Suara Hati

7 Tipe Pria Idaman Saat Masih SMA

7 Tipe Pria Idaman Saat Masih SMA bagi saya itu sepertinya hanya akan terwujud di surga. Pasalnya nyaris semuanya sempurna. Namun, tidak mengapa dong ya untuk sekadar mengungkapkan bahwa ada tipe pria yang selalu menjadi dambaan hati untuk bahagia.

Eits, tetapi artikel ini bukan berarti tidak senang dengan suami lo ya. Jangan sampai salah sangka dan mencoba merusak rumah tangga saya, haha. Dan pastinya, suami tahu kalau artikel ini memang dibuat sekadar untuk mengenang masa SMA. 

Yuk, kita kepoin 7 pria idaman saat saya masih duduk di bangku SMA:

#1. Tinggi 

Ini karena keseringan nonton Sailormoon setiap pekan. Yang sudah ada pada zaman Tuxedo Bertopeng menjadi idola anak perempuan, pasti tahu seberapa tinggi tokoh pria dengan wajah menawan. 

Karena saya bertubuh rendah, maka mencari pria tinggi adalah harapan saya agar bisa seimbang dalam kehidupan. Misalnya saja ketika sudah ditakdirkan menikah, untuk mengambil barang yang tinggi, sang pria idaman bisa langsung memahami tanpa saya harus melakukan permintaan. 

#2. Punya Kuda

Haha, ini asli bikin suami saya tertawa. Soalnya saat menginginkan ini saya sama sekali belum pernah merasakan naik kuda. Nah, setelah menikah dan diajak liburan dan di lokasi liburan ada kuda, baru deh bisa bilang kalau ternyata pria idaman saya itu tidak perlu berkuda. Naik kuda ternyata susah lo ternyata walau mudah dalam pandangan mata.

#3. Kurus

Maksudnya di sini lebih ke langsing badannya. Hal ini untuk memudahkan saya memeluknya dari berbagai arah saja. Memang sih tipe pria idaman sekarang banyak yang ingin bertubuh kurus supaya enak dilihat ketika jalan kemana-mana.

#4. Suka Baca Buku

Saya juga menginginkan tipe pria idaman seperti ini karena hobi saya juga baca buku. Pikir saya sederhana, kalau diajak keluar, ujung-ujungnya bisa ke toko buku. Dan paling senang kalau ditraktir buku baru. 

Saya tuh senang sama pria yang baca buku alasannya sederhana, wawasannya pasti luas dan enak diajak ngobrol apa saja. 

tipe pria idaman yang selalu diharapkan saat masih duduk di SMA

#5. Punya Bisnis

Memang sih dulu cita-cita punya pasangan yang punya pekerjaan di pemerintah. Namun, gaji dari pekerjaan tersebut pastinya tidak sebanyak jika punya bisnis karena selalu ada pendapatan basah. Ya karena hidup tidak hanya butuh cinta lo, sumpah. 

#6. Takut Tuhan

Di sini maksudnya rajin ibadah yang tak sekadar ibadah jasadiyah saja. Namun, dalam hatinya harus benar-benar yakin dimanapun berada, setiap gerak-geriknya ada yang selalu mencatatnya.

Saya masih lemah dalam agama, sehingga butuh dibimbing sesuai tuntunanNya. Oleh karena itu, tipe pria idaman satu ini wajib masuk dalam kamus saya. 

#7. Sayang dengan Ibunya

Tidak sedikit saya melihat bahwa pria yang sayang sama ibunya, maka perlakuannya terhadap perempuan juga akan sama. Nah, tipe pria idaman seperti ini wajib jadi syarat utama. Saya tidak mau menikahi pria yang karakternya suka bermain kasar dengan pasangannya. Dalam bentuk apapun itu, sebaiknya seorang pria tetap berlaku baik dan lebih tenang menghadapi persoalannya. 

*** 

Well, dari 7 tipe pria idaman saat masih SMA saya di atas, ada nggak yang sama dengan tipe pria idaman kamu, guys? Kalau ada, poin mana saja? Tetapi kalau tidak ada, sharing di kolom komentar, ya! 

15 Comments

  1. Reyne Raea August 2, 2020
  2. Lidya August 3, 2020
  3. lianny hendrawati August 3, 2020
  4. demia August 3, 2020
  5. Andy Hardiyanti August 3, 2020
  6. winda - dajourneys.com August 3, 2020
  7. Leyla Hana August 4, 2020
  8. iidYanie August 4, 2020
  9. Lusi August 5, 2020
  10. Uniek Kaswarganti August 5, 2020
  11. Indah Nuria August 5, 2020
  12. nyi Penengah Dewanti August 5, 2020
  13. lendyagasshi August 5, 2020
  14. Noorma August 5, 2020
  15. Demia August 6, 2020

Leave a Reply

Instagram