Berbagi Cinta bersama #BEBEHero

Berbagi Cinta bersama #BEBEHeroKetika si Kecil sudah pandai untuk berinteraksi dengan sekeliling, maka orang tua sudah seharusnya mengajarkan anak untuk berbagi. Eits, tunggu dulu! Orang tua tidak perlu terlalu kaget dan berpikir keras tentang mendidik anak berbagi. Sebab berbagi bukan saja berupa si Kecil diajar untuk tidak pelit terhadap apa yang dimiliki kepada sesamanya, missal berbagi kue atau mainan. Salah satu cara mendidik anak untuk berbagi adalah dengan mengajaknya berbagi cinta.

Berbagi Cinta bersama #BEBEHero

Berbagi cinta? Yup, orang tua bisa mengajarkan menari sebagai salah satu cara untuk berbagi.

Menari adalah salah satu sarana untuk melatih kecerdasan dan menuangkan ekspresi si kecil. Saat menari, cepat tanggap si kecil akan terlatih dengan menghafal gerakan dengan musik. Tingkat percaya diri si kecil juga akan terasah dengan keberanian tampil. Selain itu, si kecil dapat mengekspresikan rasa pedulinya terhadap orang-orang yang disayangi. Stimulasi yang tepat dari Ibu dan nutrisi tepat dari Bebelac membantu mendukung tumbuh kembang si kecil yang tidak hanya cepat tanggap, tetapi juga memiliki rasa ingin berbagi. 

Oleh karena itu, Bebehero Hi-5 hadir sebagai persembahan dari Bebelac yang bekerja sama dengan grup asal Australia Hi-5. Dengan menyelenggarakan kompetisi L.O.V.E Dance Challenge, Ibu dan si kecil ditantang menampilkan L.O.V.E Dance yang ditujukan untuk menyemangati dan menggembirakan orang-orang yang disayangi dengan berbagi. Dan tak hanya tujuan kemenangan saja, IQ dan EQ akan terasah lebih dini pada si kecil.

Dimana kita tahu bahwa dengan mengikuti setiap gerakan menari, khususnya pada lagu L.O.V.E dari HI5 ini, IQ anak bisa terasah karena akan selalu penasaran untuk menirukan setiap gerakan. Si kecil akan berusaha maksimal “menjadi mirip” dengan apa yang dilihatnya pada video. Apalagi jika diusia balita, segala sesuatu pasti ingin ditiru, bukan? Begitupun dengan EQ si kecil. Berusaha keras untuk mengikuti gerakan L.O.V.E sebagai upayanya untuk memberikan persembahan terhadap orang yang disayangi.

Bebehero Hi5

Dan ini sesuai dengan visi misi dari Bebelac sendiri dengan tagline GROW THEM GREAT, dimana si kecil tumbuh cepat tanggap dan peduli dengan sekitarnya. Karena tentunya orang tua tidak ingin si kecil tumbuh tanpa kecerdasan dan rasa peduli dengan sesama, bukan? That’s why beruntung sekali yang bisa mengikutkan si kecil pada lomba menari beberapa waktu lalu. Untuk para pemenangnya akan mendapatkan hadiah liburan ke Singapura untuk 2(dua) keluarga, official merchandise dari Hi-5 dan Voucher Belanja jutaan rupiah. Jika ingin melihat keseruan anak-anak yang ikut dalam kompetisi L.O.V.E Dance Challenge, bisa dilihat pada situs berikut: http://bit.ly/2gGAuQs

Bebelac Video

Well, apakah sampai di situ saja? Tunggu dulu, Bunda!

Pemenang juga berkesempatan untuk diajak Meet & Greet bersama HI5 pada bulan Desember 2016. So, siapakah pemenangnya? Nantikan terus informasi seputar event seru dan promo-promo menarik lainnya  di website Bebeclub Indonesia.

5 Responses to “Berbagi Cinta bersama #BEBEHero”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *