Healthy Sleep Family Carnival, Tawarkan Kualitas Tidur yang Maksimal

Healthy Sleep Family Carnival, Tawarkan Kualitas Tidur yang Maksimal – Sabtu pekan lalu, tepatnya tanggal 2 September 2017, saya berkesempatan hadir pada sebuah bazaar beds and pillows yang digelar di Pakuwon Trade Center Mall, Surabaya. Diprakarsai oleh PT. Duta Abadi Primantara (kemudian ditulis PT. DAP), Grand Atrium PTC Mall berubah menjadi pameran tempat tidur dengan berbagai tipe dari 4 (empat) merek ternama.

PT. DAP membuat pameran ini dengan tagline Healthy Sleep Family Carnival karena memang mengajak pengunjung untuk peduli dengan kualitas tidur demi terciptanya keluarga bahagia. Ya, karena seseorang dengan kualitas tidur yang baik akan menentukan seberapa baik menjalani waktu dalam sehari. Saya sendiri sangat merasakan ketika kurang tidur, maka aktivitas menjadi banyak terganggu, salah satunya karena kondisi tubuh yang kurang fit, seperti kepala pening dan bawannya pengen marah aja. Huft…

Mengantisipasi hal tersebut terus terulang, pastinya saya harus benar-benar care dengan kualitas tidur. Dan salah satu cara saya tentu dengan pemilihan fasilitas yang baik dan tepat. Setidaknya masih cocok dengan situasi kontrakan saya yang kecil.

Nah, beruntung karena di acara Healthy Sleep Family Carnival ini menghadirkan psikolog sekaligus ambassador salah satu brand tempat tidur ternama (Florence) yaitu Choky Sitohang. Sebagai ambassador, Choky mengaku mendapatkan banyak manfaat sebelum kini terkenal dengan predikat yang diberikan Florence tersebut. Karena bagi Choky, memulai hari adalah bagaimana dia mendapatkan kualitas tidur yang baik. Bahkan Choky berkata bahwa kualitas tidur yang tidak baik saat usia muda akan berpengaruh justru saat di masa tua nanti.

“Di tempat tidur ini saya bisa melakukan apa saja bersama keluarga. Tidak ada satu pun yang memegang gadget karena fokus bercengkerama satu sama lain.” ucap Choky dengan wajahnya yang cerah secerah pakaian yang dikenakannya saat itu.

 

Senada dengan yang diucapkan oleh Choky, psikolog yang dihadirkan PT. DAP, ibu Yessica Dewi, S.Psi. M.Psi pun mengatakan bahwa tidur untuk anak sebisa mungkin sudah diberi kebiasaan tidur di bawah jam 10 malam. Di siang hari juga sebaiknya ada tidur selama minimal 2 jam. Karena usia pertumbuhan, waktu tidur itu sangat penting. Salah satunya adalah untuk re-charge energy yang sudah habis dipakai bermain. Dan banyak penelitian mengatakan bahwa perkembangan otak anak pun mulai terbentuk saat mereka tidur. Tentunya sebagai orang tua harus menjadikan waktu tidur anak sebagai sesuatu yang penting untuk diperhatikan.

 

Nah, tidur yang berkualitas pun tentu membutuhkan fasilitas yang menunjang, bukan? Untuk itu PT. DAP berusaha menghadirkan produk-produk berkualitas seperti tempat tidur dan bantal untuk memenuhi permintaan konsumen akan kebutuhan tersebut. Pak Mukti Argo, selaku wakil  dari PT. DAP ini mengatakan bahwa orang tua saat membeli Kasur untuk anak dan keluarga, sebaiknya dicoba langsung. Rasakan bagaimana kenyamanan kasur, keempukan bantal serta kelembutan seprai yang akan dibeli. Apalagi jika untuk anak-anak, sudah sepantasnya kita membeli kasur yang pas untuk kelangsungan tidur berkualitasnya. Tidak akan salah jika orang tua yang akan membeli kasur kemudian naik, duduk bahkan tidur telentang di atas calon tempat tidur yang akan dibeli. Karena jangan sampai ada rasa penyesalan ketika sudah sampai di rumah akibat ternyata merasa kurang nyaman saat tidur.

Di dalam Healthy Sleep Family Carnival ini sendiri terdapat 4 (empat) brand ternama yang sangat populer di kalangan konsumen karena kualitasnya plus harganya yang memang sebanding dengan kualitas, yaitu KING KOIL, SERTA, TEMPUR dan FLORENCE.

Sebagai ambassador Florence, Choky tanpa ragu-ragu mengatakan keunggulan yang selama ini dirasakan oleh dirinya dan keluarga. Jauh sebelum didaulat menjadi ambassador, Choky sudah lama menjadi konsumen setia Florence karena kenyamanan dan kualitas tidur yang diperolehnya. Apalagi kesibukannya sebagai public figure tentu membutuhkan stamina yang oke. Dan menurut Choky, tidur menjadi sesuatu yang penting baginya.

 

FLORENCE – brand yang saya baru ingat juga dipakai oleh nenek saya di kampung. Alasannya adalah usia tua sangat membutuhkan banyak istirahat setelah di masa muda semua energy dikuras habis. Oleh karenanya nenek sampai saat ini masih tetap fit.dan memang brand satu ini paling terjangkau di antara 4 brand lainnya dari PT. DAP. Didesain dengan pocket spring yang membuat tidur nyaman meskipun partner tidur kita punya kebiasaan yang sedikit-sedikit gerak kesana-kemari. Dan Choky menjadikan Florence ini juga sebagai tempat tidur untuk anak-anaknya lho.

SERTA – Nah, jenis brand satu ini paling laku di negara Amerika. Memang sih pada saat saya merasakan sendiri matras-nya, wow rasanya ingin ambil satu bawa pulang, padahal saldo rekening masih belum ada cukupnya buat satu matras nih. Harga tinggi kualitas oke, itu memang pasangan ideal, bukan?

TEMPUR – Pernah tidur tetapi matrasnya nggak membentuk alias balik lagi seperti semula? Enak nggak dipakai tidur? Ganggu kan? Nah, matras dengan brand TEMPUR ini bisa mencetak tubuh kita saat berada di atasnya lho. Jadi kita seperti “dijaga” oleh kasur. Dan menurut informasi, jenis matras inilah yang digunakan oleh para astronot ketika sedang di luar angkasa.

KING KOIL – Nah, ini dia nih brand yang menawarkan kemewahan sejati saat tidur. Namanya aja sudah ada kata “King” dan memang kualitasnya juara. Tempat tidurnya sudah nggak perlu diragukan plus bantalnya dibuat menggunakan serat nano, jadi tidur akan cepat pulas dan pastinya berkualitas. Dan soal harga, memang sih di antara 4 brand, King Koil yang termahal, namun bukan berarti tidak mampu dimiliki. Ikuti saja terus promonya, hehe.

 

Nah, jika memang ingin mendapatkan kualitas tidur yang baik, pastikan tempat tidur dan bantalnya sudah sesuai. Karena kebahagiaan keluarga sudah tentu adalah harapan untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *