Blogging

5 Produk Kecantikan yang Digunakan

5 Produk Kecantikan yang Digunakan – Bicara soal kecantikan, saya orang pertama yang akan minder to the max. Pasalnya, saya sama sekali jauh dengan hal-hal semacam ini meskipun saya akui diri ini adalah perempuan tulen. Namun, untuk dandan dan semisalnya, saya orang yang akan melongo bahkan boleh jadi mengantuk ketika ada seminar soal kecantikan.

Mungkin karena waktu kecil mama juga tidak begitu antusias memperkenalkan saya dengan kosmetik. Pun saat sudah beranjak gadis, saya hanya tahu bedak, pembersih wajah dan lip balm. Itu saja. Dan betapa kalang kabutnya saya ketika sudah menikah. Diminta dandan ketika akan bertemu dengan keluarga suami, huhuhu… kosmetik menjadi barang yang akhirnya harus kepegang juga.

Namun, untuk saya pribadi, 5 produk kecantikan yang digunakan oleh saya pribadi sejak remaja hingga saat ini adalah:

#1. Bedak Padat atau Two Way Cake

Tadinya saya mau bilang alas bedak yaitu foundation, tetapi karena sudah kenal dengan bedak yang model two way cake, maka sudah jarang pakai alas bedak lagi. Hmm… maklum saya senangnya yang ringkas dan tidak membuang waktu di depan cermin.

#2. Sunblock

Ini penting buat saya yang tinggal di daerah Surabaya. Panasnya Surabaya bikin wajah cepat menghitam dan flek pastinya. Untuk mencegah itu, saya tidak pernah lupa memakai sunblock. Bahkan di dalam rumah sekalipun. Karena UV bisa tembus kaca menurut orang-orang yang paham

#3. Eyeliner

Kalau ini saya belajar memakainya lebih kurang 1 bulan dan sampai sekarang sudah bisa Alhamdulillah. Bahkan sudah tertarik untuk membuat ujung garisan sedikit melekuk indah. Namun, karena masih pemula, terkadang ada yang ga simteris. Namun masih lebih baik daripada nggak sama sekali.

#4. Lipen

Kalau ini penting supaya bibir tidak hitam seperti habis ditonjok, haha. Namun saya juga tidak memakai lipen yang harganya mahal, kok. Cukup yang bagus dan cocok di warna bibir dan wajah.

#5. Sheet Mask

Kalau ini sebenarnya saya pakai untuk me time. Ya, sedikit merilekskan wajah dari aktivitas sehari-hari, apalagi punya anak balita aktif, terkadang kening suka berkerut, ye kan? Eh, apa saya saja ya yang seperti ini, haha. Tetapi memang sheet mask bikin wajah kembali fresh meski seharian di rumah tanpa disentuh make up apapun.

***

Nah, kalau kalian sendiri bagaimana dengan produk kecantikan? Apa ada yang sama di atas? Atau sama semua?

Leave a Reply

Instagram