RedDoorz, Pilihan Alternatif Liburan untuk Si Kecil

RedDoorz, Pilihan Alternatif Liburan untuk Si Kecil – Pernah mengalami kondisi dimana si kecil sedang bête plus bikin pusing? Mungkin penyebabnya hanya satu, Be-O-eS-A-eN alias BOSAN. Nah, sebagai ibu rumah tangga yang saat ini berprofesi sebagai blogger, tentu sesekali harus memikirkan liburan yang tepat untuk si kecil. Hmm… nggak harus keluar kota kalau menurut saya. Alasannya sederhana, saya malas terjebak macet ke destinasi liburan. Bukannya berlibur, malah makin stress dengan ketidaknyamanan di jalan.

Sebenarnya banyak sekali tempat wisata murah meriah di Surabaya. Mulai dari taman dengan playground yang aman dan nyaman, destinasi belanja hingga spot-spot untuk hunting objek dan kuliner pun nggak ada habisnya. Apalagi kalau sudah punya anak kecil seperti ini, rasanya pengen yang dekat-dekat saja tetapi meninggalkan kesan bahagia di hati si kecil. Ya, jatuhlah pilihan untuk staycation saja di area Surabaya. Kenapa staycation? Karena bisa tetap leyeh-leyeh dengan menikmati suasana kamar yang beda dari biasanya. Eh, beruntungnya ada teman yang rekomendasikan untuk coba memakai RedDoorz.

RedDoorz sendiri adalah standardized budget accommodation. Hotel atau apartmen yang tak hanya ada di Surabaya (Jakarta, Bogor, Yogyakarta,

Bandung, Bali dan kini sudah ada SIngapura) bisa terbantu dalam pengiklanan akomodasi yang ditawarkan. Soal harga, pastinya murah. Bahkan bisa membayar dengan RedCash. Bagaimana prosesnya? Bisa cek di Apa itu RedCash?. Pastinya memudahkan dan pelanggan setia RedDoorz akan mendapatkan banyak kenyamanan.

RedCash

Setelah browsing dan mengamati satu per satu layanan kamar dari RedDoorz, maka jatuhlah pilihan saya pada RedDoorz Apartment @Manyar Street.

Berikut 5 Alasan Memilih RedDoorz Apartment @Manyar Street (based on browsing):

  • Kamar Nyaman; dengan pasangan plus anak balita usia 2,5 tahun, menurut saya masih cukuplah untuk menikmati second honeymoon bersama suami. Tempat tidurnya pun besar dan bersih serta desain interior yang instagramable lah ya.
  • Kolam Renang; ini dia nih hal paling utama sebenarnya, karena si kecil paling suka menginap di hotel atau apartemen yang punya fasilitas berenang. Bakalan happy banget deh pokoknya jika dikabulkan kesana.
  • Playground; karena ini liburan yang sejatinya untuk si kecil, maka ketersediaan sarana pendukung pun menjadi penilaian kami. Ada mini taman bermain yang so pasti bikin si kecil bakalan betah diajak
  • Kitchenette; fasilitas ini yang bikin makin jatuh hati karena bisa masak sendiri menu kesukaan suami. Yaa, meskipun hanya berupa roti bakar dan telur dadar di pagi hari, suami sudah sumringah dan bakalan nggak pernah melarang untuk staycation lagi, haha. Modus dikit nggak apa-apa deh.
  • Murah; namanya emak-emak pasti harus memperhitungkan budget yang sesuai dengan keuangan keluarga. Jangan sampai staycation malah berujung hutang, nggak banget deh. Nah, RedDoorz Apartment Manyar Street ini terbilang murah dengan fasilitas yang sudah sangat menggiurkan.

Kolam Renang RedDoorz Manyar

Sebenarnya masih banyak alasan lain. Nanti akan saya kupas lagi ketika sudah mewujudkan wishlist ini ke RedDoorz Apartment @Manyar Street ya. Kalau teman-teman sendiri pernah staycation bareng si kecil di RedDoorz juga? Share dong pengalamannya…

One Response to “RedDoorz, Pilihan Alternatif Liburan untuk Si Kecil”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *