Hikmah Dibalik Sakit Hati

Sedih. Hancur hati. Sedikit gambaran hati yang dirasakan oleh Imon. Imon baru-baru ini mengalami cobaan hidup yang sedikit berat. Kekasih hatinya memutuskan hubungan dengannya. Sang kekasih bernama Mayani meninggalkannya demi harta. Mayani harus bertunangan dengan seorang pengusaha sukses. Tidak seperti dirinya yang hanya karyawan di perusahaan ayah Mayani.

***

Mayani adalah sosok wanita yang sangat mementingkan kesuksesan pribadi seseorang. Dahulu Mayani menerima Imon karena mengetahui bahwa Imon adalah keponakan dari seorang pengusaha sukses di Papua Barat. Namun, karena perusahaan itu tak bisa diambil alih oleh Imon, maka Mayani dengan teganya memutuskan Imon dan menerima pertunangan Jack.

Jack sendiri merupakan anak dari pengusaha besar di Jakarta. Anak perusahaan ayah Jack sudah tidak bisa terhitung lagi. Sangat banyak. Mayani mengambil kesempatan ini untuk menopang hidupnya di masa depan. Sungguh wanita pecinta harta dan Jack sendiri jatuh hati karena kecantikan Mayani yang nampak seperti Cleopatra.

***

Menerima kenyataan ini, Imon benar-benar tak habis mengerti dengan sikap Mayani. Imon masih saja terus mengejar Mayani. Sudah sekian kali Imon diusir dari rumah Mayani karena pihak keamanan rumah Mayani tidak mengizinkan Imon masuk. Imon benar-benar mencintai Mayani dan merasa sakit ketika kenyataan pahit itu yang Imon alami. Ditinggal kekasih hanya karena harta.

Hmmm… Bagaimana kelanjutan ceritanya??? Yuk simak di buku ANTOLOGI JODOH yang sementara di garap oleh ibu-ibu Ibu-Ibu Doyan Nulis-Penulis Antologi IIDN...


Diposting oleh Chemist Rahmah 0 Komentar
 
   

Tidak ada komentar untuk “Hikmah Dibalik Sakit Hati”

  1. Belum ada komentar. Jadilah orang pertama yang berkomentar...
Silahkan berkomentar disini :

Jul
21
2011