Bisnis Fashion Info Ramadhan Tips

Model Baju Koko 2018 yang Paling Dicari

Model Baju Koko 2018 yang Paling Dicari – Ramadan memang selalu identik dengan hal-hal berbau pernak-pernik Islami. Mulai dari makanan hingga kemudian merambah ke ranah fashion. Tak sedikit toko pakaian menggelar promo big sale yang berakhir pada midnight sale yang memang sangat menggoda dari segi harga. Tetapi pada dasarnya sistem seperti ini kita sudah sama-sama tahu, hanya saja kata diskon memang selalu membuat mata berbinar.

Bicara soal fashion, saya jadi teringat dengan teman SMA saya yang sedang mencari baju koko terbaru 2018 untuk digunakan saat Ramadan. Beliau tahu kalau saya sedang menjalani bisnis jualan fashion sejak 2012 lalu. Dan beliau pun akhirnya meminta bantuan untuk diinformasikan seputar model baju koko 2018 yang kekinian namun tetap sopan dan tampil syar’i.

Maka saya pun kemudian memberinya berbagai macam alternatif pilihan dan akhirnya pilihan teman saya adalah tipe Panther. Ya, baju koko ini menjadi booming atau trending karena tepat sebelum Ramadan tiba, sudah muncul sebuah film di bioskop dimana pakaian yang dikenakan oleh salah satu pemeran film tersebut terbilang keren.

Jadilah sejumlah trend fashion membuat baju koko kekinian, tanpa terkecuali supplier saya pun ikut mencoba peruntungan di bidang bisnis ini. Alhasil, banyak yang suka dan beruntungnya saya, yang order pun dari luar Surabaya semua. Hal ini berarti bahwa jangkauan optimasi bisnis saya sudah membuahkan hasil meskipun masih tertatih.

Lalu, seperti apa sih model dan harga baju koko yang sedang naik daun ini? Hmm… memang terlihat seperti baju koko biasa saja, namun motifnya yang seperti saya bilang tadi bahwa mengikuti tokoh dalam sebuah film, maka masyarakat pun berbondong-bondong ingin mendapatkan. Beruntung karena produsen saya tidak memproduksi besar-besaran. Karena khawatir hanya sekadar lewat begitu saja karena ada momen Ramadan, lalu setelahnya tenggelam. Jika sudah begitu, maka baju ikut menjadi penambah tumpukan baju di lemari, bukan?

Testimoni teman saya yang kebetulan sudah membelikan bapak tersayangnya baju koko kekinian ini, dia senang karena bapaknya tidak menyangka bisa mendapatkan seri baju koko Panther. Soalnya di daerah Bantaeng sana jenis baju koko model 2018 ini banyak dijual namun dengan kualitas bahan sangat jauh berbeda. Hmm… maklum lha ya… produk KW memang tidak lebih baik, hihi…

Sepsifikasi Baju Koko Model 2018 seri Panther ini terbuat dari bahan Toyobo, sejenis katun Jepang yang tekturnya lebih halus dan lembut dari kain Crepe. Dan kain ini asli dari Jepang. Kenyamanan bahan untuk sebuah baju koko memang sangat diperlukan karena mengingat laki-laki biasanya lebih cepat berkeringat sehingga aman dan nyaman untuk dipakai beribadah setiap hari.

Nah, kalau teman-teman sendiri memilihkan suami, bapak, adik laki-laki atau keluarga lainnya untuk baju koko yang seperti apa sih? Apakah ikut trend kekinian juga yang tipe Panther seperti di atas?

Leave a Reply

Instagram