Blogging Event Gadget Info Suara Hati

Alasan iPhone 6 Plus Selalu Jadi Incaran Siapa Saja

Alasan iPhone 6 Plus Selalu Jadi Incaran Siapa Saja – Kemajuan dunia teknologi saat ini sungguh tidak terbendung. Sudah menjamur tangan-tangan sakti yang kemudian menjadikan dunia ini sebagai media untuk berekspresi dengan segala potensi diri. That’s why bermunculan tenaga-tenaga ahli di bidang teknologi, khususnya penyedia perangkat informatika bersatu untuk menghasilkan produk teknologi unggulan. Alasannya cuma satu, ingin memudahkan manusia dalam menjalani kehidupan ini. Karena semakin maju sebuah teknologi itu berarti kehidupan manusia pun mengalami perubahan yang signifikan.

Berhubungan dengan dunia teknologi, tentu selalu dikaitkan dengan semaju apa produk-produk yang dihasilkan di dalamnya. Sebut saja saat ini sudah ada kendaraan mobil untuk memudahkan mobilitas penduduk. Meskipun kita tahu sendiri bahwa kendaraan yang diciptakan pun dari waktu ke waktu semakin memperlihatkan keunikan dan daya praktis kegunaan bagi konsumen.

Alasan iPhone 6 Plus Selalu Jadi Incaran Siapa Saja

Produk unggulan teknologi saat ini adalah hadirnya beragam smartphone demi mencukupi kebutuhan yang hampir semua serba digital. Sekarang sudah tinggal klik sana klik sini, semuanya berjalan dengan sempurna melalui layar smartphone. Dan salah satu dari sekian banyak smartphone yang hadir di hadapan kita sekarang, maka iPhone 6 plus yang seringkali menjadi buah bibir orang-orang di luar sana, khususnya para tenaga pekerja yang tidak bisa lepas dari sentuhan digital.

Saya sendiri sebenarnya penasaran mengapa produk iPhone satu ini sangat digandrungi sehingga oang-orang rela menjual emas hanya untuk kemudian memakai iPhone, khususnya seri terbaru iPhone 6 plus ini. Setelah melakukan riset (skala kecil saja), maka berikut alasan iPhone 6 plus selalu jadi incaran siapa saja:

  • Layar Lebar yaitu 5,5 inch; menurut beberapa orang, layar minimal 5 inch itu sudah sangat mumpuni sebagai media partner setiap hari. Tidak perlu khawatir akan salah ketik karena layar sudah diperbesar demi kenyamanan melihat, menekan tombol (untuk mengurangi typo parah) dan pastinya mata lebih memiliki area pandang yang lebih luas.
  • OS atau Sistem Operasi; kalau saya sendiri mengatakan bahwa percuma menggunakan smartphone dengan OS yang masih ketinggalan. Karena saat ini, kebutuhan akan sebuah smartphone dalam membantu kita beraktivitas itu perlu diperhatikan. Dan iPhone 6 plus memiliki iOS di angka 8.1.3. Benar-benar sudah sangat mumpuni untuk gadget sekelas smartphone.
  • Prosesor Handal; kalau membaca spesifikasi smartphone satu ini, maka salah satu yang paling dicari adalah prosesor. Ya, dengan adanya prosesor pastinya menentukan seberapa baik smartphone ini berfungsi. iPhone 6 plus dilengkapi dengan prosesor quad core graphics yang hampir setara dengan kinerja laptop dan sejenisnya.
  • Jaringan; iPhone 6 plus mampu menjangkau jaringan 2G, 3G hingga 4G, sehingga tidak perlu khawatir membawa iPhone kemanapun dengan koneksi jaringan yang bervariasi.
  • Warna Eye-Catching; dari dulu saya selalu menginginkan smartphone dengan penampakan body yang bagus dan pastinya feminim. Hal ini bisa mencerminkan kerpibadian secara tidak langsung lho.

Well… itu beberapa alasan iPhone 6 plus selalu jadi incaran siapa saja saat ini. Meskipun harga terbilang menjulang tinggi, setidaknya kepuasaan akan datang dengan sendirinya jika menggunakan produk-produk digital dari hasil buah pikiran Steve Jobs dalam perusahaan teknologi bernama Apple. Saya pun berharap bisa menjadikan iPhone 6 plus ini sebagai salah satu barang langka yang bisa termiliki di dunia. Kalau kamu, pengen miliki iPhone 6 plus juga nggak?

One Response

  1. jubah April 26, 2017

Leave a Reply

Instagram