Gadget

Peluncuran HP OMEN Series Terbaru untuk Gamer Play to Progress

HP Launching OMEN Series Terbaru untuk Gamer Play to Progress meskipun dilakukan secara daring via Zoom. Kehadiran peluncuran ser OMEN terbaru ini setidaknya menjadi hiburan plus pengetahuan tersendiri buat saya yang sudah setia di rumah aja. 

Ya, tidak mudah dong ya di rumah saja selama pandemi ini, apalagi banyak klien foto juga yang meminta produknya difoto di rumah mereka masing-masing. Namun, semuanya tetap harus dijalani dan makin happy sebab bisa menyaksikan Peluncuran HP OMEN Series Terbaru, Laptop Gaming untuk Para Gamer agar Tetap Play to Progress. 

Dasar Peluncuran HP OMEN Series di Tengah Pandemi

Saya sempat bertanya-tanya juga awalnya kenapa HP berani meluncurkan seri OMEN terbaru padahal ada wabah seperti sekarang ini. Ternyata jawaban saya temukan saat launching berlangsung.

HP OMEN Series ini sengaja diluncurkan untuk memberikan pengalaman dan kenyamanan baru bagi para gamers yang pastinya harus stay at home. Nah, karena mungkin biasanya saling beradu game di luar rumah, maka hadirnya laptop gaming terbaru ini bisa play to progress selalu meskipun di rumah saja.

Selain itu, menurut Fiona Lee, OMEN Series hadir karena menjawab kebutuhan pasar dan masyarakat di Indonesia, dimana pertumbuhan gamers yang semakin cepat. Untuk itu, HP hadir memfasilitasi dengan laptop gaming yang tidak kalah dalam spesifikasi, juga body yang tetap elegan.

Spesifikasi HP OMEN 15 Laptop

OMEN 15 Laptop ini memiliki bodi berbahan dasar logam yang dibalut aluminium, sangat elegan untuk laptop gaming di kelasnya. Didesain ulang sehingga minimalis. 

Varian warnanya ada Mica Silver dan Shadow Black dengan opsional RGB penuh di setiap key lighting. OMEN 15 Laptop ini luas layarnya 15,6 inchi dengan resolusi Full HD. Sudah pasti yang pakai gaming laptop ini akan terpukau.

Performa yang tidak kalah penting juga mumpuni karena tersematkan prosesor intel Core i7 generasi ke-10, dan prosesor AMD Syzen 7 4800H. Dilengkapi dengan kartu grafis (GPU) Nvidia GeForce RTX 2060, SSD 2TB, dan RAM 16 GB yang bisa banget di-upgrade hingga 32 GB.

Spesifikasi OMEN 25L Desktop

Bagi siapa saja yang senang bekerja atau gaming dengan desktop, OMEN Series kali ini ada OMEN 25 Desktop. OMEN 25L Desktop dibuat dengan berbagai komponen berstandar industri, kapasitas ekspansi yang mudah, dan akses mudah dibuka tanpa peralatan tambahan. 

Laptop ini dibuat dengan prosesor Intel® Core™ i7 terbaru, NVIDIA® GeForce RTX™ 2070 Super™, dan memori HyperX® 16 GB DDR4-3200 RGB. Dengan ini makan bisa dikatakan bahwa HP meningkatkan thermal engineering demi pelayanan dalam hal pengalaman gaming lebih baik.

Harga OMEN Series Terbaru

Nah, dari yang sudah terpaparkan di atas, bagaimana nih teman-teman? Apakah sudah sudah jatuh hati dan memilih OMEN series yang dibutuhkan dan mempesona performanya? 

Kalau iya, nih kita masuk pada informasi seputar harganya dulu. Pastinya yang harus diingat bahwa laptop gaming merk HP terbaru sedang pada masa PO mulai dari 20 Juli- 9 Agustus 2020 di BliBli.

Bagi 20 pembeli pertama dari OMEN 15 Laptop bisa mendapatkan tambahan bonus berupa OMEN Mindframe Headset.Sedangkan untuk 50 pembeli pertama HP Pavilion Gaming 15 akan mendapatkan OMEN Headset 800. Mupeng banget!

Berikut daftar Harga OMEN Series terbaru:

  • OMEN 15 Laptop (Intel) tersedia September 2020: start from Rp18.499.000.
  • OMEN 15 Laptop (AMD) tersedia September 2020: start from Rp20.999.000.
  • OMEN 25L Desktop tersedia Agustus 2020: start from Rp19.500.000
  • OMEN 15 Laptop (2019) tersedia Agustus 2020: start from Rp34.999.000.
  • HP Pavilion Gaming 15 (Intel) tersedia Agustus 2020 start from 12.999.000.
  • HP Pavilion Gaming 15 (AMD) tersedia Agustus 2020 start from Rp12.499.000.

Well, saya berharap bisa segera merasakan juga performa HP OMEN Series, Laptop Gaming yang ramah dan tidak begitu mencolok ketika di bawa kemana-mana. Bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply

Instagram