Blogging Info Reportase

Ikut Tantangan Bersih Scotch-Brite di Pasar Tambak Rejo Surabaya

Ikut Tantangan Bersih Scotch-Brite di Pasar Tambak Rejo Surabaya – Hari Ahad biasanya saya menghabiskan waktu bersama suami dan anak. Ceritanya full quality time begitu. Namun, Ahad pekan lalu, tepatnya tanggal 1 Mei 2016, saya meluangkan waktu ke Pasar Tambak Rejo Surabaya.

Ikut Tantangan Bersih Scotch-Brite di Pasar Tambak Rejo Surabaya

Yap, bertepatan Hari Buruh pada saat itu tak menyurutkan langkah saya untuk terjun ke pasar. Selain untuk mencari keperluan dapur sekaligus melihat tim #TantanganBersih Scotch-Brite beraksi. Harapannya berangkat dari Petemon sebelum jam 6 pagi, apadaya hujan sehingga menunggu sejenak sampai benar-benar berhenti. Ternyata tidak lama, yaa sekitaran satu jam. Jam 7 pagi sudah tancap gas sepeda motor.

Booth Scotch-Brite di Pasar Tambak Rejo Surabaya

Booth Tantangan Bersih Scotch-Brite ini paling ngejreng di depan pintu masuk pasar Tambak Rejo Surabaya. Walhasil mengundang perhatian banyak orang, khususnya para pengunjung pasar tentunya. Dan memang nggak salah karena Scotch-Brite menantang para pengunjung untuk ikutan Joget Jingle, Pembelian Berhadiah dan Nyanyi Jingle Scotch-Brite. Selain itu, tim #TantanganBersih juga mendemonstrasikan kepada pengunjung pasar, khususnya ibu-ibu, alasan harus memilih sabut Scotch-Brite (bukan merk lain) sebagai teman cuci piring di rumah.

Dan saya sendiri pun baru mengetahui kalau kini sabut Scotch-Brite ada banyak jenis, yaitu:

Nah, pengunjung yang membeli paket sabut spons Scotch-Brite seharga Rp. 15.000,- yang ditawarkan oleh tim Tantangan Bersih Scotch-Brite, akan langsung mendapatkan satu kupon undian berhadiah langsung. Jadi, kalau beli lebih dari satu paket, kesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah lainnya pun sangat besar.

Antri di Booth Scotch-Brite

Antri di Booth Scotch-Brite

 

Ibu-Ibu Belanja Scotch Brite

Ibu-Ibu Belanja Sabut Spons Scotch Brite dan berpeluang mendapatkan banyak hadiah

 

Demo Keunggulan Spons Scotch-Brite

Demo Keunggulan Spons Scotch-Brite

 

Keseruan tim Tantangan Bersih Scotch-Brite semakin meriah karena dihibur oleh musik dangdut.

Hiburan Tantangan Bersih Scotch Brite

Nggak salah kalau dijadikan pemanasan buat ikutan lomba joget dan nyanyi jingle Scotch-Brite tentunya. Yang penasaran dengan joget jingle-nya Scotch-Brite, Mas Ari dan Tim Tantangan Bersih mencontohkannya seperti pada video berikut:

Penasaran dengan Tantangan Bersih Scotch-Brite? Datang aja di Pasar Krian (14 Mei 2016) dan Pasar Larangan Sidoarjo (15 Mei 2016), dari jam 6 hingga jam 10 pagi. Catat! Kalau tidak ingin ketinggalan info, bisa pantau timeline akun social media Scotch-Brite di:

Twitter: @ScotchBriteID atau

Facebook: https://www.facebook.com/ScotchBrite.Indonesia/

Bersama Pak Anthon dan Pak Dimas

Kiri: Anthon Yuniananto (Scocth-Brite) dan Kanan: Dimas Putut Marsanto (3M)

21 Comments

  1. Mak edith May 9, 2016
  2. Gurukecil May 9, 2016
  3. Silviana Noerita May 9, 2016
  4. Lia May 9, 2016
  5. primastuti satrianto May 9, 2016
  6. Boss Genset May 9, 2016
  7. Reni Judhanto May 9, 2016
  8. Yoekaa May 11, 2016
    • Chemist Rahmah May 19, 2016
  9. Noe May 19, 2016
  10. Lia May 19, 2016
    • Chemist Rahmah May 19, 2016
  11. Idah May 19, 2016

Leave a Reply

Instagram