Kecantikan

Facial Glowing di Gloskin Surabaya

Facial Glowing di Gloskin Surabaya – Bulan lalu saya diperkenalkan teman dengan salah satu klinik kecantikan di Surabaya. Teman saya sangat paham betul dengan kulit wajah saya yang kering. Beberapa kali ikut treatment kecantikan, tetap saja hasilnya tetap seperti biasa, cantic saat seminggu pertama saja. Dan sebenarnya kesan itu yang membuat saya seperti malas dengan produk kosmetik. Namun, saya mengikuti saran teman untuk mencoba setidaknya facial sekali di Gloskin Aesthetic Clinic Surabaya.

Berkenalan dengan karyawan, dokter dan juga manager-nya, saya jadi mendapat insight bahwa di Gloskin Surabaya ada yang namanya facial glowing. Saya pun awalnya berpikir akan semengkilat apa setelah melakukan facial. Ya, namanya glowing artinya bersinar begitu kan, hihi…

Nah, kebetulan sekali pula diundang untuk mendapatkan penjelasan tentang Gloskin yang ternyata sudah ada 13 cabang di Indonesia ini. Duh, karena saking malasnya hingga saya tidak pernah mau care dengan perkembangan dunia kecantikan. Dan parahnya lagi, Gloskin tidak jauh dari rumah saya, haha.

Bertemu dengan dr. Intan M. Dentan hari itu, membuat saya banyak bertanya tentang kondisi wajah saya. Karena katanya sebelum dilakukan treatment, kita sebaiknya mengetahui dulu kondisi kulit kita sehingga pihak klinik memberikan bisa menyarankan perawatan seperti apa yang diperlukan.

“Wajah Mba Rahmah memang kering, kantung mata tebal, dan di bawah dagu banyak lemak. Sebaiknya memang setelah facial glowing dilakukan, dilakukan treatment untuk meniruskan bagian dagu ya.

Kurang lebih seperti itu yang disarankan oleh dr. Intan selaku dokter klinik di Gloskin Surabaya chapter Mayjend Sungkono.

Mengapa Harus Facial Glowing di Gloskin Surabaya?

Sebagai ibu yang memiliki anak aktif plus tidak punya ART, maka kemana-mana anak saya pasti ikut. Tidak terkecuali jika akan me time di klinik kecantikan. Beruntungnya mengenal Gloskin karena banyak fasilitas selain untuk treatment wajah, seperti:

Kids Corner

Selama saya di dalam ruangan untuk facial glowing di Gloskin Surabaya, anak saya bisa anteng di kids corner yang melimpah mainan. Saya jadi tidak terganggu karena anak sudah disibukkan bermain. Bertempat di lantai 3, aman dan pastinya anak saya suka bahkan berasa di playground sungguhan.

Ruang Tunggu

Ada ruang tunggu yang nyaman di setiap lantai (ada 3 lantai). Semua menggunakan sofa sehingga ketika antri, tidak akan merasa lelah duduk. Tetapi beruntungnya karena Gloskin Surabaya ini tidak membuat kita harus menunggu lama, kok. Makanya sebelum ke sana, sebaiknya lakukan janji temu terlebih dahulu. Karena pihak administrasi akan menyarankan sebaiknya kita datang jam berapa agar tidak lama menunggu. Kecuali jika memang ingin menghabiska waktu sambil bercengkerama di ruang tunggu, tidak masalah.

Ruangan Treatment yang Nyaman.

Ingin privat atau berdua dengan teman, Gloskin Surabaya memiliki ruangan jenis ini. Bahkan ada ruangan khusus yang bisa langsung dilihat oleh dokter klinik. Jadi di ruangan tersebut, kita bisa langsung konsultasi dengan dokter sambil talent melakukan pekerjaannya di wajah kita.

Talent yang Ramah

Pernah nih suatu waktu saya trauma melakukan facial. Alasannya bukan karena hasilnya jelek, tetapi pelayanan yang tidak ramah. Tidak bisa diajak diskusi. Selama facial hanya diam saja begitu. Kan jadi gimana gitu ya. Untungnya facial di Glosikn Surabaya kekhawatiran itu tidak ada. Bahkan bisa tahu suka duka talent saat melayani orang-orang yang melakukan treatment, khususnya facial glowing a la Gloskin Surabaya.

Product Knowledge

Saya senang karena insight tentang produk kecantikan Gloskin dijelaskan dengan baik. Sehingga tidak sekadar membaca label produk saja kemudian dibeli, dipakai.

Paket Perawatan yang Recommended

Setelah melakukan facial glowing yang kurang lebih berjalan sekitar 2 jam, saya pun memilih untuk membeli Gloskin Brightening Serum. Ya, menurut talent yang melakukan facial glowing di wajah saya, kulit saya kering dan sedikit kurang cerah.

Maka disarankan untuk sering memakai serum. Daripada cari ke tempat lain, yaa saya pilih produk Gloskin saja dong ya.

Tahapan Facial Glowing di Gloskin Surabaya

 

Maskeran…

Jujur saja saya paling takut ketika berada dalam tahapan ekstraksi komedo. Membayangkan sakit itu sudah ciut nyali. Namun, keramahan talent menjadikan saya senang. Bahkan saat diekstraksi komedo saya tidak merasakan sakit luar biasa. Awalnya juga sebelum diekstraksi itu dibersihkan dulu lha ya. Dan saya suka tahapan saat di masker dan dipakaikan serum. Berasa dingin di wajah dan pastinya berasa ringan setelah semuanya selesai dilakukan.

***

Lalu, bagaimana hasil setelah saya facial glowing Gloskin Surabaya plus memakai Brightening Serum Gloskin? Hal pertama yang saya rasakan adalah reaksi gatal selama sepekan. Namun saya menganggap ini wajar karena kulit saya memang jarang tersentuh dengan perawatan akibat menjauhkan dari masalah kulit. Dan sekarang, kulit wajah saya lebih kenyal, tidak kering lagi bahkan kecerahan sudah mulai tampak. Orang pertama yang menilai itu pastinya adalah suami, hehe.

Jadi, kalau ingin mempercayakan perawatan wajah, Gloskin Surabaya saja ya, sista…  

More Info:

Gloskin Aesthetic Clinic Surabaya

Ruko Grand Sungkono Blok A8 No. 176-178, Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya.
Telp: (031) 5663379 – Beauty Call: 0812 2259 9908

Leave a Reply

Instagram