Meet and Greet: Pre-Launching Vidi Vini Vici

Meet and Greet: Pre-Launching Vidi Vini Vici – Surabaya surge oleh-oleh. Setuju? Ya, saya juga setuju dengan statement tersebut. Apalagi dalam hal oleh-oleh dalam bentuk makanan. Sungguh bertaburan yang siap dipilih sesuai selera.

Melihat fenomena tersebut, Jannah Corp kembali menghadirkan sebuah oleh-oleh kekinian Surabaya yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Ya, beberapa waktu lalu saya menghadiri sebuah acara yang berupa pre-launching Vidi Vini Vici.

Dari nama acaranya saja, semua sudah bisa menebak bahwa oleh-oleh terbaru ini dipimpin oleh selebriti bernama Vidi Aldiano. Wow, sosok muda dengan talenta suara yang siap melenakan siapa saja yang mendengarnya, kini juga terjun dalam bisnis kuliner (kue) bernama Vidi Vini Vici.

Vidies Dihibur Idola, Vidi Aldiano

Tidak sah rasanya jika meet & greet tidak dihibur oleh suara merdu sang idola. Maka Vidi Aldiano pun membius seluruh Vidies dan pengunjung Grand City Mall Surabaya dengan lagunya yang merdu. Ditemani sang adik, Vadi yang memainkan gitar, suasana pun semakin riuh rama dengan lantunan lagu Vidi.

Vidi Vini Vici, Oleh-Oleh Kekinian Surabaya

Awal mendengar namanya, saya langsung menebak kira-kira bentuk kue-nya seperti apa. Soalnya yang sudah ada sebelumnya rata-rata persegi panjang, bulat dan ada juga yang segitiga. Dan sungguh terkejutnya saya ketika tahu bentuk Vidi Vini Vici yang menyerupai donat. Ya, tengahnya berlubang.

Vidi Vini Viciii… iki sing anyar loh reeek! 

Varian Rasa Vidi Vini Vici

Ikut serta dalam bisnis oleh-oleh kekinian, Vidi Vini Vici hadir dengan 5 (lima) varian rasa, yaitu:

Berry

Varian satu ini kebetulan sekali adalah varian yang saya incip saat pre-launching. Topping berwarna ungu-pink-biru (kesukaan saya) plus di tengahnya ada selai berry, membuat kue ini lumayan banget jadi teman nge-the lho.

Lemont Mint

Sayangnya saya tidak sempat mengabadikan potongan kue ini. Tetapi menurut teman yang kebagian, rasanya enak dan tidak bikin eneg. Bisa jadi karena varian mint-nya. Hmm… nanti pokoknya harus beli deh.

Red Velvet

Kue Vidi Vini Vici berwarna merah dengan diatasnya diberi taburan bubuk red velvet.

Coklat Keju

Varian ini tampak seperti kue biasa pada umumnya karena diberi topping keju dan juga meses.

Keju

Nah, varian ini diakui Vidi sebagai varian favorit sang Bunda. Karena Bunda Besbarini senang sekali dengan keju. Topping kue varian ini dibuat dua sisi. Setengah ditaburi parutan keju yang banyak sekali, setengahnya lagi ditaburi keju berbentuk potongan dadu. Bagi pecinta keju, varian satu ini benar-benar sayang jika dilewatkan.

Beli Vidi Vini Vici Dimana?

Tenang. Kue kekinian artis Vidi Vini Vici ini bisa diperoleh tanggal 17 Agustus 2017 nanti di Jl. Diponegoro No. 48, Surabaya. Wuih, senang sekali saya karena dekat banget dari rumah.  

VIDI VINI VICI

Lihat – Datang – Rasakan

2 Responses to “Meet and Greet: Pre-Launching Vidi Vini Vici”
  1. RIo says:
  2. indah nuria says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *