Blogging Indonesia Suara Hati Wisata

Liburan Bareng Teman Paling Enak Naik Kereta Api, Ini Buktinya!

Liburan Bareng Teman Paling Enak Naik Kereta Api, Ini Buktinya! – Liburan bareng teman memang menyenangkan. Ada banyak hal seru yang bisa kamu lakukan di sepanjang perjalanan menuju kota tujuan, yang pastinya membuat waktu terasa lebih singkat dan memberikan kenangan tak terlupakan. Momen perjalanan menuju kota tujuan ini biasanya memberikan banyak kesan mendalam, sama serunya seperti kenangan di tempat-tempat wisata. Ada banyak hal ‘bodoh’ dan kocak yang bisa terjadi di jalan, yang bisa membuat persahabatan kalian jadi makin asyik. Dan perjalanan kamu ke kota tujuan liburan dijamin bakal jadi lebih seru kalau memilih naik kereta api. Kenapa? Tentu ada alasannya. Simak bareng-bareng di sini yuk…

Kalau kamu beli tiket kereta api kelas ekonomi, sudah pasti tempat duduknya saling berhadapan. Namun kalau tiket yang kamu beli adalah kelas eksekutif, maka tempat duduknya bisa diatur agar berhadapan satu sama lain. Selain membuat perjalanan lebih seru, duduk saling berhadapan dengan teman membuat kalian bisa melakukan banyak hal dengan mudah. Seperti saling menumpang kaki biar nggak capek, saling berbagi colokan charger ponsel, bertukar tempat duduk biar semua bisa dapat pemandangan seru di dekat jendela. Menata duduk berhadapan juga membuat barang-barang kalian jadi lebih aman. Ketika salah satu mengantuk, yang lainnya bisa menjagakan barang dan bergantian untuk istirahat. Dan pastinya, duduk berhadapan bisa membuat kalian bebas berbagi cerita seru di sepanjang perjalanan.

Bawa Mainan, Pasti Lebih Seru!

Banyak mainan seru yang bisa kamu bawa ke dalam kereta api. Seperti monopoli, kartu UNO, ular tangga dan banyak mainan lain yang pastinya membuat perjalanan jadi lebih seru. Dengan permainan ini, dijamin perjalanan jadi nggak membosankan. Tapi ingat, jangan terlalu berisik ya walau sedang seru, biar nggak ganggu penumpang lainnya.

Tidak Khawatir Kelaparan

Enaknya liburan naik kereta api bareng teman itu, kalian nggak bakalan kelaparan. Walaupun tak membawa bekal dari rumah, tapi di dalam kereta api ada penjual makanan dan snack yang keliling gerbong setiap beberapa waktu sekali. Kalian juga bisa mampir ke gerbong restorasi untuk mencicip berbagai makanan dan juga minuman seperti kopi atau teh hangat.

Pastinya Lebih Hemat

Yang ini sudah jelas. Karena harga tiket kereta api lebih murah daripada harga tiket pesawat. Dengan perjalanan yang lebih nyaman karena jarak antar kaki yang lebih nyaman antar penumpang bila dibandingkan dengan bus, naik kereta api adalah pilihan sempurna sebagai moda transportasi menuju kota liburan.

Tiket kereta api juga bisa dipesan sejak jauh hari. Dan asyiknya, ada banyak promo tiket kereta api dengan diskon yang lumayan kalau kamu beli lewat aplikasi online.

Dengan harga yang lebih hemat, sisa budget transportasi bisa kamu gunakan buat keperluan lain seperti penginapan, transportasi menuju tempat-tempat wisata tujuan dan juga berburu wisata kuliner khas kota yang kamu tuju.

Perjalanan lebih seru, badan lebih nyaman, dan kantong pun ikut aman. Kereta api memang pilihan sempurna buat liburan bareng teman.

7 Comments

  1. lianny hendrawati May 9, 2018
  2. Hairi Yanti May 15, 2018
  3. Khoirur Rohmah May 15, 2018
  4. Donna Imelda May 15, 2018
  5. Mega May 15, 2018
  6. Komalade May 20, 2018
  7. dinilint June 4, 2018

Leave a Reply

Instagram