Blogging

5 Jenis Situs yang Sering Dikunjungi

5 Jenis Situs yang Sering Dikunjungi – Makin galau di hari kedua terakhir ditanyakan soal situs yang sering dikunjungi, ada lima buah pula, haha. Kira-kira sebelum saya jawab, ada yang bisa menebaknya? Hmm… baiklah tidak ada yang menjawab karena memang banyak yang belum mengenal saya. Ya iyalah, saya ‘kan blogger yang tidak pernah haha huhu di timeline media sosial.

Langsung saja yak arena mengingat juga sudah malam banget dan saya harus istirahat karena lelah setelah pulang dari luar kota. Berikut 5 jenis situs yang sering dikunjungi oleh saya sendiri, yaitu:

#1. Situs Marketplace

Saya gila belanja? Ouh tidak!

Saya hanya memantau harga produk yang sedang saya incar. Beruntungnya karena saya bisa mendapatkan harga yang lumayan murah dibandingkan di tempat lain. Bahkan sudah dengan segala kelengkapan aksesorisnya.

Selain itu, saya juga membandingkan harga dari satu marketplace ke marketplace lain untuk referensi. Apalagi di saat budget yang kurang mendukung, aktivitas ini sangat diperlukan.

#2. Situs Berita Terkini

Karena saya tidak punya televisi di rumah, akses informasi terkni saya dapatkan via online. Itulah mengapa saya harus membuka berita terkini supaya tetap update. Saya pun mengakses baik lewat laptop atau lewat ponsel. Yang mana saja yang lebih mudah.  

#3. Situs Fotografi

Kalau ini saya suka buka untuk mencari informasi terbaru seputar fotografi. Bahkan belajar teknik dasar fotografi lagi dan lagi. Apalagi ke depannya ada keinginan mengganti kamera sehingga harus banyak belajar cara mengoperasikan kamera tersebut.

#4. Situs DIY

Karena anak saya sebentar lagi sekolah di TK, maka saya membekali diri dengan ilmu membuat prakarya. Nah saya mencoba untuk jadi banyak tahu soal prakarya dengan membuka situs crafting baik dari kertas ataupun bahan lain. Sebisa mungkin bahan yang mudah diperoleh.

#5. Situs Drama Korea

Ya, karena aplikasi di ponsel saya ada yang tidak memberikan akses untuk menonton drama Korea yang sedang on going saat ini, maka saya pun mencari situs yang bisa mengakses daram tersebut. Walaupun terkadang harus nonton lewat laptop karena kondisi hape yang khawatir jebol lagi seperti sebelumnya.

***

Kalau kalian sendiri biasanya mengakses situs apa saja? Berikan bocoran dong, siapa tahu saya pun ikut terbantu agar lebih bertambah wawasannya, hehe.

Leave a Reply

Instagram