Info Kesehatan

Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7 untuk Kesehatan Mata

Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7 untuk Kesehatan Mata – Bicara soal mata memang tidak akan pernah ada habisnya. Baik dalam konteks makna sebenarnya atau pun kiasan yang mengandung pemahaman untuk siapa saja. Seperti halnya kata bijak The prettiest eyes sparkles from the inside out by Atticus yang selalu membuat saya yakin bahwa organ mata yang diberikan Tuhan sebagai bagian dari penciptaanNya pada tubuh menjadi sesuatu yang sangat penting dijaga.

Flashback Kisah tentang Kacamata

Saya masih ingat betul waktu duduk di bangku SMA semester akhir, mata saya sudah mengalami gangguan ketika membaca buku terlalu lama. Apalagi saat itu sudah menjelang ujian akhir sehingga saya harus memanfaatkan setiap waktu yang ada untuk menambah ilmu dan mengasah logika. Dan waktu itu saya disarankan bapak untuk pakai kacamata baca. Tetapi saya bilang ke bapak kalau saya malu dan nanti jadi bahan omongan teman-teman juga.

Padahal setelah saya konsultasi dengan dokter, justru apa yang disarankan bapak itu ada benarnya. Karena bapak sendiri sudah pernah merasakan apa yang saya lalui ketika masih berstatus sebagai pelajar muda. Bapak sampai ajal menjemputnya masih terus menjadikan kacamata sebagai partner setianya saat bekerja. Meskipun kadang-kadang karena usia sudah semakin tua, bapak membuat kita semua tertawa hanya karena persoalan kacamata.

Salah satu kejadian hebohnya adalah saat kacamata dicari sampai bapak membongkar hampir setengah lemari buku di ruang kerja. Padahal kacamatanya tersimpan rapi di atas meja makan karena saat mau makan, bapak tiba-tiba melipir di depan tivi untuk menonton sekilas berita. Kejadian tersebut tidak sekali dua kali terjadi sehingga ketika teringat bapak, maka kelucuan seperti itu pasti terlintas tanpa diminta.

kacamata terapi k ion nano premium 7

Kenangan 2009 Silam bersama Kacamata

Singkat cerita, saya terpaksa harus rutin ke dokter mata ketika duduk di bangku kuliah. Saya selalu diminta bapak untuk mencegah masalah mata karena hampir setiap hari saya begadang untuk buat makalah atau karya ilmiah. Pastinya butuh membaca banyak, ditambah lagi karena harus berlama-lama depan laptop pinjaman dari sekolah. Ya, sebelum punya laptop, bapak minta ijin ke bagian administrasi tempatnya mengajar untuk membawa pulang satu laptop ke rumah. Alasannya supaya saya tidak lagi harus menginap di rumah teman karena harus mengerjakan tugas kuliah.

Kacamata yang saya pakai dulu benar-benar niatnya untuk mencegah kerusakan pada mata saya. Awalnya gengsi untuk saya pakai kemana-mana, makanya saya lepas kecuali berada di lingkungan yang benar-benar mengenal saya saja. Hingga kemudian karena rajin mengikuti saran dokter dan memakai alat bantu penglihatan dengan dua kaca ini, membuat saya lambat laun bisa menjauh dari yang namanya rabun.

Kebutuhan akan Kacamata untuk Bekerja di Rumah

Nah, bagaimana sekarang? Apakah masih perlu menggunakan kacamata?

Kalau ditanya itu, maka jawaban saya adalah perlu. Sebab, sejak menekuni dunia blogging dan hampir semua waktu selama 24 jam, laptop dan ponsel menjadi barang yang tidak pernah jauh-jauh sebagai kebutuhan primer, tidak seperti dulu.

kacamata terapi

Sebenarnya kondisi mata saya akhir-akhir ini mulai menunjukkan tanda-tanda agar menggunakan pelindung berupa kacamata. Adapun tanda-tanda yang saya rasakan saat ini, yaitu:

  • Mata selalu berair ketika selesai membaca buku fisik atau menulis artikel di laptop
  • Terkadang mata saya merah dan sedikit perih sesekali waktu setelah menjalankan aktivitas domestik
  • Benda kecil baru bisa terlihat dengan jelas setelah memicingkan mata, seperti aktivitas memasukkan benang ke dalam jarum. Hal ini biasanya butuh waktu lama untuk saya lakukan.
  • Sering mengalami sakit kepala tiba-tiba ketika mengejar deadline pekerjaan menggunakan laptop atau ponsel

Nah, dengan tanda-tanda di atas saya pun mencoba memeriksakan mata saya lagi ke dokter mata. Hasilnya, dokter menyarankan untuk menggunakan pelindung mata sebagai terapi berkala. Ya, istilahnya memakai kacamata terapi sebagai salah satu jalan untuk tetap bisa menjalankan aktivitas saya sebagai blogger dan juga ibu rumah tangga.

Kacamata Terapi, Pentingkah?

Mungkin saat membaca artikel ini ada yang bertanya seberapa penting menggunakan kacamata terapi atau bahkan belum tahu kacamata terapi itu seperti apa.

Kacamata terapi adalah kacamata yang digunakan khusus untuk membantu berbagai masalah atau gangguan mata.

Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya tentang alasan saya untuk menggunakan salah satu tipe kacamata kesehatan adalah karena aktivitas yang terus-menerus terpapar radiasi dari gadget dan juga laptop. Nah, dari situ saya menganggapnya penting untuk menjaga mata agar tetap optimal kinerjanya. Apalagi usia sudah di angka 30-an, tentu harus ekstra dalam hal kesehatan. Tak hanya mata tetapi juga organ tubuh lainnya.

Berkenalan dengan Kacamata Terapi K-Ion Nano dari K-Link

Hmm… saya jadi berpikir untuk mencari kacamata kesehatan yang tidak hanya stylish tetapi manfaat utamanya untuk mata saya itu nyata adanya. Saya pun berkonsultasi dengan teman-teman yang berkecimpung di dunia kesehatan dan pastinya menghubungi teman yang menggunakan kacamata.

kacamata terapi k ion nano premium 7

Sumber: Self Created

Lalu saya tidak sengaja melihat status media sosial teman yang memasang foto kacamata. Saya langsung tertarik untuk bertanya karena warna kacamata yang dipasang itu ungu, warna favorit sejak dahulu kala. Karena saya melihat tulisan brand dari kacamata itu adalah K-Ion Nano, maka sambil tanya teman, saya pun browsing untuk mencari info sebanyak-banyaknya.

“Halo, Mbak Amma. Iya ini kacamata terapi kesehatan buat mata saya.”

“Sudah berapa lama pakai kacamata itu, Mbak?”

“Ini baru sekitar semingguan, Mbak. Kebetulan tipe ini bisa ganti lensa aja. Kebetulan gagang kacamata K-Ion Nano ini yang memiliki fungsi penting untuk mata.”

“Ouh begitu. Iya nih, Mbak. Tadi saya baca-baca juga di internet kalau K-Ion Nano merupakan kacamata kesehatan modern yang banyak dipakai. Bahkan sekelas artis Raffi Ahmad saja menggunakannya. Makanya saya tanya Mbak juga supaya meneguhkan keyakinan saya untuk ikut membeli kacamata K-Ion Nano ini.”

“Iya, Mbak betul. Makanya saya juga membelinya. Untung dapat diskon member K-Link jadinya lumayan dapat potongan harga.”

“Wah, enak dong Mbak. Huhuhu… semoga dimudahkan saya memilikinya. Mbak tahu sendiri aktivitas saya banyak buka laptop dan ponsel karena tuntutan pekerjaan.”

“Iya Mbak. Maaf kalau informasi dari saya soal kacamata K-Ion Nano tidak bisa panjang. Saya juga ini belinya yang jenis K-Ion Nano Reguler karena ada warna ungu. Sekarang sudah ada kacamata K-Link terbaru, namanya Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7. Siapa tahu Mba Amma mau yang ini. Cuma tidak ada warna ungu, makanya saya pilih yang Reguler, hehe.”

“Wah, terima kasih infonya Mbak. Saya akan cari lebih jauh tentang K-Ion Nano Premium 7 kalau begitu.”

8 Manfaat Kacamata K-Ion Nano Premium 7 yang Harus Diketahui

Disclaimer: Perlu diperhatikan bahwa kacamata terapi dari K-Link ini bukanlah kacamata untuk mengobati kondisi mata yang sudah sakit atau bahkan menyembuhkannya.

kacamata terapi k ion nano premium 7

Lalu manfaat membeli dan menggunakan kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 ini untuk apa, dong? Berikut saya sebutkan manfaat yang bisa dirasakan saat menggunakan kacamata kesehatan ini berdasarkan testimoni beberapa teman yang sudah memakai:

1. Menghilangkan Sakit Kepala dan Gejala Migrain

Nah, aktivitas padat dengan gawai bisa dihilangkan dengan menggunakan kacamata terapi ini. Apalagi yang selalu diserang dengan migrain.

2. Menyegarkan Mata Lelah

Jika mata lelah, bisa menggunakan kacamata K-Ion Nano Premium 7 ini untuk beberapa saat, maka mata akan segar kembali.

3. Melindungi Mata dari Radiasi Layar Gawai

Ini penting sekali untuk dijaga karena hampir semua dari kita masing-masing punya ponsel pintar. Durasi menggunakannya pun beragam, bahkan dalam 1 x 24 jam bisa saja hanya beberapa jam saja yang digunakan untuk istirahat. Kacamata terapi yang diproduksi K-Link ini bisa digunakan setiap kali akan menggunakan gawai.

4.  Melemaskan Otot Mata Tegang

Menatap layar gawai yang lama atau mungkin mengerjakan sesuatu yang butuh konsentrasi tinggi dari mata, pastinya bisa membuat saraf mata menjadi tegang. Memakai kacamata K-Link diharapkan membantu untuk kembali melemaskan otot mata tersebut.

5. Mengatasi Mata Merah atau Iritasi

Mata yang mengalami kemerahan karena iritasi, tidak perlu dikucek atau diberikan obat tetes mata yang bisa saja memberikan efek ketergantungan. Coba saja menggunakan kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 untuk mengatasi masalah tersebut.

6. Mengurangi Mata Plus, Silinder, dan Minus

Menurut pengakuan pengguna dengan kondisi mata minus, menggunakan kacamata terapi ini bisa sedikit mengurangi efek yang ditimbulkan oleh mata minus. Nah, dari situ juga diuji pada penderita mata silinder dan plus. Ternyata setiap orang mendapatkan pengalaman masing-masing saat menggunakannya. Pastinya keluhan mata menjadi berkurang.

7. Melancarkan Aliran Darah di Area Mata

Bisa kebayang bagaimana sakitnya mata ketika aliran oksigen tidak masuk. Untuk itu gagang dari K-Ion Nano Premium 7 ini berfungsi untuk melancarkan peredaran darah sehingga dipastikan aliran oksigen ke mata tetap sesuai dengan kapasitasnya.

8. Mencegah Mata dari Resiko Katarak dan Rabun

Andai bapak saya masih ada, tentu sudah jadi orang pertama di keluarga kami yang menggunakan kacamata terapi terbaru K-Link ini. Karena bapak dulu menderita rabun jauh dan hanya mengandalkan kacamata yang disarankan dari dokter. Kacamata K-Ion Nano Premium 7 hadir untuk mencegah sejak dini kondisi mata seperti ini. Apalagi tidak terasa usia sudah semakin tua.

***

Dari manfaat kacamata terapi di atas, tentunya membuat saya makin penasaran dengan produk K-Ion Nano Premium 7 dan ternyata memang keunggulan kacamata ini membuatnya laris di psaaran dan paling dicari orang-orang yang membutuhkannya.

Keunggulan Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7

kacamata terapi k ion nano premium 7

Sumber: K-Link Indonesia

  • The Best Material: Bahan yang digunakan adalah Titanium pada gagangnya yang merupakan logam tahan korosi, air laut dan klorin. Jadi tidak perlu khawatir ketika menggunakannya dengan durasi lama karena tidak akan cepat rusak atau berkarat.
  • Modelnya Vintage dan Minimalis: Sekarang memang sedang booming hal-hal berbau vintage jadi pas banget paka kacamata ini juga untuk mengikuti kekinian. Ditambah lagi minimalis sehingga tidak repot dibawa kemana-mana. Ya, pakai kacamata kalau berat pasti juga tidak nyaman. K-Ion Nano Premium 7 dibuat ringan agar nyaman dipakai
  • Simple dan Stylish: Berhubungan dengan poin nomor dua, model bingkai bulat atau round frame membuat tampak sederhana tetapi tetap bergaya saat dipakai
  • Ada 4 Varian Warna Menarik: Bisa pilih varian warna sesuai selera yaitu red, green army, black dan soft pink.
  • Anti Sinar UV, FOG dan Blue Ray Berbahaya: lensa kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 ini melindungi paparan sinar UV A-B langsung ke mata sehingga menghambat penuaan dini. Selain itu menyerap dan memantulkan sinar biru serta anti fog.
  • Mengandung Sinar Infra Merah Jarak Jauh: lensa K-Ion Nano Premium 7 ini juga mengandung sinar infra merah yang berguna untuk mata

 

Nah, untuk mendapatkan informasi lebih lengkap atau mungkin ingin beli kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7, bisa cek ke K-Net. Harga kacamata terapi ini tergantung wilayah, Wilayah A (Rp 1.260.000,-) dan Wilayah B (Rp 1.323.000,-). Yang sudah jadi anggota K-Link Indonesia tentu bisa dapatkan kacamata ini dengan harga yang lebih murah.

***

Well… kehadiran kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 dari K-Link Indonesia ini memang sangat dibutuhkan oleh siapa saja untuk menjaga kesehatan mata. Tetapi sekali lagi untuk mengingatkan bahwa fungsi utamanya bukan menyembuhkan mata yang sudah sakit ya, guys! Jadi sudah tidak sabar ingin punya. Semoga makin konsisten untuk tetap nge-blog sambil menemani tumbuh kembang anak di rumah.

kacamata terapi k ion nano premium 7

Sumber: K-Link Indonesia

Yuk, tetap jaga anugerah mata indah dengan Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7!

4 Comments

  1. HM Zwan February 1, 2020
  2. Naqiyyah February 7, 2020
  3. Enny Law February 7, 2020

Leave a Reply

Instagram