Artikel Blogging Info Pendidikan Reportase

NEO Study App, Belajar Bahasa Inggris Jadi Lebih Mudah

NEO Study App, Belajar Bahasa Inggris Jadi Lebih Mudah – Kemajuan teknologi saat ini sangat mengharuskan kita untuk  menguasai Bahasa Inggris. Jika tidak, suka tidak suka, pasti kita akan tertinggal  jauh ke belakang. Apalagi semua media yang semakin canggih, Bahasa Inggris menjadi Bahasa komunikasi yang sangat universal. Siapapun dari belahan bumi, mampu berkomunikasi dengan baik lewat Bahasa Inggris.

Beruntung karena hal ini sudah ditekankan alm. Bapak saat saya masih kecil, tepatnya duduk di bangku SD. Bapak sudah mencekoki saya dengan seluk-beluk Bahasa Inggris bahkan harus mahir berbicara Bahasa Inggris sebelum naik di bangku SMP.  

Semakin kesini, terlihat jelas bahwa Bahasa Inggris akan sangat sayang sekali jika diabaikan begitu saja. Tak perlu berpikir rumitnya dulu, menguasai percakapan biasa saja sehari-hari saja itu sudah jauh lebih baik daripada tidak sama sekali.

Bagaimana jika seolah merasa terlambat untuk menguasai Bahasa Inggris? Hmm… bagi saya pribadi, belajar Bahasa Inggris tidak ada kata terlambat. Apalagi jika ingin melatih kepekaan dalam hal listening dan dialek orang asing, tentu sangat perlu agar komunikasi tetap bisa berjalan meskipun kita tak harus tinggal di luar negeri.

NEO Study App Hadir sebagai Media Belajar Bahasa Inggris Online

Kabar gembira untuk kita semua, kini belajar Bahasa Inggris tak melulu harus keluar rumah lho. Karena tanggal 3 Oktober 2018 sudah diluncurkan satu aplikasi terbaru yang menjawab kebutuhan kita akan penguasaan Bahasa Inggris. Ya, NEO Study nama aplikasinya.

Yuk, Lebih Dekat dengan NEO Study App untuk Belajar Bahasa Inggris!

 

NEO Study App adalah aplikasi terbaru yang saat ini diperkenalkan sebagai media untuk mempermudah siapa saja dalam belajar Bahasa Inggris. Aplikasi ini dibuat oleh Nexgen English Online, Co. yang berlokasi di California, Amerika Serikat dan saat ini telah berekspansi hingga ke Indonesia.

NEO Study App bisa diunduh di Play Store atau App Store dengan mudah. Cara mengaksesnya pun tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk mempelajarinya. Hmm… bisa dibayangkan belajar Bahasa Inggris bisa dimana saja dan kapan saja, right?

Pengalaman Menggunakan NEO Study App di Rumah

Saat saya mendapatkan informasi tentang aplikasi belajar Bahasa Inggris satu ini, tak pikir dua kali untuk langsung meng-install. Saya ingin mencoba melatih kembali listening and pronunciation skill yang sudah lama mengendap. Selama ini hanya mengajarkan anak sekadar basic vocabularies yang harus dikuasai. Tetapi, semakin berjalan waktu, justru anak saya jauh lebih cepat bisa bercakap dengan Bahasa Inggris. Hal ini tentu menjadi semangat untuk “bermain” dengan NEO Study App.

Hasilnya?

Bisa dapat poin 88 tanpa sebelumnya mempersiapkan diri. Hmm…

 Yang unik, NEO Study App ini bisa mendeteksi suara kita juga lho. Ya, ada fitur pengenal suara canggih atau disebut dengan Advanced Speech Recognition. Dengan fitur ini, kita tidak perlu khawatir salah karena akan dibenarkan oleh sistem dari NEO Study App. Is this a unique application of English studying, right?

Well… masih ada yang merasa berat belajar Bahasa Inggris? Atau masih bingung? Buruan deh pelajari aplikasi keren satu ini. Kapan lagi bisa ikut test Bahasa Inggris Gratis tanpa harus bermacet-macet ria di jalan atau mengeluarkan biaya transportasi untuk ke lokasi tes.

Kalau saya pribadi sangat berguna sebagai penguat dalam mengajari anak berbahasa Inggris agar lebih fasih dan fasih lagi. Sebab, saya masih berpegang teguh dengan pesan alm. Bapak, menguasai Bahasa Inggris tidak akan membuatmu tertinggal dalam bidang apapun.

17 Comments

  1. CatatanRia October 15, 2018
  2. Siti Faridah October 15, 2018
  3. Antin Aprianti October 15, 2018
  4. Yulia Octaviana Wibisono October 15, 2018
  5. Bunda Erysha (yenisovia.com) October 15, 2018
  6. Jeanette October 15, 2018
  7. Reyne Raea October 15, 2018
  8. Hida October 15, 2018
  9. Indri isharyanti October 15, 2018
  10. Aminnatul Widyana October 15, 2018
  11. Dian Restu Agustina October 15, 2018
  12. ajeng pujianti lestari October 15, 2018
  13. adeuny October 16, 2018
  14. Bella October 17, 2018
  15. Cilya October 17, 2018
  16. Desri Desri October 17, 2018
  17. cerite si mpo October 18, 2018

Leave a Reply

Instagram