Blogging Info Otomotif Suara Hati

Ketika Kendaraan Butuh Asuransi Juga

Ketika Kendaraan Butuh Asuransi Juga – Siapa sih yang tidak ingin memiliki kendaraan pribadi? Hidup bisa menjadi lebih mobile tanpa harus ditentukan dengan jadwal keberangkatan angkutan umum. Belum lagi harus antri panjang pada saat-saat tertentu. Kendaraan pribadi menjadi solusi agar urusan cepat terselesaikan. Soalnya, nggak bisa membayangkan ketika ada job besar harus hilang begitu saja hanya karena alasan terlambat atau bahkan tidak mendapatkan seat dalam transportasi.

Namun, memiliki kendaraan pribadi ternyata tidak hanya sekadar pakai sesuai tujuan yang diinginkan lho, guys! Ibarat anak sendiri yang dirawat dengan baik, mulai dari memandikan, memberi makan dan mendidik, maka kendaraan pun seyogyanya dibersihkan, diberi bahan bakar serta dirawat sebagaimana dengan aturan yang bisa diperoleh dari bengkel maupun ahli otomotif. Dan salah satu cara merawat kendaraan pribadi kita adalah dengan memasukkannya ke dalam asuransi.

What? Asuransi? Buat apa? Mobilnya juga nggak bakalan dipakai ngapa-ngapain. Mungkin itu sebagian kalimat yang akan terlontar. Mungkin perlu diingat lagi bahwa yang namanya musibah semua orang tidak ada yang menginginkan, bukan? Asuransi juga bukan bermaksud untuk mendahului kehendak Tuhan atas apa yang akan terjadi pada diri dan kendaraan kita tentunya. Hanya saja, manusia tidak akan pernah salah jika melakukan perencanaan untuk berjaga-jaga, bukan?

 Nah, saya kebetulan mendapatkan informasi dari salah satu teman di email bahwa saat ini ada jasa pengelolaan asuransi untuk semua jenis keperluan, salah satunya adalah asuransi kendaraan. Bagusnya, pengelolaan asuransi ini berupa portal online. Semakin canggih karena mengikuti perkembangan teknologi dimana hampir semua manusia saat ini sudah berada dalam era digitalisasi. Yup, portal asurarsi online yang saya maksud di sini adalah PasarPolis.com.

Karena dari awal saya bicara soal kendaraan, maka kita fokus membicarakan bagaimana PasarPolis.com memberikan pelayanan untuk keamanan kendaraan kita pastinya. Nah, PasarPolis.com sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan asuransi di Indonesia dengan segala macam pelayanan terbaik masing-masing. Kita kemudian bisa melakukan perbandingan nilai polis asuransi yang harus dibayarkan sesuai dengan detail fasilitas dari tiap perusahaan asuransi.

Tidak perlu khawatir ketika akan mengakses website PasarPolis.com karena navigasinya sangat friendly dan tinggal klik sana, klik situ. Beruntungnya karena kendaraan yang bisa dibandingkan tidak hanya berupa mobil lho. Motor juga bisa. Langkah-langkahnya pun sangat mudah:

  • Buka situs PasarPolis.com
  • Pilih Asuransi Kendaraan
  • Tentukan jenis kendaraan, Mobil atau Motor
  • Tentukan nomor kendaraan sesuai kota yang diinginkan, kalau Surabaya ya pastinya pilih L-Surabaya
  • Lalu silakan diklik Merek, Model dan Tipe Kendaraan yang diinginkan (List-nya sudah disediakan, tinggal pilih. Memudahkan sekali, bukan?)
  • Setelah itu klik Tahun Kendaraan dan Jenis Perlindungan
  • Ketika semua sudah terisi, maka klik Maka seketika muncul daftar asuransi yang memberikan pelayanan perlindungan terhadap kendaraan yang sudah dipilih tadi.
  • Bandingkan asuransi kendaraan terbaik di PasarPolis yang pastinya sesuaikan dengan kesanggupan membayar juga.
  • Kendaraan terlindungi dengan asuransi

Bagaimana? So easy banget pastinya. Tidak perlu buang-buang waktu untuk mendatangi satu per satu perusahaan asuransi. Cukup buka PasarPolis.com maka kemudahan pun di depan mata. Bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja pastinya. Bahkan bisa mengunduh aplikasinya di smartphone.

Ah, rasanya makin pengen deh ganti motor dengan mobil karena sekarang semuanya serba mudah dan memudahkan. Kalau kamu, sudah asuransikan kendaraan dimana?

Leave a Reply

Instagram