Mengenal Paket Internet Telkomsel Bonus Hooq dan Viu

Mengenal Paket Internet Telkomsel Bonus Hooq dan Viu – Di antara beberapa paket internet Telkomsel, ada yang mendapatkan bonus Hooq dan Viu. Bagi penggemar film dan serial drama, dua aplikasi ini sudah sangat familiar. Tapi buat pengguna baru, banyak yang masih bertanya-tanya, apa sih Hooq dan Viu itu?

 

Hooq

Ini adalah layanan internet yang memberikan fasilitas berupa streaming film box office dari dalam dan luar negeri. Tidak hanya film layar lebar dari Hollywood, Bollywood dan Indonesia saja. Tetapi juga memberikan tontonan serial laris di Amerika dan banyak Negara lainnya. Dengan Hooq, kita tidak harus berlangganan TV kabel untuk dapat menonton serial seperti Supergirl atau Gotham. Dan pastinya, ada banyak film Indonesia yang bisa dinikmati dengan nyaman dan legal lewat aplikasi ini.

Viu

Sama dengan Hooq, Viu adalah layanan Video on Demand  seperti film dan serial , namun lebih banyak menyajikan drama Korea. Para pecinta drama Korea bisa menonton serial kesayangan mereka dengan mudah, dan pastinya legal. Viu juga sangat update, dengan jadwal tayang yang tidak jauh dari penayangan aslinya di Korea.

Bagaimana menggunakannya? Hal pertama yang harus dilakukan adalah download kedua aplikasi ini di ponsel. Setelah itu daftar dengan langkah yang mudah dan nikmati layanan Hooq dan Viu secara gratis. Yang perlu diingat adalah, yang gratis dari bonus Hooq dan Viu adalah kuota streaming-nya. Sementara kuota untuk masuk ke dalam aplikasi dan melihat-lihat film apa yang bakal kamu tonton, itu memotong kuota utama.

Bisa Download Offline

Kuota data internet kamu sudah hampir habis, tapi bonus kuota Hooq dan Viu masih ada? Jangan panik, download film yang kamu suka ke ponsel kamu, yang bisa ditonton dalam mode offline diwaktu senggangmu. Apalagi kalau ada promo paket data dengan bonus Hooq dan Viu yang cukup besar seperti yang ditawarkan di situs Traveloka.  Membeli paket data di Traveloka itu cukup mudah, prosesnya cepat dan bonusnya banyak. Semakin banyak bonus yang kamu punya, maka semakin banyak pula film yang bisa streaming, atau kita download untuk ditonton nanti.

Ribuan Koleksi

Ada ribuan koleksi tontonan baik film maupun serial yang ditawarkan oleh Viu dan Hooq. Untuk mempermudah pencarian, gunakan fitur search atau cari sesuai kategori yang kamu inginkan. Ribuan film dari lawas sampai film terbaru, semua ada di Hooq dan Viu. Dan pastinya kamu nggak was-was dituding membajak film, karena layanan ini legal dan kamu pun turut membayar royalti kepada pembuat filmnya.

Video Max

Paket data kalian sekarang tidak dapat bonus dari Hooq dan Viu? Tak perlu cemas, karena kita bisa membeli paket Video Max untuk menonton film-film yang disukai. Harganya pun murah, dengan masa berlaku selama 30 hari. Kalau kuota kita habis di tengah perjalanan, kita bisa menambahnya sewaktu-waktu. Dan jika kuota masih sisa di akhir masa berlaku, langsung dilanjutkan saja dengan paket baru dan kuota lama akan bertambah.

Selain bisa digunakan untuk menonton Hooq dan Viu, layanan Video Max juga bisa dipakai untuk nonton film di Catchplay, menikmati pertandingan sepakbola yang tak ditayangkan di televisi  lewat SuperSoccter TV. Anak-anak pun bisa ikut menikmati layanan Video Max ini lewat saluran Nickelodeon Play. Mereka bisa nonton Spongebob dan banyak acara lainnya yang pasti disukai oleh anak-anak untuk mengisi akhir pekan mereka.

Paket internet Telkomsel dengan Video Max adalah pilihan terbaik untuk ponsel kita semua. Dengan layanan sinyal yang kuat di seluruh pelosok negeri, mendapatkan hiburan lewat film dan serial televisi sekarang bukan hanya milik mereka yang punya akses ke TV kabel saja.

2 Responses to “Mengenal Paket Internet Telkomsel Bonus Hooq dan Viu”
  1. Tantri says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *