Berbagi Cerita Bersama BCA

Berbagi cerita bersama BCA akhirnya dapat juga kutuangkan dalam tulisan kali ini. Mungkin tulisan ini dapat diambil hikmahnya oleh seluruh pembaca online khususnya, dimanapun berada.

Berbagi cerita bersama BCA (Bank Central Asia) dalam beraktivitas sehari-hari memang nyata adanya. Sejak status berubah menjadi istri seorang pengusaha muda (usaha yang berada dalam perkembangan), BCA sangat membantu hal tersebut. Solusi perbankan yang ditawarkan oleh BCA memang bukan sebuah isapan jempol belaka. Program-program yang ditawarkan BCA sebagai salah satu perbankan yang tumbuh dan berkembang pesat di Indonesia seringkali memberikan solusi terhadap rencana masa depan kami sebagai keluarga yang masih sangat baru.

bca Berbagi Cerita Bersama BCA

Sebenarnya keuntungan yang kami peroleh tidak hanya pada saat setelah menikah, namun sebelum menikah, BCA sudah memberikan fasilitas yang mendukung proses pra-pernikahan kami. Mulai dari mempersiapkan segala seuatu untuk keperluan menikah, seperti seserahan, pernak-pernik pernikahan hingga kepada tiket pesawat Palangkaraya – Makassar dan Surabaya – Makassar yang harus kami siapkan karena acara pernikahan kami diselenggarakan di Kabupaten Maros (17 km dari Kota Makassar). Semuanya hanya dengan “Klik BCA” yang membuat proses tersebut berjalan dengan lancar tanpa menguras energi yang berlebihan. Berbagi cerita bersama BCA karena memudahkan langkah kami juga tidak terlepas dari persoalan besar saja, hal kecil apapun menjadi mudah dengan BCA. img klik klikbca Berbagi Cerita Bersama BCA Kenyamanan dan kemudahan transaksi menjadi pilihan kami akan BCA selama ini. Bahkan “token BCA” tidak pernah lepas dari saku kami sebagai produk perbankan BCA yang mempermudah transaksi internet banking.

Mengapa harus internet banking? Sebab layanan perbankan ini mengefisienkan waktu sehingga pekerjaan tidak terhambat apalagi terhenti. Jadi, kami tidak harus berdiri lama bahkan menunggu sampai berjam-jam untuk antri di ATM BCA.

Selain itu, berbagi cerita bersama BCA kali ini tidak hanya berhenti pada titik itu saja, melainkan memberikan kebebasan finansial yang membuat kami tidak lagi harus bingung memikirkan masa depan. Dengan segala jenis layanan perbankan yang ditawarkan, BCA telah memberikan nilai plus bagi kami, masyarakat dan Indonesia pada umumnya. Dan hal itu dapat dirasakan dimanapun kami berada dengan beberapa langkah mudah.

halo bca award media kawasan 219x300 Berbagi Cerita Bersama BCA Lewat berbagi cerita bersama BCA ini kami juga ingin menyampaikan bahwa BCA sangat membantu dalam hal bepergian ke luar kota. Layanan internet banking BCA  memberikan kesan eksklusif dan efisien dalam proses pembelian tiket pesawat. Hanya dengan beberapa langkah mudah di depan laptop, tiket pesawat sudah ditangan. Selain itu, BCA juga terbukti membantu kami sebagai penulis online Indonesia (baca: Blogger Nusantara). Mengapa? Karena blog yang kami pelihara sejak Mei 2011 lalu hingga saat ini dapat berkembang akibat bantuan dari BCA. Misalnya kemudahan transaksi membeli domain setiap bulannya. Bahkan saat ini blog kami sudah beranak-pinak dan merambah ke dunia bisnis online berupa desain, percetakan dan souvenir pernikahan. Proses pengiriman (trasnfer biaya pemesanan barang yang kami tawarkan dalam bisnis online) menjadi sangat mudah dan cepat karena BCA.

Jiwa enterprenur tiba-tiba saja bangkit dengan melihat antusiasme dunia online yang ternyata mengikuti selera penikmatnya. Dan BCA maju menjadi solusi perbankan dunia maya yang memberikan sejumlah kemudahan transaksi yang mendukung bisnis tersebut. Tidak rumit dan selalu mengedepankan kualitas dan kepercayaan customer­-nya (baca: nasabah). Sehingga siapapun akan tertarik untuk menikmati layanan perbankan BCA tersebut. Usaha dan cita-cita adalah dua hal yang harus berbarengan, maka tidak salah jika kami berbagi cerita bersama BCA karena memudahkan langkah kami.

BCA.co .id  300x229 Berbagi Cerita Bersama BCA

Kemudahan demi kemudahan diberikan oleh BCA menjadikan kami, yang baru saja membina sebuah rumah tangga baru dan juga bisnis online, membuat sebuah rencana masa depan yang bahagia. Impian memiliki anak menjadi harapan kami yang semoga terwujud segera. Secara otomatis, hunian ideal menjadi hal yang harus berbarengan dengan impian tersebut. Sebab, jujur saja kami memiliki tempat tinggal yang bukan atas nama kami (baca: kontrak/sewa). BCA hadir menemani impian dan harapan tersebut dalam rangka persiapan finansial untuk sang buah hati kelak. Kami sangat tidak ingin buah hati kami lahir ke dunia harus merasakan kesulitan dalam finansial, oleh karena itu kami sebagai calon orang tua dan BCA akan selalu bekerja sama dalam proses pencapaian finansial yang lebih baik. Kami membulatkan tekad untuk berbagi kebahagian bersama sang buah hati kelak hingga mampu berbagi cerita bersama BCA lagi.

bcah 300x300 Berbagi Cerita Bersama BCA

4 Responses to “Berbagi Cerita Bersama BCA”
  1. alaika says:
  2. electronicstm says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *