dikudeta oleh pihak-pihak tertentu.

Sebenarnya ini kali kedua ikut nobar bersama UseeTV, setelah sebelumnya film Rectoverso. Semoga kedepannya UseeTV tetap menjadikan event-event seperti ini sebagai kegiatan rutin…

NB:

Sayang sekali saat itu belum berkesempatan foto berdua dengan Luna Maya. Kapan-kapan boleh lah 😀

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2 Responses to “Meet & Greet Serta Nonton Bareng Film Pintu Harmonika bersama UseeTV”
  1. Haya Aliya Zaki says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *