Bali Indonesia Wisata

Perjalanan Aman dan Nyaman dengan Jasa Golden Bird Bali Airport

Saya masih ingat betul ketika melakukan perjalanan ke Bali sebanyak dua kali dengan tempo yang hampir bersamaan. Saat itu, saya menggunakan moda transportasi darat dengan titik keberangkatan berbeda. Pertama dengan bus yang melewati Pelabuhan Gilimanuk, titik keberangkatan dari Kertosono, Jawa Timur. Kedua adalah dengan kereta api dengan titik keberangkatan dari Surabaya.

Kalau dulu masih mengenal dengan jasa transportasi eksklusif dan elegan bernama Blue Bird berupa taksi berwarna biru muda dengan lambang burung, sekarang Blue Bird Group membuat inovasi berbagai macam tipe transportasi yang disesuaikan dengan kebutuhan dengan temukan Jasa Golden Bird Bali Airport.

Memang di setiap bandara akan ada banyak penawaran jasa transportasi, mulai dari yang murah hingga dengan harga tinggi. Disesuaikan lagi dengan bujet perjalanan yang dilakukan. Apalagi di Bali terkenal dengan ragam destinasi wisata yang benar-benar memanjakan pengunjungnya. Baik wisatawan dalam negeri maupun mancanegara.

Kebayang dong kalau rombongan ke Bali lalu hanya mengandalkan taksi Blue Bird yang hanya memiliki kapasitas maksimal 4 orang dewasa. Nah, sekarang sudah ada selain taksi Blue Bird yang dihadirkan untuk memudahkan pengunjung yang memilih Bali sebagai destinasi, baik itu untuk tujuan pribadi atau bisnis. Semuanya membutuhkan jasa Golden Bird Bali aiport agar perjalanan lebih mudah ketika tiba di bandara.

Pengunjung bisa langsung menuju Lounge Golden Bird untuk menikmati layanan yang dibutuhkan berkaitan dengan transportasi dari bandara. Bahkan layanan yang diberikan seperti makanan, minuman dingin atau panas semuanya free alias gratis.

Layanan yang bisa diperoleh di Lounge Golden Bird, telah diresmikan tahun 2014 lalu oleh Direktur Blue Bird Group, antara lain:

  • Airport transfer
  • Charter untuk pemakaian harian atau per jam
  • Pick up service
  • Mini Self Drive
  • Dan layanan lainnya

Semua layanan transportasi di lounge ini dapat diakses menggunakan tablet digital catalog untuk melihat berbagai jenis layanan Golden Bird termasu bisa temukan jasa Golden Bird Bali Airport sesuai dengan keinginan. Jenis mobil yang ditawarkan pun bermacam-macam tergantung kelas dan spesifikasi pelayanan.

Untuk jasa Golden Bird sendiri ada 3 (tiga) alternative pilihan, yaitu:

  • Limousine Class
  • Luxury Class
  • Standard Class

Jika ingin menikmati pelayanan transportasi jasa Golden Bird Bali Airport dengan suasana mewah dan elegan, bisa menggunakan Limousine Class yaitu Blue Bird menyediakan sewa mobil limousine dan van dengan layanan self-driving sehingga menikmati segala spot destinasi di Bali semakin nyaman dan pastinya aman.

Kuota mobil limousine ini sendiri sebesar 6 orang dengan fasilitas seperti bagasi untuk 2 large luggage dan 2 medium luggage. Dan mayoritas jenis mobil yang biasanya diberikan adalah sekelas Toyota Alphard. Untuk lebih jelasnya bisa cek gambar berikut:

jasa golden bird bali airport

Source: Blue Bird website

Bagaimana dengan Luxury Class? Untuk kelas jasa Golden Bird Bali Airport tipe satu ini menggunakan mobil sekelas BMW dan Mercedes Benz. Kapasitas jumlah penumpangnya pun disesuaikan. Setidaknya sudah memperhatikan ketika melakukan reservasi Golden Bird, baik via telepon atau online.

Sedangkan untuk Standard Class biasanya menggunakan mobil Toyota Innova yang pastinya tetap akan aman dan nyaman melakukan perjalanan mengelilingi pulau Bali dengan transportasi dari Golden Bird dari PT. Blue Bird Tbk.

Jadi, jika saya kemudian ditanya akan melakukan perjalanan ke Bali tahun depan akan menggunakan jasa transportasi apa? Maka saya akan mencoba temukan jasa Golden Bird Bali Airport ini dengan alasan sebagai berikut:

  • Reservasi mudah dan cepat
  • Pelayanan 24 jam
  • Waktu jemput fleksibel meskipun ada delay dalam jadwal penerbangan
  • Tidak perlu antri
  • Kendaraan yang digunakan memiliki asuransi
  • Dapat memilih jenis mobil sesuai kebutuhan
  • Dapat memesan kendaraan plus supir yang sudah diuji profesionalitas dan skill-nya

Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya yang akan saya ceritakan lebih lengkap setelah melakukan perjalanan ke Bali ke depannya. Pastinya perjalanan aman dan nyaman dengan jasa Golden Bird Bali Airport yang sudah mendapatkan berbagai penghargaan di bidang pelayanan jasa transportasi.

***

Well… kalau ada teman-teman yang sudah mencoba bisa sharing dengan saya di kolom komentar ya supaya saya semakin menambah referensi dan bisa merekomendasikan Golden Bird ke sanak saudara bahkan teman yang akan menghabiskan waktu beberapa hari untuk eksplor spot menarik di Bali.

26 Comments

  1. Mawardi June 27, 2019
  2. herva yulyanti June 27, 2019
  3. Ophi Ziadah June 28, 2019
  4. Uniek Kaswarganti June 28, 2019
  5. Hidayah Sulistyowati June 28, 2019
  6. diane June 28, 2019
  7. Tanti Amelia June 28, 2019
  8. Eka Fikry June 28, 2019
  9. Wiwied Widya June 28, 2019
  10. Dedew June 28, 2019
  11. Artha June 28, 2019
  12. Eri Udiyawati June 28, 2019
  13. Lidya June 29, 2019
  14. Damar Aisyah June 29, 2019
  15. astin astanti June 29, 2019
  16. Rosanna Simanjuntak June 29, 2019
  17. Cindy Vania June 29, 2019
  18. Niken June 29, 2019
  19. Lina W. Sasmita June 29, 2019
  20. Maya Nirmala Sari June 29, 2019
  21. Hani S. June 29, 2019
  22. Nia K. Haryanto June 29, 2019
  23. lendyagasshi June 29, 2019
  24. Leyla Hana June 29, 2019
  25. Bang Doel July 1, 2019
  26. Rach Alida July 10, 2019

Leave a Reply

Instagram