Blogfam, Bersamamu Kuingin Bahagia

Benar-benar menghadirkan suasana kekeluargaan. Itu yang saya tangkap dari kehadiran Blogfam sebagai salah satu media maya yang menghadirkan berbagai bentuk sisi yang berbeda dari dunia kepenulisan blog.

logo blogfam

Jujur saja, saya blogger newbie yang wannabe. Nama Blogfam pernah terngiang ketika saya masih duduk di bangku kuliah Strata-Satu. Tetapi, belum tertarik terjun di dunia maya kala itu karena saya adalah salah satu anak bureng alias buru ranking. Fokus pada kuliah dan tidak mau hanyut dalam pergaulan yang selain kampus.

Tetapi, semua itu kusesali sebab ternyata dunia maya, dalam hal ini blog sangat jauh dari apa yang saya sangkakan. Justru saat ini saya mahir menulis karena nge-blog bahkan menjadi penulis diawal dari nge-blog. Meskipun hobi saya dari kecil adalah menulis.

Blogfam – Media Interaksi yang Non Sekte

Blogfam ternyata bukan komunitas blogger yang hanya mementingkan diri sendiri. Usia yang hari ini menginjak angka ke-8 bukanlah sesuatu yang baru. Delapan tahun sudah berkiprah dan memberikan nuansa lain dalam maya. Bahkan setiap member seringkali dipertemukan dengan kopdar. Salut dan senang dengan Blogfam yang demikian. Kekeluargaan terus terjalin meski terpencar jauh diberbagai belahan bumi.

Blogfam juga bukan komunitas yang membatasi dirinya. Bahkan sangat terbuka. Hal ini kuketahui setelah membaca selayang pandang tentang Blogfam. Kalau orang Makassar bilang: “Bagus Tawwa”.

Blogfam – Harapan dan Keinginan Saya kepada Blogfam

Sebagai orang baru kemarin sore dalam dunia blog dan komunitas, saya sangat mengharapkan Blogfam terus berdiri sesuai dengan visi misinya selama ini. Jangan ada dusta diantara kita, heheheh (lebay mode on).

Saya sangat mengharapkan kakak-kakak yang sudah ada lebih dahulu di Blogfam agar lebih mempertahankan ukhuwah dan komunikasi. Ajari kami (baca: saya) yang masih baru. Jangan pernah gerah dan bosan ketika dimintai petunjuk. Bahkan sangat menerima dengan tangan terbuka jika kami (baca: saya) kemudian suatu hari melakukan kesalahan, ditegur dengan memberikan wejangan dan juga saran.

Blogfam… ada puisi untukmu…

Blogfam
Aku baru mengenalmu
Membuka semua tentangmu
Mencari hangat dalam dinginku

Blogfam
Jika saja aku salah
Jangan pernah lelah
Karena aku tak akan menyerah
Untuk tetap hidup dan maju ke masa depan cerah

Blogfam
Ajari aku arti keluarga
Ajari aku arti bersama
Ajari aku arti dewasa
Karena aku masih sangat muda

Blogfam
Raih tanganku meski berat
Semoga tak ada sesal yang bersemburat
Jika aku semakin dekat

Blogfam
Kuharap damai bersamamu

Blogfam… Happy Milad yah… Sukses selalu dan semoga terus berkah 😀

5 Responses to “Blogfam, Bersamamu Kuingin Bahagia”
  1. SlameTux says:
  2. re_here says:
  3. Abi Sabila says:
  4. Mugniar says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *