Bisnis

Kembangkan Bisnis dengan Bantuan Social Commerce AVANA

Kembangkan Bisnis dengan Bantuan Social Commerce AVANA – Menajalani kehidupan sebagai istri seorang pebisnis di dunia maya, tentu sedikit banyaknya mengubah pola pikir saya tentang dunia pekerjaan. Tadinya saya tidak pernah mengira bahwa mendapatkan penghasilan bisa dilakukan tanpa harus turun ke lapangan. Apalagi jika yang namanya berjualan, memanfaatkan gadget ternyata bisa dengan mudah mendapatkan penghasilan.

Bagaimana Mengembangkan Bisnis dengan Mudah?

Sudah sejak 2012 saya meniti bisnis bersama dengan pasangan. Membuka toko online dengan menjual beberapa jenis produk fashion ditambah dengan produk jasa dalam hal percetakan seperti undangan pernikahan, kalung wisuda, kemasan makanan hingga kalender tahunan. Namun, saat ini kami sedang dilanda “ombak persaingan bisnis” yang membuat kami harus mengambil langkah untuk nasib bisnis ke depan. 

3 Modal Kami Saat Memulai Bisnis Online dulu adalah Komitmen, Konsisten dan Konsukeunsi. Ya, inilah modal awal kami memulai bisnis. Sebab, kami sadar tidak memiliki materi berlebih karena justru ingin memiliki modal berlebih itulah sehingga kami berbisnis.

Perjalanan panjang menjalani kehidupan berbisnis tidaklah mudah. Berbagai rintangan pun datang. Salah satunya dalam hal marketing. Kami pun kemudian pelan-pelan harus menguasai SEO pemasaran website. Pelan-pelan kami mulai search keyword dan memilah mana saja yang menjadi kata kunci populer yang digunakan kompetitor.

Namun, lagi-lagi yang namanya kehidupan tidak ada yang berjalan mulus. Kami pun sering terhambat dengan problema sebagai berikut: 

social ecommerce avana

Maka dari itu, saya memanfaatkan jaringan pertemanan di dunia maya untuk mencari solusi dari permasalahan bisnis kami tersebut. Dan beruntunglah dikenalkan dengan platform bisnis pertama di Indonesia yang memberikan pelayanan berupa bantuan menjalankan bisnis secara online, yaitu social commerce AVANA.

Mengapa Harus Social Commerce AVANA?

Pasti dong ada yang bertanya mengapa social commerce AVANA yang dipilih untuk mengembangkan bisnis?! Berikut adalah jawabannya berdasarkan informasi yang saya peroleh dan pengalaman menggunakannya, yaitu:

social commerce avana

#1. 3 Toko Dikelola 1 Dasbor

Untuk urusan upload produk, kelola stok barang, sampai atur promosi semua bisa dilakukan dengan 1 dasbor. Bahkan hanya dengan sekali upload di dasbor AVANA, maka secara otomatis produk tersebut akan tampil di 3 toko yang kita miliki.

#2. Sistem Pembayaran Terintegrasi

Tidak perlu khawatir karena social commerce AVANA sudah didukung oleh lebih dari 10 bank ternama di Indonesia. Bahkan bisa menggunakan AVAPay yang memudahkan transaksi kita sendiri dengan pembeli.

#3. Kurir Terpercaya

Kurir yang ada di AVANA pun terpercaya. Kita bisa atur sendiri ongkos kirim ke pelanggan atau mengikuti nominal yang sudah ditetapkan oleh jasa kurir itu sendiri.

Cara Memulai Bisnis di Social Commerce AVANA

Untuk lebih jelasnya lagi, berikut saya memberikan tahap-tahap bergabung di AVANA. Pastinya sangat mudah. 

  • Klik “Daftar”
  • Masukkan data-data yang diminta dengan benar
  • Periksa sekali lagi
  • Lalu “Create” 

social commerce avana

  • Lengkapi data yang ada di tampilan Dasbor, misalnya menambahkan nomor rekening sebagai media pembayaran
  • Mulailah “upload foto produk” yang ingin ditawarkan
  • Share ke berbagai media sosial yang dimiliki
  • Nikmati keuntungannya bergabung bersama social commerce AVANA

Kolaborasi dengan AVANA: Harapan Bisnis Berkembang Lebih Pesat

Siapapun yang berbisnis tentunya ingin bisnis yang dijalankan tersebut berkembang dengan baik dan pastinya mendapatkan keuntungan. Nah, saya sangat berharap bahwa setelah bergabung di AVANA dengan memakai nama “Sasha Store”, saya bisa semakin menikmati perjalanan hidup dengan work from home. 

Ya, keputusan saya untuk menarik diri dari pekerjaan di ranah publik dan mencoba memulai semuanya dari rumah, pastinya butuh komitmen dan konsistensi serta harus menerima segela konskuensi. Dengan AVANA, berbisnis dari rumah dan memanfaatkan media teknologi yang saya miliki, bukan lagi perkara sulit.

Well… jadi apa yang membuatmu ragu untuk memulai bisnis dan bergabung bersama social commerce AVANA? 

social commerce avana

18 Comments

  1. Inna Riana April 9, 2020
  2. NurulRahma April 9, 2020
  3. Rosanna Simanjuntak April 10, 2020
  4. Ophi Ziadah April 10, 2020
  5. Kartika Nugmalia April 10, 2020
  6. Lidha Maul April 10, 2020
  7. Damar Aisyah April 10, 2020
  8. Indah Juli April 10, 2020
  9. Tanti Amelia April 11, 2020
  10. Nia Haryanto April 11, 2020
  11. Dian Restu Agustina April 11, 2020
  12. Helena April 11, 2020
  13. Sara Neyrhiza April 11, 2020
  14. Uniek Kaswarganti April 11, 2020
  15. alia April 12, 2020
  16. Kuskus Pintar April 16, 2020
  17. sablon kaos April 17, 2020

Leave a Reply

Instagram