Hangatnya Gathering untuk Pelanggan Spesial IndiHome Surabaya

Hangatnya Gathering untuk Pelanggan Spesial IndiHome Surabaya – Betapa beruntungnya ketika sebuah produk yang digunakan memiliki jajaran karyawan yang selalu berusaha memberikan yang terbaik. Tak hanya fokus pada pelanggan kelas atas, tetapi juga kelas menengah ke bawah. Begitulah yang saya rasakan sejak menjadi pelanggan salah satu penyedia internet di rumah. Yup, apalagi kalau bukan IndiHome.

Hangatnya Gathering untuk Pelanggan Spesial IndiHome Surabaya

Selasa pekan lalu, 9 Mei 2017, senang sekali bisa menjadi salah satu pasangan Special Customer yang diundang ke Hotel Singgasana Surabaya untuk menghadiri Gathering IndiHome. Berkenaan dengan acara tersebut, saya dan suami benar-benar terharu karena semakin berjalannya waktu IndiHome terus memberikan pelayanan maksimal untuk pelanggannya.

Nah, dalam kesempatan ini IndiHome ini menekankan bahwa Telkom memberikan Priority Customer untuk pelanggan IndiHome dengan kecepatan 50 Mbps dan 100 Mbps. Sebagaimana yang dipaparkan oleh Bapak Muhammad Nasrun Ihsan, saat diberi kesempatan untuk memberikan sambutan, bahwa pelanggan dengan ketentuan yang disebutkan bisa mendapatkan service cepat, pelayanan maksimal dan juga ada jalur komunikasi khusus untuk tetap saling berkoneksi antara IndiHome dan pelanggan. Ditambahkan oleh Pak Nasrun bahwa dengan langkah ini, diharapkan Telkom, khususnya IndiHome mendapatkan input untuk pengembangan pelayanan dan produk kedepannya.

Acara yang dipandu dengan duo MC kocak dan nggak garing malam itu memang selalu menarik perhatian para undangan. Apalagi sesekali melemparkan hadiah kepada undangan yang bisa mengikuti syarat yang diberikan.

Demo Fitur Video Call

Sebagaimana yang sudah saya sebutkan di atas bahwa Telkom IndiHome terus berinovasi untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, maka malam itu, didemokan fitur terbaru IndiHome yang pastinya membuat pelanggan dan calon pelanggan semakin yakin untuk memilih IndiHome. Meskipun tidak bisa dpungkiri bahwa gangguan bisa menghiasi perjalanan saat menggunakannya. Sebab tidak ada yang sempurna 100%, bukan?

Nah, fitur Video Call ini merupakan fitur dimana pelanggan bisa melakukan panggilan face to face dengan layar lebar karena menggunakan Layar TV yang pastinya sudah terkoneksi dengan Set Up Box Usee TV dan juga smartphone yang digunakan. Kalau ingin lebih yakin lagi, berikut Keunggulan Video Call IndiHome sebagai bahan referensi:

  • Bisa video call TV to TV atau TV to smartphone (sebagaimana yang sudah saya singgung sebelumnya)
  • Mudah digunakan
  • Jaminan kualitas video untuk layar besar
  • Jaminan kualitas audio
  • Dukungan help desk 24 jam

Nah, manfaat di atas pun dibuktikan dengan melakukan demo langsung dengan meminta salah satu pelanggan (pelanggan IndiHome terbanyak di Surabaya, yaitu 13 Line dengan kecepatan 100Mbps. Hmm… saya jadi bergumam ingin segera mencoba di rumah dan bisa berkoneksi langsung sesame pelanggan IndiHome.

Dan secara kasat mata saya melihat memang lancer dan suara jernih. That’s make me more believe for using IndiHome more and more.

Testimoni Pelanggan 13 Lines 100 Mbps

Testimoni Pelanggan

Sebagaimana tagline dari Gathering IndiHome ini, Special Experience for Special Customer, maka malam itu pun hadir pelanggan yang memberikan testimony dimana beliau sudah berlangganan lama dengan IndiHome untuk mencari nafkah. 13 Lines 100 Mbps adalah pencapaian pelanggan IndiHome tertinggi dengan layanan IndiHome terbanyak yang digunakan oleh satu pelanggan. Suka duka beliau menggunakan IndiHome pun disampaikan ke jajaran Telkom IndiHome sebagai bentuk masukan agar layanan menjadi lebih baik lagi.

UWarnet

Nah, tidak lupa IndiHome juga menghadirkan salah satu fitur UWarnet untuk menjadi solusi penjualan voucher games yang dialokasikan kepada warnet (warung internet). Hal ini dilihat sebagai salah satu jalan untuk memudahkan konsumen yang masih senang ke warnet untuk bermain games. Hmm… cocok sekali bagi yang sedang mengelola warnet atau ingin membuka usaha warnet. Bahkan ada promo top up hingga 50% dari minimal top up, lho.

***

Pastinya, IndiHome sangat berharap bahwa undangan yang hadir tetap menjalin hubungan yang baik dengan IndiHome. Caranya dengan memanfaatkan fitur-fitur yang sudah diberikan dan jalur komunikasi yang sudah dibuka via whatsapp.

Sharing Session #TelkomPriorCommunity #IndiHomeCustomerGathering #IndiCommunity @indicommunity

A post shared by Rahmah – Mommy Blogger (@ammachemist) on

Mungkin teman-teman masih ingat bahwa beberapa waktu lalu saya pun diundang dalam Meet Up IndiHome bersama Pelanggan setianya saat peluncuran aplikasi My Indihome. Nah, malam itu menjadi malam kedua saya menjadi pelanggan yang memperoleh informasi update tentang inovasi IndiHome dari waktu ke waktu.

Bahkan malam Gathering ini sengaja dikemas dimana sesi sharing lebih banyak karena memang IndiHome menanti feedback dari pelanggan. Kritik dan saran sejatinya menjadi masukan buat seluruh karyawan untuk terus siap siaga dalam memperbaiki pelayanan.

So, masih ragu menjadi pelanggan IndiHome? Saya nggak tuh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *