Akhirnya Bisa Nonton SITI via GENFLIX

Akhirnya Bisa Nonton SITI via GENFLIX – Siapa sih yang tak mengenal film ber-genre drama hasil karya Eddy Cahyono berjudul SITI? Yap, film berdurasi 1 jam 28 menit 21 detik (lebih kurang 88 menit) ini adalah keluar sebegai Film Terbaik di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2015. Sebelum menyandang sebagai film terbaik, SITI pun sudah mengantongi beberapa penghargaan diantaranya terpilih sebagai “Official Selection” pada festival film dunia seperti Taiwan International Film Festival dan Rotterdam Film Festival.

Saya pun kemudian kepo dan ingin tahu seperti apa film SITI tersebut sehingga bisa memikat hati para juri FFI 2015. Karena tak hanya sebagai film terbaik, SITI pun mendapatkan penghargaan sebagai Musik Terbaik dan Skenario terbaik dalam ajang sineas perfilman Indonesia tersebut. Beruntungnya, saya bisa menonton SITI dengan tenang dan menyimak dengan seksama dengan bantuan aplikasi Genflix pada smartphone.

***

Akhirnya Bisa Nonton SITI via GENFLIX

Penasaran dengan kisah dalam film SITI? Yuk, baca artikel ini sampai habis ya.

SITI merupakan film yang diperankan oleh Sekar Sari (sebagai Siti). Diceritakan bahwa Siti adalah perempuan penjaja peyek jingking di area pantai Parangtritis. Kehidupan sulit harus dijalaninya setiap hari karena sang suami menderita lumpuh. Suami Siti mengalami kecelakaan hingga kapalnya tenggelam. Sejak saat itu Siti harus berjuang sendiri hingga menjalani profesi sebagai pemandu karaoke di sebuah klub malam. Hal tersebut terpaksa dilakukan karena suami terlilit hutang pembelian kapal dan untuk kelangsungan hidup anak laki-lakinya, Bagas. Ibu mertua Siti pun tinggal seatap yang bekerja membantu Siti berjualan peyek.

Konflik pun tak jarang terjadi, khususnya antara Siti dan Pak Karyo si penagih hutang. Apakah Siti mampu melunasi hutangnya? Apakah suami Siti sembuh dari kelumpuhannya?

***

Poster Film SITI

SITI bisa dinikmati dengan aplikasi Genflix. Direktur Genflix, Greeny S Dewayanti mengatakan bahwa: “Persaingan tentunya menguntungkan pelanggan dan juga menguntungkan Genflix untuk edukasi pasar. Genflix tetap fokus untuk memberikan layanan terbaik, baik dari user experience dengan selalu perbaikan aplikasi untuk nonton maupun juga pemilihan konten yang bermutu. Belum lama ini Genflix juga menghadirkan film animasi Jepang yang tayang berbarengan dengan waktu tayang di Jepang, selain film-film Indonesia terbaru seperti Midnight Show; Mantan Terindah, Tuyul dan juga Pizza Man”.

Wow! Sangat menarik jika bisa meluangkan sedikit waktu menonton film terbaik karya anak bangsa. Karena durasi tayangnya di bioskop tidak terlalu lama, momen untuk menayangkan film SITI ini diambil oleh Genflix sebagai layanan video streaming legal dan premium.

Bahkan film peraih Best Pictures Oscar 2015 berjudul Spotlight tidak lama lagi akan tayang di Genflix.co.id. Untuk bisa menonton film terbaru, harus menunggu jeda 1-2 bulan dari masa tayang di bioskop. Bergabung di Genflix sudah bisa mendapatkan Paket Film Terbaru hanya dengan harga Rp 25.000,- per film, yang bisa ditonton kapanpun, dimanapun selama 7 hari.

Jika Anda ingin mengakses Genflix dari Google Chrome, klik saja www.genflix.co.id atau unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link http://bit.ly/1PJiUkJ. Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut http://apple.co/22U65B6 untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

Ada banyak keunggulan dan kemudahan bila kamu streamingan melalui aplikasi Genflix karena aplikasi streaming ini dapat di akses melalui perangkat selulermu dimanapun kamu berada dengan jaringan apapun.

Metode pembaaran yang ditawarkan Genflix pun beragam, mulai dari online banking, kartu kredit, transfer ATM, hingga yang paling mudah dengan potong pulsa Smartfren (ini yang saya lakukan sehingga bisa menikmati film SITI). Dan yang terbaru dari Genflix, top up saldo bisa dilakukan melalui outlet Alfamart dan Seven Eleven yang terdekat.

So, ingin info lebih lanjut soal Genflix? Silakan menghubungi: Genflix Call Center 0804 1 911 911

Selamat menonton dengan tenang dan nyaman, teman-teman…

7 Responses to “Akhirnya Bisa Nonton SITI via GENFLIX”
  1. eda says:
    • Rahmah says:
  2. hidup mulia says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *