Blogging Event Suara Hati

Video On Demand, Caraku Melakukan “Me Time”

Video On Demand, Caraku Melakukan “Me Time” – Tema pekan ke-20 dari Liga Blogger Indonesia adalah soal VOD alias Video On Demand. Jujur saja saya senang sekali karena kebetulan memang selama ini tidak pernah jauh-jauh dengan salah satu kemudahan teknologi satu ini. Yap, saya hampir tiap hari menyisihkan waktu untuk menonton drama atau film dengan salah satu penyedia layanan VOD yang bisa digunakan di smartphone.

Video On Demand, Caraku Melakukan “Me Time”

Apakah itu? Hmm… kasih tahu nggak ya ?! Hehe… yang kenal saya pasti sudah bisa menebak kalau selama ini saya pakai VIU. Alasannya sih banyak dan salah satunya, vouchernya berhadiah langsung berupa merchandise dari VIU, haha. Meskipun harganya tidak tinggi tetapi ada kebanggaan tersendiri memakain produk dari brand yang kita sukai, bukan?

Nah, tren VOD memang sekarang sedang booming. Banyak penyedia layanan berlomba-lomba memberikan kenyamanan pagi pelanggan dan tentunya dengan iming-iming bonus dan sebagainya. Hanya saja yang perlu diingat adalah kualitas pixel dari film atau drama yang ditonton. Usahakan juga selama menonton drama atau film tidak ada yang kepotong atau bahkan tersendat. Karena itu akan sangat mengganggu kenyamanan menonton. Di samping itu, diperhatikan juga koneksi internet di daerah dimana kita tinggal karena pengalaman saya selama ini, hal tersebut sangat berpengaruh. Sayang dong kalau sudah bayar sekian untuk VOD tetapi terhalang nonton karena koneksi.

Kalau ditanya saya nonton apa saja dengan layanan Video On Demand (VOD), maka saya jawab adalah Drakor a.k.a Drakor. Yes, I am one of Korean Drama holic. Bukan hanya saja karena pemerannya ganteng dan cantik, tetapi juga saya suka ceritanya. Dan sampai sekarang saya masih selalu ingat bagaimana jalan cerita dari drakor: Pinocchio, Voice, Goblin dan semua yang dibintangi oleh Lee Jong-suk. Ah, ketahuan deh seleranya, haha…

Hmm… pastinya keberadaan VOD ini semakin menambah kenyamanan bagi penggiat gadget untuk enjoy dimanapun dan kapanpun. Apalagi di kota besar yang seringkali harus berhadapan dengan macet di jalan, menikmati layanan VOD bisa sedikit mengurangi stress. Asalkan tidak dalam kondisi sebagai pemegang kemudi. Karena tetap berbahaya pastinya.

Soal mana layanan VOD yang bisa diperoleh dengan harga murah dan kualitas terjamin, sepertinya memang butuh banyak riset. Baik itu, soal koneksi, testimoni teman-teman dekat bahkan dari ragam review yang sudah banyak di internet. Dan balik lagi kalau saya ditanya bakal pilih yang mana? Maka jawaban saya, tetap mencoba setia dengan VIU.

Bagaimana dengan kamu? Suka layanan VOD yang mana saja?

2 Comments

  1. evrinasp May 30, 2017
  2. arr June 12, 2017

Leave a Reply

Instagram